#Novel

13.4K 104 14
                                    

Rekomendasi cerita wattpad yang udah dibukukan alias udah diterbitin alias udah jadi novel, alias udah jadi buku asli yang bisa dilihat diraba ditrawang. /ngomong ape lu.

Ya pokoknya, saya ngasih rekomen ini buat para pencinta teenlit. Cerita ini awalnya dari wattpad, tapi udah diterbitin, jadi novel dan ada di toko buku kesayangan anda. Jadi, kalo lagi pada bingung mau beli buku apa, ada beberapa novel yang rekomen, tadinya ditulis di wattpad.

Meskipun udah pada tau, tapi gapapa ya gue cuma sharing aja!

1. Dear Nathan by eriscafebriani

Percayalah! Novelnya lebih greget daripada di wattpad! Saya gamau spoiler. Pokoknya, ceritanya jauh lebih seru daripada yang di post di wattpad. Yang udah beli pasti tau kenapa. Wink wink.

2. Annoying Boy by Inesia Pratiwi

Hai, Asyraf! Awalnya ini gue ngingetnya Arsyaf, terus baru inget dia dipanggil Raf. Oke gapenting.

Ini cerita tentang Veera, ordinary girl yang tiba-tiba diaku-akuin pacar sama Asyraf di sekolah. Asyraf yang merupakan cowok populer, langsung dilanda tanda tanya sama semua orang.

Kok mau sama Veera? Blablabla. Dibalik sifat Veera yang jutek, dia selalu berusaha mecahin teka-teki seorang Asyraf. Sampe akhirnya—

—kalian beli bukunya karna gue gamau spoiler WKWKWK.

buat lanjutan rekomendasi novelnya, scroll terus ya!

Rekomendasi Cerita Wattpad (Teen Fiction & Romance)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang