**Prologue**

245 12 0
                                    

Seorang gadis membuka kamar seorang pria yang sedang tidur pulas, dia berpenampilan memakai baju seragam sekolah dan memiliki rambut yang berwarna Merah terang dengan pita rambut berwarna putih yang diikat dirambut kirinya wajahnya pun sangat cantik dengan dibalut mata yang berwarna merah gelap kulitnya juga putih seperti vanilla sedangkan pria yang sedang tidur itu mengenakan sebuah pyjama tidur dia memiliki wajah yang tampan rambut dan matanya berwarna hitam.

"Onii-chan?apakah kau sudah bangun?"

Gadis itu memanggil orang yang sedang tidur itu dengan sebutan Onii-chan.

"Hmm....."

Orang yang sedang tidur itu mukanya memerah seperti seseorang yang menikmati sesuatu.

"Sepertinya Onii-chan sedang mimpi Jorok lagi."

Gadis Itu berpikir untuk mengerjai kakaknya yang sedang tidur.

"Onii-chan majalah Pornomu yang berada dibawah kasurmu aku bakar dihalaman."

"Apa!?"

Kakaknya yang tadi sedang tidur terlelap,seketika dia terkejut dan langsung bangun,dia langsung mengangkat kasurnya untuk memeriksanya.

"Ternyata masih ada,untung saja."

"Oh,ternyata memang benar dibawah kasurmu ada majalah itu.

Kakak itu memiliki firasat yang sangat buruk dia merasakan aura membunuh yang berada di belakang dirinya lalu dia menoleh kebelakang untuk melihatnya.

"Eh-eh ada Ayame sejak kapan kau disini? Dan kenapa kau ada disini?"

"Berikan itu kepadaku aku ingin membakarnya."

Ayame terlihat sangat marah besar disekitarnya aura membunuh sangat kuat.

"Tunggu dulu ini bukan punyaku ini punya Yuji."

"Berikan!!"

Ayame tetap memaksa kakanya untuk memberikan majalah itu kepada dia.

"I-ini."

Dengan Perasaan yang berat hati kakanya memberikan majalah itu kepada Ayame.

"Makasih,Onii-chan."

Ayame memberikan senyuman manis kepada kakaknya lalu dia pergi menuju halaman rumah untuk membakar majalah itu.

"Sial kenapa hal ini harus terjadi,majalah itu benar-benar bukan punya aku,lagi pula aku belum sempat membacanya."

Kakak itu terlihat sangat sedih sampai-sampai dia berguling-guling dilantai kamarnya,sedangkan adiknya sedang asyik membakar majalah itu dihalaman rumahnya.

Mereka berdua adalah Hise Akihiko dan Ayame Akihiko, mereka berdua bersaudara walaupun mereka adalah saudara sepupu,jadi tidak ada hubungan darah diantara mereka, kedua saudara itu juga tidak memiliki orang tua,karena orang tua mereka meninggal saat menjalankan bisnis bersama disebuah pesawat dan pesawat itu mengalami kecelakaan, mereka hanya tinggal disebuah rumah sederhana yang tidak terlalu besar dan terlalu kecil,mereka selalu mendapatkan uang perbulan karna dikirim oleh kakek mereka,kakek mereka sangat kaya raya mereka pernah ditawari untuk tinggal bersama tapi mereka memilih untuk hidup mandiri, sekarang mereka tinggal di Tokyo dan bersekolah Di SMA Erito,Hise Akihiko seorang pelajar kelas 2-B memiliki teman baik bernama Yuuji Kisame,sedangkan adiknya Ayame Akihiko sama seperti Hise dia bersekolah di SMA Erito dia sekarang berada dikelas 1-A dia juga mempunyai teman baik yang bernama Chika Fumiyo.

"Onii-chan cepat kebawah sarapan sudah siap!!"

"Baiklah aku akan kebawah."

Hise yang sedang bersiap-siap segera turun kebawah untuk menyantap makanannya.

Angel With A SwordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang