perkenalan.

1.2K 71 4
                                    

Happy reading!!

□□□

Dengan santai gue nginjekkin kaki ke kelas dan tiba tiba...

"Aaaaaaaaa Agathaaaaaaaaa!!! Gue udah liat di chanell youtube cjr, lo kena prank call mereka kan? Terus pass banget sama idola lo si Iqbaal kan? Aaaa kenapa gue ga kayak lo si, gue kan juga mau di prank terus di follback yayang Aldi"

Wah gila ini orang satu, masih pagi udah teriak teriak aje. Kalau orang pada bangun gimana? Ini kan masih pagi banget

"Heh curut, lo bisa ga sih ga teriak pagi pagi?! Ini kan masih pagi! Kalau orang orang pada bangun gimana ha? Lo mau tidurin lagi emang?!"

"Yaampun beby ku sayang plis deh, ini itu di sekolah and lebih tepatnya di kelas. Mana ada coba orang yang tidur disini? Aaa pokoknya gue ga mau tau lo harus buat Aldi ngefollback gue juga titik."

So, kenalin guys. She is Deandra Raras. Dia ini orang ter goblok, ter nyebelin, ter gila, ter ga punya malu, tapi ter sayang. Biarpun dia suka bikin gue malu tapi dia ini sahabat gue satu satunya:" ngertiin gue banget dia. Pokoknya de bes deh.

"Dean, gue aja ga di follback Aldi gimana gue nyuruh doi buat ngefollback lo?"

"Ga usah nyari alesan deh lo. Jelas jelas disitu ada tulisan nya kita bakal ngefollback sesuai dengan penelfon nya "

"Tadi lo bilang apa? Kita bakal ngefollback sesuai dengan penelfon nya?  Sekarang, lo duduk di bangku lo terus pikirin baik baik kalimat yang lo sebutin tadi, oke? Gue mau ngerjaiin pr dulu keburu bel bunyi" ucap gue mengakhir pembicaraan

"Tumben ngerjaiin di kelas, biasa nya suka ngomel kalau gue ngerjaiin pr di kelas" katanya lalu mengikuti gerakan gue

Heh, memangnya dia tidak ingat kalau kemarin gue di follback Iqbaal? Emang dia ga tau kalau semalam gue sibuk ngefollback soniq yang tiba tiba ngefollow gue secara drastis? Emang dia ga tau kalau semalam gue di bully gara gara di prank Iqbaal? Omj, Iqbaal u make me famous baibeh.

□□□

Drrrrtttt... drttt....

Kak bintang jelek is calling

"Apa?" ucap gue to the point, jahat banget ye wkwkw

"Selow ae dong. Lo dimana? Gue udah di parkiran nih, buruan geraknya kalau ga mau gue tinggal.Tapi awas ya, jangan lari lari"

Tuuttt.. tuuttt..

Dasar kakak gesrek, baru juga ngomong 3 huruf udah di matiin aje. Tapi gapapa lah, daripada naik angkot kan sayang duitnye bisa dipakai buat nabung bekal gue ketemu sama Cjr 3 hari kedepan. Yoi guys, Cjr ngadaiin Meet and Greet 3 hari lagi. Wish me lucky again ye!!

"Dean lo di jemput? Kalau ga, nebeng sama gue aja" ucap gue ke Dean yang lagi beresin buku buku nya

Ingat, gue belum bilang kalau gue udah keluar kelaskan guys?

"Gue di jemput kok yank, kamu ga usah khawatir" balasnya mulai ngawur [sudah benar belum tulisan nya?]

"Paan si ih, kalau gitu yuk kita barengan aja ke parkiran nya" ajak gue biar ga SENDIRI

"hehe, sori ya ta.. gue ga bisa, gue harus ke ruangan Bu Serly nih. biasa harus ngejalanin misi" cengirnya sambil memakai tas

"Lo remed lagi? Yaampun Dean, gue kan udah selalu ngingetin kalau lo harus rajin belajar"

"Iya sayang, iya. Kalau gitu gue pergi dulu ya bhayyyyy!!" ucapnya men cium pipi gue lalu berlalu, dasar jones

Akhirnya gue sendiri juga ke parkiran nya, mana orang orang ngeliatin gue lagi. Sebenarnya gue udah biasa sih diliatin kayak gini toh kakak gue kan famous di sekolah ini, tapi ya.. gue tetap risih.

"Lama banget sih lo, ngapain aja di kelas? Arisan?"

Yaampun kak bintang bener bener ga pengertian:' baru juga sampai udah di omelin

"Paan sih lo, udah buruan masuk gue mau mandi gerah" ucap gue lalu masuk di mobil mendahului Kak bintang

"Kak.. pasanginnnnnnnn" ucap gue manja sambil menunjukan Seatbelt yang ada di samping saat Kak bintang baru saja masuk

"Iya beby" katanya lalu memasangkan Seatbelt tersebut

: Oke guys fyi [for your information] gue kalau naik mobil Seatbelt nya harus di pasangin, gue ga suka pasang sendiri

: fyi ke 2, jadi semua keluarga gue manggil gue Beby karna grandma dan grandpa punya 4 cucu cowok dan 1 cucu cewek, 2 cucu cowok dari mama dan papa, 2 nya lagi cucu cowok dari anaknya aunty Karin dan uncle Irzan, dan satu cucu perempuan yaitu gue seorang, jadi gue special deh hehe.

:fyi ke 3, gue di rumah cuma tinggal ber 4 sama kakak kakak gue dan 1 asisten rumah tangga gue.

: fyi ke 4, Kakak gue yang pertama sama yang kedua bedanya jauh bangett:" kak Bisma Haikal Malik dia ini kakak gue yang pertama, seorang ketos ramah di sekolah gue yang manjaiin gue tapi tegas dalam hal belajar, sholat dan kalau gue mau keluar. Nah, kalau si tengil satu ini Kak Bintang Alexander Putra kakak yang benar benar ngeselin, nyebelin yang pernah ada. Dia ini bener bener cuek sama sekitarnya tapi bener bener sensi kalau udah nyangkut nama gue:"

: fyi ke 4 bonyok tinggal di Jepang karna mama emang orang asli sana, tapi komunikasi kita lancar kok. Bahkan, mereka ke Indonesia sebulan sekali kadang kalau lagi ada waktu 2 minggu sekali.

Kalau gue nulis fyi fyi mulu bisa sampe 5000 word nih, tapi gapapa sih ini kan cerita idup gue wkwkw

"Beby.. lo mau tinggal di situ sampai kapan hm?"

Oh, sudah sampai rupanya.

"Gimana mau turun, kalau lo belum bukain tali pengaman gue kak" ucap gue mengingatkan nya

"Udah tolol, lo aja yang ke banyakan ngelamun"

Apa dia bilang? tolol? Heh, apa dia lupa kalau gue yang paling baper kalau dia berkata seperti itu di depan gue? Yha, walau gue sering bilang juga sih. Tapi kan ga sama dia!

"Santai aja dong!" ucapku sambil menghentakkan kaki kesal

"Eh? Oh beb sori ih, lupaaaaa!" ucapnya berusaha membujuk gue.

"BEBBBYYYYYYYYY MAAFIIINNNNN GUEEEEEE"

Sudah ah, gue mau mandi aja dan nge stalk Iqbaal kali aja dia nge dm gue wkwkw.

□□□

Kembali lagi sama toscantik hehe.

Jangan lupa vomment yee!!

Rab, 13 juli 2016

Social Media • IdrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang