Warning: Cerita ini banyak kata kasar, sama sekali belum gua revisi. Bahasanya informal, ancur. INI TU YANG KAYAK LITERALLY ACAK ACAKAN GITU WHICH IS LIKE PENGEN BANGET GUA UNPUBLISH BUT DEEP INSIDE GUA LITERALLY GA TEGA OK GUA NGETIK APA hELP
"Mbak Lian hari ini cantik deh," goda Calum ke mbak-mbak kantin yang bodynya mantap jiwa.
"Ah dek Calum bisa aja ih," gue bisa lihat dengan jelas warna merah di pipi mbak Lian yang ada kutilnya itu, "dek Calum juga hari ini kasep pisan, euy"
"Jangan panggil dek dong mbak, panggil mas aja. MASa depan kita berdua." ujar Calum sambil nyolek bahu mbak Lian.
"CIE CALUM CIEEEE, BISA AJA LU PELER KUDA,"
"Apaansi Mike, dasar celemek warteg," Calum ngelempar satu kentang gorengnya ke arah gue. Ya iyalah satu, kalo dua ngak pas ama gue yang masih jomblo HAHAHA.
"Eh i-iya mas Calum," pipi mbak Lian tambah merah lagi udah kayak cabe yang sekiloan 10 ribu.
"Kalo gitu, saya pesan nutri*sari satu, gratis ya mbak?" Calum nyolek bahu mbak Lian lagi. Emang nih anak, demi minum rela banget godain mbak-mbak kantin.
"RECEH CAL RECEH LU ELAH," Ashton yang dari tadi diem aja akhirnya bicara dengan lantang.
"Sip mas, saya bikinin dulu ya minumnya," mbak Lian pun berlalu meninggalkan gue sama temen-temen sebangsa dan setanah air gue.
Kadang gue mikir, kenapa juga kita berempat bisa segini akrab. Perasaan pas masuk sekolah biasa-biasa aja. Kadang juga gue mikir, gimana kehidupan gue kalo misalnya ngak ketemu mereka.
Pasti ngak ada tradisi cium ketek tiap hari minggu, ngak ada game meluncur dari lantai dua rumah Ashton tiap abis main bola, ngak ada upacara sambut pizza, ngak ada tradisi nyari kutu tiap dua minggu sekali, ngak ada--
"Besok minggu, ya?" ucap Luke yang lantas buat gue kaget, dikit sih.
EH iya besok minggu.
"wOOHOOO pokoknya entar ngak ada yang mandi, ampe besok sore. Terus ntar kita ketemuan di rumah-- eh jadwal rumah siapa sih besok?" kata Calum semangat banget.
Yaelah, Calum emang udah kecanduan ama bau ketek gue, liat aja dia semangat banget kayak baru diterima jadi pacar si tatang aja.
"Rumah Michael,"
"Eh? Bukannya rumah rapunzel?" lah apa-apaan? Minggu lalu kan rumah gue, kok besok lagi? Bakal bangkrut nih gue kalo misalnya tiap minggu harus dirumah, mana makannya nih anak-anak ampe sedandang lagi.
"Mulai deh si dugong," Ashton yang gue panggil rapunzel pun cuman nunjukin muka bete.
"Selow ae kecoak bunting,"
"Yeu peniti kutang,"
"Dasar ketek banci,"
"Bisa ae lu sempak iblis,"
"Lah kutil mbak Lian,"
"HAHAHAHAHA BANGSAT KUTIL MBAK LIAN HAHAHAHA" eh Luke anjing, malah ketawa, kenceng banget lagi. Kan Robert Pattinson ga enak kalo misalnya di denger ama mbak Lian.
"Heh ngapain bawa-bawa belahan soul gue sehidup semati sih,"
Astaga, CALUM? DIA BENERAN SUKA AMA MBAK LIAN?!
"Calum lo..."
"Apaan, sat?"
"Sukabeneranamambaklian?" nah, pertanyaan gue udah diwakilin ama Luke. Mana ngomongnya cepet banget ngak pake spasi.
"Kalo iya, kenapa?"
HA?!
***
Gue ngelirik jam dinding yang udah nunjukin pukul empat sore. Akhirnya gue bangkit dari tempat tidur dan langsung keluar kamar, tanpa mandi, tanpa ganti baju. Yap, sesuai perjanjian yang udah tertulis di buku Catatan Harian Para Cogan, kalo tiap tradisi cium ketek, ngak boleh ada yang mandi dari pulang sekolah hari sabtu, sampe minggu sore.
"Mah, Michael mau ke--"
"Iya, udah tau. Mau jalanin tradisi kalian itu kan? Astaga, mama ngak tau ya kenapa anak mama jadi gini. Padahal waktu ngidam kamu mama cuman ngemil-ngemil doang,"
"Ngemil apa mah?"
"Tahu bulat sama gerobaknya doang kok,"
Naudzubillah, mama.
"Serah mama deh ya, Michael pergi dulu. Doakan agar anakmu ini tiba dengan selamat di rumah Ashton, agar tidak ada kekhawatiran mendalam yang akan tercipta di benak orang-orang yang senantiasa menyayangi Mike apa adanya, dan juga agar se--"
"PERGI AJA UDAH SANA, MAMA CAPEK LIAT KAMU."
Liat mama udah kayak mau berubah jadi cat man, eh cat woman, gue ngak mikir panjang lagi langsung lari keluar rumah dan otewe rumah Ashton.
Rumah gue ama Ash ngak jauh-jauh amat, lima menit jalan kaki aja udah sampe.
Pengagum Miyabi (4)
Mikelipet : eh gue udah dirumah ash wou
Mikelipet : TON PINTU PAGERLU KEKUNCI ANJING
Columnhood : itu ngak kekunci dodol
LukeH : di dorong aja mike duh gemeZ deh
EH iya, di dorong aja astaga kok gue jadi gini ya. Pas gue mau masuk ke halaman rumah Ashton, gue denger sesuatu, kayaknya dari tong sampah sebelah rumah Ashton deh. Gue pun memberanikan diri buat kesitu, dan ngeliat ada kardus yang ketutup tas plastik tapi tas plastiknya gerak-gerak, padahal ngak ada angin.
Pas gue singkirin itu tas plastik,
"UNGEE UNGEEE HOOEEEEKKKKKKKKKKKKK," (lol)
HAH? INI APAAN?
***
wOHOOO 2ND STORY HAHa
so, gue terinspirasi dari ff Papa Luke by mgc182
sebenernya udah lama gue selesai baca ini ff, trus kemarin gue gabut jadi bongkar-bongkar lib gitu, eh terus nemu lagi cerita ini, terus ya gitu deh, dapat inspirasi. KA KRISTIN, I ADORE YOU KAKA.
yg nungguin the past, sabar ya. Pevita lagi stuck mwehehe
hope you guys will enjoy this story :**
p.s : itu mulmed ucul bat duh jadi pengen ngajak mike buat bikin DEH
sab
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Papa? || M.C
FanfictionSangat disarankan untuk tidak dibaca, ribet. [D i s c o n t i n u e d]