Adagio Pov"THE DAZZLINGS"teriak Rarity dan Pinkie pie tepat di depan wajahku.
"Hahahaha..kami akan kembali untuk menguasai Equestria dan Canterlot HIGHH!!!Kalian tidak akan mengenali kami lagi karena kami akan menyamar!"ucapku seraya disertai anggukan Aria dan Sonata.
Oops...Aku menangkap Pinkiepie sedang merekam kami dengan handycam sedari tadi.
Ahh masa bodohlah!
Kami segera menghilang!
BYE RAINBOOMS PECUNDANG!
Rarity Pov
AA..The Dazzlings?Aku masih tidak percaya apa yang ada tepat di depan mataku.
Aku ternganga dengan ucapan mereka."Hey,pinkie darimana kamu dapat handycam dan merekam semuanya!?"ucapku seraya menoleh ke arah Pinkie pie setelah mereka pergi.
"Entahlahh..aku mengambilnya dari dalam rambutku ,disana ada laptop,baju,handycam,camera dan lain-lain ada kain pel juga lho!"ucap Pinkie pie kurang dari 5 detik membuatku bergidik.
"Rarity?!Are you okay?!"tanyanya.
"Ya.Yang pasti kita harus kasih tunjuk video ini ke Twilight~dan yang lainnya!"ucapku sambil berlari.
"Tunggu aku Rarityy!!!kamu tahu Twilight dimana?!"teriak Pinkie pie
"PASTI DI PERPUSTAKAAAAAAAAN!"ucapku.
Kami berlari.
Kami menceritakan semuanya kepada Twilight.
Pinkie Pie Pov.
Aku menunjukkan video yang berhasil kurekam kepada Twilight.
"Aku sudah tidak peduli.Biarlah."ucap Twilight.
"Whaaa?! tapi The Dazzling!!!"ucapku.
"Twilight?Serius?"Rarity mengguncangkan badan Twilight.
TING!
Ada EquestriChat(Sosmed) masuk ke PiePhone ku.
Dari Twilight.
"Hei,Pinkie,Rarity?sudah selesai latihan?Tolong kumpul di tempat biasa.Aku sudah menunggu dari tadi"
"Rarity! lihat ini!"seruku kaget.
Kami terkejut.Tiba-tiba Twilight 'entah palsu atau asli' menghilang.
"Yasudah,kita cepat ke markas.."ucap Rarity yang masih diliputi kebingungan.
O..Oke..
Twilight Pov
"Twillight?Bukannya kamu di perpustakaan bersama Cherry Blush dan Fluttershy?"
Pesan dari Pinkie Pie melalui EquestriChat.HA?! sontak aku kaget.
Aku dan Fluttershy sudah 3 jam di markas bermain.Mana mungkin~?~?!?!?!!?!
"Hei Fluttershy!?"seru Applejack marah.Dia menggebrak pintu markas.
"A..ada apa?"tanya Fluttershy.
"KENAPA KAMU TADI MENGATA-NGATAI AKU DAN MENYIRAMI KEPALAKU DENGAN JUS!?"
Ha?Yaampun...
-=-==-==-==
Next?Yay or nay..? kalau gaada yay aku pengen delete cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Pony(FanMade,Indonesia)
FantasySssst...sabar...diam sebentar,The Dazzlings datang lagi! Sst..diam..mereka jadi lebih kuat! Cepat lari!Mane 7 Selamatkan kamii! - Haloooo buat yang nanya,iya ini cerita buatan saya :)) Hope u like it