Begin

35 8 2
                                    

Many nights we've prayed
With no proof anyone could hear
In our hearts, a hopeful song
We barely understood

Now we are not afraid
Although we know there's much to fear
We were moving mountains long
Before we knew we could, oh yes

There can be miracles when you believe
Though hope is frail, it's hard to kill
Who knows what miracles you can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

Oh yeah, in this time of fear
When prayer so often proves in vain
Hope seems like the summer birds
Too swiftly flown away
Yet now I'm standing here
My heart so full I can't explain
Seeking faith and speaking words
I never thought I'll say

They don't always happen when you ask
And it's easy to give in to your fears
But when you're blinded by your pain
Can't see the way, get through the rain
A small but still, resilient voice
Says hope is very near, oh

You will when you
You will when you believe
Just believe
I believe, I believe
Just believe
You will when you believe

Faris hardiyanto enko

nama beken Jay.

Artis beken di JOYS university, dikenal sebagai Jay si suara emas.

soal tampang?

Pas-pasan sih tapi tak perlu ditanya kalo soal suaranya yang buat hati pendengar meleleh. Gentle dan berkarisma orang bilang. Semua penghuni JOYS univesity pasti tak akan berani menantangnya kalau soal tarik suara pastinya.

namun ada hal yang paling membuatnya tak bisa hidup tenang dikeberjayaannya.

Dia

Veinita yanti Enko

"adek gemesh gue yang suka bikin drop plus sinting" kalimat yang selalu menggambarkan Nita bagi Jay.

Beda dengan Jay. Nita Cantik dan ramah, pintar bermain piano dan bersuara lembut bak malaikat sorgawi menyerupai manusia. motto "WWJD (what would Jesus do) and Milikku Milik Tuhan (MMK)".(eaakk)

Tapi kelembutan itu tak berlaku buat satu orang. yang meremehkan mottonya dan menganggapnya munafik.

siapa lagi kalo bukan Jay. abangnya yang beken dan sok keren.

"Kak Yantoo.. ayo turun ngapain lama-lama dipanggung itu"kesekian kalinya Nita berbisik mengulangi kalimat yang buat Jay mengangkat sebelah alisnya.

"Jay..Nita.. Jay"balasny dengan penuh penekanan. Yanto memang panggilan Nita buat Jay yang sudah berapa kali diralat Jay tapi tetap saja Nita tak mau memanggilnya Jay.

Saat ini Nita sedang mengiring Jay bernyanyi untuk acara penerimaan mahasiswa baru, dia diminta tampil sebagai bintang tamu JOYS university. dan Nita disuruh mengiringi serta membacking vocal Jay. Lagu When you believe menjadi persembahan lagu mereka berdua.

"Nit..lo gak lihat tuh anak-anak baru sama buk dendang aja sampe stand up applause, lo gak mau menikmati bentar ketenaran abang lo ini?" ucap Jay dengan gaya pede nya. Nita melirik kearah penonton dan memang benar. Buk dendang yang merupakan dosen killer sampai berdiri dan sebagian dari mahasiswa baru yang menonton sampai histeris yang pastinya bakal menjadi tambahan fans Jay nantinya. Yang lebih membuat Nita tak kuat setelah itu adalahmelihat tingkah Yanto yang kedap kedip mata setelah manggung dan Nita selalu turun terlebih dahulu seperti biasa.

Dari bawah panggung Nita cuma geleng-geleng kepala melihat abangnya mulai menyanyikan lagu lain yang direquest salah satu maba cewek yang ngotot menyuruhnya nyanyi meski tanpa musik.

"Bangga sih bangga sama lo. tapi tetap aja kadang lo bikin gue enek"gumamnya.

"gue juga enek lihat tuh cowok"
ucap seorang pria dibelakang punggung Nita yang membuatnya terkejut.

----------
vote n comment y readers yang baik.
Biar author juga semangat. 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sing to My LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang