Part 6 Pendekatan

1.3K 80 18
                                    

Tidak terasa sudah satu bulan kyuhyun berada di seoul.
Tidak salah memang cho hangeng menempatkan kyuhyun sebagai CEO cho corp dan ahli warisnya, dalam satu bulan ini saja kyuhyun berhasil menggaet investor jepang untuk pembutan game terbaru mereka yaitu CRUISING HUNTER sebuah game yang mengajak pemainnya untuk menangkap musuh dengan menjelajah dunia nyata yang divisualkan dalam bentuk game.

Bagaimana hubungannya dengan sungmin saat ini?

Kyuhyuh berhasil mendekati sungmin, selama sebulan ini ia dapat membuat sungmin merasa nyaman didekatnya sehingga mereka menjadi sangat dekat seperti hyung dan dongsaeng.

Sungmin sudah tidak canggung lagi terhadap kyuhyun, terkadang sungmin akan curhat masalahnya dengan kyura pada kyuhyun.

Kalian pikir tujuan kyuhyun hanya untuk menjadi dongsaeng dan kaka ipar yang baik bagi sungmin! Tentu saja tidak.

Dalam sebulan ini kyuhyun membuat sungmin sibuk dalam pencarian investor untuk game baru sehingga membuat hubungan sungmin dengan istrinya kyura merenggang. Ini memang tidak sepenuhnya salah kyuhyun, memang proyek mereka dalam game baru ini membuat mereka sibuk hingga selalu pulang malam dan ini tidak berakhir sampai disini saja, mereka masih perlu bekerja keras dalam pembuatan gamenya hingga perilisan nanti.
.
.
.
"oh astaga lelahnya.... hmmm sudah jam 10 malam, hahhhh kyura pasti marah lagi" keluh sungmin.

"yah apa boleh buat hyung, selama proyek ini kita akan selalu lembur dan pulang malam" ucap kyuhyun seraya merangkul sungmin dari belakang.

"aku cape bertengkar terus dengan kyura kyu~" keluh sungmin dengan manja seraya menyamankan senderannya pada kyuhyun yang sedang merangkulnya dari belakang.

"ya sudah, hyung jangan cemberut begini hemmm. Cha bagaimana kalau kita makan es krim sebelum pulang" ajak kyuhyun seraya merenggangkan dekapan rangkulannya.

"jinja kyu, kalau gitu cepat kita pergi" dengan semangat sungmin menarik tangan kyuhyun untuk segera meninggalkan cho crop.

Sungmin dan kyuhyun telah tiba di kedai es krim langganan mereka, seperti biasa kyuhyun hanya memesan es krim coklat ukuran sedang dan waffel sedangkan sungmin memesan mix es krim big yang terdapat 3 rasa di dalamnya vanila, coklat, dan staubery.

Dengan riang sungmin melahap eksrimnya, kyuhyun hanya memperhatikan tingkah sungmin dengan sesekali menyuapkan waffel kedalam multnya.

"kyu, kenapa kau sangat suka memperhatikanku makan sih"

"hyung, kau terlihat imut saat makan. Itu membuatku teringat akan teman masa kecilku" ucap kyuhyun.

Sungmin sudah mendengar cerita teman namja manis masa kecil kyuhyun yang kyuhyun akui ia menyukai temannya, tapi kyuhyun harus berpisah dengan temannya karena keluarga cho harus pindah ke seoul dan juga alasan kyuhyun yang memutuskan mengelola cabang prusahaan di spanyol demi menjadi seseorang yang memiliki kekuasaan yang dapat melindunginya dan hubungan mereka yang masih tabu dalam masyarakat, saat sungmin bertanya apa kyuhyun sudah menemui temannya itu, kyuhyun hanya menjawab ia sudah menemui temannya tapi temannya telah mempunyai orang lain itulah yang membuat sungmin melunak dan iba pada kyuhyun sehingga sungmin memutuskan untuk membuka diri untuk lebih akrab dengan kyuhyun.

"emmm kyu, carilah penggantinya" saran sungmin yang merasa iba terhadap kyuhyun setiap kali melihat kyuhyun teringat dengan temannya.

"kalau gitu bagaimana kalau hyung saja yang carikan"

"benarkah! Kau ingin kucarikan namja atau yonja kyu"

"terserah hyung saja"

"baiklah nanti kita liat siapa yang cocok denganmu"

"hmmmm es krimku sudah habis" gumam sungmin.

"kau habiskan saja es krimku hyung" ucap kyuhyun seraya menyodorkan gelas eskrim miliknya yang masih utuh.

"gumawo kyu" dengan riang sungmin menerima es krim milik kyuhyun yang sudah setengan mencair.

