Chapter 1

345 8 0
                                    

Di siang yang melelahkan ini.Verlian,Vera,Nia,Ahra dan Tasya sedang berkumpul di bangku Ahra.

"Ra tar gue,Vera,Ahra,Nia and Tasya mau nginep di rumah lu,gak apa-apa kan?" Pinta Verlian sambil beraegyo.

"Boleh aja sih,lagian bokap nyokap gue pada pergi keluar kota" jawab Ahra.

"Ok! Abis pulang sekolah gue sama barudaks ke rumah lu".

__________

Author pov

Bel pulang berbunyi,saatnya murid-murid pulang ke rumahnya masing-masing,terlihat Verlian,Ahra,Tasya,Vera dan Nia pulang bersama. Disepanjang perjalanan mereka mulai merencanakan apa saja yang akan mereka lakukan di rumah Ahra nanti.

"Eh.. gue tar balik dulu ke rumah ya,tar abis prepare sama minta izin,gue langsung cus ke rumah lu" kata Vera.

"Gimana kalau ke rumahnya Ahra pada sendiri-sendiri aja,jadi udah pada ga usah nyamper,ok?!" Tasya.

"Ok!" Kata Nia.

__________

Verlian Pov

"Huft.. capek sebenernya,tapi kalau gue ulur-ulur waktu,bisa-bisa ga dibolehin".Lalu sambil membereskan pakaian, dan barang-barang yang dibutuhkan.

"Mah... boleh ga Lian nginep di rumah Ahra?,ga akan lama-lama ko,lagian kasian mamah,papahnya Ahra pada pergi keluar kota,jadia sendirian,plis.. boleh yaa??".

"Iya,tapi ga boleh ngerepotin,ga boleh aneh-aneh,ga boleh mm..."
Belum sempat mamahku berpidato panjang × lebar,aku pun langsung memotong, "Iya,iya mah ga akan,janji", "Bye mah..., aku berangkat dulu" sambil meninggalkan rumah.

__________

Setelah sampai rumah Ahra, "Ra... Ahraa...!! Gue dateng coeg!" Teriakku,karna aku yakin jam segini dia pasti udah tidur.

"Masuk!" Jawab Ahra.
Kubuka pintu ternyata di dalam sudah ada Vera,Nia and Tasya, "Tumben lu ngabarin dulu kalau udah sampe rumah gue,biasanya juga nyelonong tau-tau udah tidur-tiduran di kamar gue" Kata Ahra,
"Iya soalnya banyak, ibu-ibu gosip lagi pada nongkrong di depan rumah lu,jadi ga enak kalau tiba-tiba gue masuk rumah lu, tar gue jadi bahan gosip, kan ga lucu".

"Ohhiya,udah pada makan belum?,gue masakin yaa,lu pada tunggu aja,tar kalau udah jadi gue panggil lu pada". "Kan ada pembantu gue kali,ga usah ribet deh!" Kata Ahra, "Yaa kali-kali dong gue masakin buat kalian,kapan lagi coba,dimasakin sama chef terkenal" tuturku sambil menyengir, "Yaudah terserah lu aja" jawab Ahra.

10 menit berlalu, "Woyy!! Udah jadi nih, ayo makan" teriakku.
Setelah semuanya kumpul di meja makan, setelah selesai makan, kita pun langsung berkumpul di kamar Ahra, terlihat sibuk sendiri-sendiri Vera sedang bermain touch di macbook nya, Tasya bermain Get Rich di iphone 6s nya, Nia mendengarkan lagu converse high-BTS di iphone 6 nya sambil mengecat kukunya, Ahra sedang streaming youtube di iphone SE nya, dan Verlian search tiket pesawat sale di samsung S7 nya.

"Hmm.. niat gue kita pada ngumpul disini gue mau bicarain tentang trip ke korea" langsung ku buka topik pembicaraan.

"Gimana yaa,gue sebenernya pengen ikut,tapi kayanya ga bisa deh, pasti ga dibolehin soalnya gue sekeluarga minggu depan mau ke australi" sambung Tasya.

"Yah... gue sih udah cari-cari tiket pesawat di gugel yang lagi sale,dapet 9 hari doang berlakunya, gue langsung mau ke intinya siapa yang mau ikut?" Tanyaku.

"Gue ikut deh,lumayan refreshing sambil cari jodoh" jawab Nia.

"Gue juga deh,bosen dirumah mulu,ga ada temen,yang ada cuma asisten rumah tangga,tukang kebon,supir,nyokap bokap kan pada kerja di luar kota,yaudah berangkatnya besok aja,gue tinggal minta di transperin uang sama nyokap" Vera.

"Gue mah,ngikut yang paling banyak milihnya dah" sambar Ahra.

"Yah.. maaf yaa ca bukan maksudnya ga setia kawan.."kata ku.

"Iyaa.. ga apa-apa koo,lain kali deh gue ikut kalian" Tasya.

__________

Keesokan harinya

"Gue udah perpanjang paspor,udah bikin visa,udah tuker uang,udah... udah segalanya siap deh pokonya" Nia.
"Yaudah,lu udah pesen tiketnya kan?,transit atau langsung?" Tanya Vera.
"Langsung deh biar ga ribet" jawabku.
"Yaudah ayo tunggu apa lagi,keburu ketinggalan pesawat" kata Ahra.

Dan akhirnya mereka pergi,setelah berbelas-belas jam,akhirnya mereka sampai di Gimpo Airport.

Maaf yaa teman-teman kalau ceritanya masih ga jelas,truss banyak typo,soalnya masih newbie :v dan ini tuh bener-bener murni hasil karya aku,jadi harap maklumi,jangan lupa klik "vote"

Dream Or Destiny(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang