Maaf typo bertebaran,gak sempet diedit dulu thanks.Dan jangan lupa Votement nya yah
______________________________________________________________________"Yo"singkat Biru sambil memasang helm nya,tiba-tiba ada yang menepuk pundak nya,biru dengan segera menoleh betapa terkejutnya dia saat melihat orang itu orang yang telah hadir dibelakang nya.
"Hai..."Biru masih terdiam lalu membuka kembali helm yang dipakai nya.
"Hai..Anin ada apa?"Anin tersenyum lalu memberikan sesuatu pada Biru.
"Apa ini?"tanya Biru sambil menerimanya.
"Syal.Kemarin nathan meminjamkan nya padaku"jawab Anin sambil tersenyum.
"Oh..apa ada lagi ?"
"Bilangin sama nathan makasih.Kalo gitu aku duluan yah"Ucap Anin,Biru hanya menganguk kemudian menaiki motor nya.
Setelah sampai dirumahnya biru langsung menyapa orang tuanya yang sedang duduk diruang keluarga.
"Mom.."biru langsung menghampiri Viny lalu mencium pipi kemudian tangan viny.
"Kok baru pulang dari mana aja?"selidik Viny,Biru tersenyum.
"Nggk dari mana-mana kok mom.Cuma yah gitu aja pulang nya agak telat"Jawab biru,pandangan matanya langsung melihat kearah nathan yang sedang asyik memainkan hp nya.
"Chatan sama siapa?"Tanya biru kepada nathan.
"Siapa aja boleh haha,kepo lo?!"Biru langsung memberikan syal titipan dari Anin.
"Syal?"Biru mengnguk.
"Dari Anin dan katanya makasih"Nathan menganguk pelan,biru langsung menuju kamarnya.
Malam ini biru dan keluarga nya akan menghadiri acara teman dari orang tuanya,semua sudah bersiap-siap untuk berangkat.
"Jonathan,Blue cepat nak.Acaranya sudah akan dimulai?!"Panggil Hanif kepada kedua anaknya,Nathan dan Biru turun mereka sama-sama mengenakan jas yang sama hanya saja biru lebih menyukai tidak memakainya.
"Biru pakai jasnya?!"suruh Viny ,biru hanya mendengus lalu memakainya.
"Nah gini kan rapi ayo cepet masuk mobil?!"Mereka langsung masuk kedalam mobil,disepanjang perjalanan ada saja yang ditanyakan Nathan kepada orang tuanya,sedangkan Biru lebih banyak diamnya.
"Mom sebenarnya ini acara apa?"tanya Nathan kepada Viny,Vinya hanya tersenyum.
"Lihat saja nanti nak"jawab Hanif sambil sibuk menyetir.
"Eh blue.Gimana penampilan gw udah keren kan?"tanya Nathan kepada biru,yang ditanya nya hanya menganguk saja.
"Ntar-tar,rambut gw gimana blue?"Ucap Nathan sambil membenarkan nya.
"So perfec boy"jawab Biru sambil menatap keluar jendela.Nathan masih sibuk memperhatikan penampilan nya.
Acara dimulai pukul 08:15 malam semua tamu undangan sudah hampir semuanya datang,Viny dan Hanif langsung menghampiri temanya yang mengadakan acara ini.
"Happy Annivesary Edgar & Mona yang ke 20"Ucap Hanif lalu memeluk sahabatnya itu.
"Selamat Om dan tante"ucap Nathan ramah,biru pun hanya tersenyum.
"Thanks.Lebih baik kita mengobrol didalam saja mari"AJak Mona,semua menganguk setuju.
Hanif dan keluarga nya sedang menikmati hidangan yang disedia oleh keluarga Edgar,mereka terlihat bahagia.
"Ed mana anak mu.Seperti nya dari tadi tidak kelihatan?"tanya Hanif,Edgar tersenyum lalu memanggil anak nya itu.
"Sebentar biar saya panggilkan"Edgar langsung pergi ketempat putrinya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the sky colored cherry
RomanceKetika cintanya kepada seorang gadis harus sirna,ketika rasa ingin memiliki seseorang yang dia cintai hanya sebuah angan,ketika bibirnya kelu saat mengungkapkan perasaannya,dia hanya menangis dalam diam,tersenyum sambil menangis,dia berharap gadis i...