Kyuhyun melihat di sudut bibir sungmin terdapat es krim, kyuhyun mengulurkan tangannya dan mengusap bibir sungmin dengan jempolnya dari sudut kiri ke sudut kanan bibir sungmin, hal itu membuat sungmin dan kyuhyun tarpaku saling memandang hingga tanpa sadar jarak diantara mereka semakin menipis dan mempersatukan kedua belah bibir mereka.

Pada awalnya kyuhyun hanya mengecup bibir sungmin dan menjilat sisa es krim berlanjut dengan melumat bibir sungmin.

Tanpa sadar bibir sungmin membalas ciuman kyuhyun, merasa mendapat ijin kyuhyun mulai memperdalam ciumannya, kali ini kyumin saling melumat, membelitkan lidah satu sama lain.

akkkhhhh

erang sungmin teredam ciuman kyuhyun, kyuhyun menekan leher sungmin untuk semakin memperdalam ciumannya. 5 menit sudah mereka berciuman, sungmin telah kehabisan napas, sungmin memukul-mukul kecil dada kyuhyun untuk menghentikan ciumannya.
dengan terpaksa kyuhyun melepas ciumannya.

hahhhh hahhhh hahhhhh

keduanya terengah setelah melepas ciuman mereka.
sungmin hanya menunduk seraya menstabilkan napasnya dengan perasaan yang tidak menentu, mencerna kejadian yang baru saja ia alami.

sedangkan kyuhyun memperhatikan tingkah sungmin.

"hyung maafkan aku, aku tadi lepas kendali" ucap kyuhyun.

"........., sudahlah, sebaiknya kita pulang" ucap sungmin tanpa menatap kyuhyun seraya segera beranjak pergi.
.
.
.

Sesampainya dirumah sungmin langsung keluar dari mobil dan masuk ke rumah tanpa mengatakan apapun pada kyuhyun.

Saat sungmin memasuki kamarnya ternyata kyura sudah tidur. Sungmin langsung menuju kamar mandi untuk segera membasuh wajahnya.

Sungguh apa yang dirasakan hati sungmin sejak ciuman tadi tidak bisa didefinisikan dengan jelas.

Rasanya jantungnya seperti ingin menembus keluar saking kencang debarannya.

Sungmin melihat wajahnya yang terpantul kaca dengan pandangan kosong, tangannya mulai terangkat untuk menyentuh bibirnya.

Masih terasa jelas bibir kyuhyun, perasaan memabukan yang terasa nikmat tadi masih tertinggal di bibirnya.

Bagaikan candu, rasanya sungmin ingin merasakan bibir itu lagi. Bukan hanya menyentuh dan bermain dibibirnya. Tapi sungmin juga ingen merasakan bibir kyuhyun menyusuri seluruh tumbuhnya.

Hanya dengan membayangkannya saja membuat tubuh sungmin memanas, dan membuat celananya terasa sesak 'sial, ada apa dengan tubuhku', terpaksa sungmin harus menyelesaikannya.

Sungmin tidak tega membangunkan kyura, jadi ia putuskan untuk melakukannya sendiri 'cukup membayangkan kyura' pikir sungmin.

Sungmin mulai mengocok juniornya sendiri
Ukhhhh kyura akhhhh bagus baby.... ahhhh akhhhh ukhhhh kyuhhhh ukkkhhhh lebih cepat kyuhhhniehhh akhhhh erang sungmin yang mempercepat kocokan tangannya ukhhhh hisap kyukhhhh akkkhhhh iyahhhh hisap terus kyuhhhyunnhhh
AKKKHHHHH

Akhirnya sungmin mencapai klimaksnya

Hahhhhh hahhhh hahhhh

Sungmin menstabilkan nafasnya, ia termangu, termangu dengan siapa yang terlintas di fantasinya untuk membuat ia mendapatkan klimaks.

Tidak, tidak mungkin.... Ini pasti akibat kejadian tadi, iya mungkin aku masih syok dengan ciuman tadi sehingga mempengaruhi fantasiku. Iya pasti karena itu.

Tapi entah kenapa ciumannya tak terasa asing bagiku dan rasanya aku merindukan ciuman itu.

Sungmin merebahkan dirinya disamping kyura dan memeluk sang istri untuk menenangkan diri.
Dengan perasaan tidak menentu dan fikiran yang terus berkecamuk sungmin berusaha untuk tidur.

TBC

Fyuhhh akhirnya selesai juga ngerti part 6 tapi....

Kyaaa udah malem, besok harus kerja. Ntan harus segera tidur nih.

Jaljayo readers

PAY PAY

Your husband is my loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang