'Hm... Sepertinya yang di maksud Kaolinite itu mereka....bocah sialan!',-Batin Mimet.
'Baiklah...aku akan menyamar sebagai anak murid baru di sini...hehehe...',-batinnya lagi.
Mimet pun menghilang dari pohon tersebut.
|:|:|:|
Kriiiinnnggg!!!
Bel masuk terdengar keras di seluruh area sekolah ini. Para murid langsung berhamburan masuk ke kelas masing-masing. Begitu juga Boboiboy dan lainnya. Ia pun duduk di bangkunya lalu tersenyum sambil menatap Yaya dari belakang.
Tok...tok...
Suara sepatu mulai terdengar di koridor sekolah. Tak lama kemudian,masuklah Bu Zila. Semua murid pun langsung terdiam.
"Bangun...Selamat siang cikgu!",-Yaya
" Selamat siang cikgu!",-Murid
"Selamat siang anak murid,hari ini...cikgu kalian akan mendapatkan teman baru...",-Bu Zila
" Kawan baru? Siapa cikgu?",-Ying
"Masuklah...",-Bu Zila
Masuklah seorang perempuan berambut orange pendek. Lalu anak itu tersenyum kepada anak murid di sana.
" Perkenalkan...nama ku Hanyu Mimi
Kalian bisa memanggil ku Mimi...salam kenal...",-MimiIa tersenyum manis di depan kawan barunya. Tetapi matanya melirik Boboiboy dan menyeringai. Boboiboy yang sadar akan dirinya sedang diperhatikan,menatap balik Mimi.
'Kenape dia tatap aku macam tu ye?',-batin Boboiboy.
"Baiklah...Mimi kau boleh duduk di belakang Gopal.",-Bu Zila
" Baik cikgu...",-Mimi
Mimi pun berjalan melewati Boboiboy. Saat ia ber pas-pasan dengan Boboiboy ia menoleh dan tersenyum. Boboiboy hanya menatapnya bingung lalu menyapanya.
"Salam kenal...",-Boboiboy
" Salam kenal juga...sebaiknya kau berhati-hati...",-Mimi
"Hati-hati? Apa maksud-",-Boboiboy
" Baiklah kita mulekan pelajaran,buka buku sains halaman 23!",-Bu Zila
Boboiboy tak sempat melanjutkan perkataannya,di karenakan Bu Zila tadi. Ia pun memutuskan tuk membuka buku sains nya. Sedangkan Yaya yang melihat mereka berdua tadi langsung murung.
'Apa kau suka dengan nya?',-batin Yaya
Fang dan Ying saling tatap menatap.
"Eh,Ying... Kau dengar tak tadi Mimi cakap ape?",-Fang
" Hm! Dia cakap Boboiboy kena hati-hati...",-Ying
"Ape maksud semua ni?",-Fang
" Kita kena jaga-jaga... Lain kali dia musuk kita...",-Ying
"Hm! Baiklah... Aku akan peringatkan Boboiboy dan lainnya nanti..",-Fang
" Hm...",-Ying
Mereka pun kembali menatap buku mereka masing-masing. Di bangkunya,Mimi menyeringai.
'Hehehe...aku Mimet,atau Hanyu Mimi akan menghabiskan kalian semua...',-batinnya.
☁☁☁☁☁☁
KAMU SEDANG MEMBACA
Pharaoh 90
FanfictionIni menceritakan Boboiboy dan kawan-kawan mendapat pesan dari seseorang yang tidak di ketahui identitasnya. Orang itu menuliskan tentang kehancuran dunia di masa yang akan datang. Kehancuran itu di sebut dengan Pharaoh 90. Akankah Boboiboy dan kawa...