H Av

189 14 0
                                    

Matahari menyambut pagi gue, sebagai alarm alami karena arah kasur gue tepat langsung ke arah matahari.

Gue langsung turun terus mandi, hari ini hari Jumat, gue wajib pake kerudung, tapi karena gue lagi males jadi gue bawa peci rambut gue gulung dan masukin ke dalem peci, sehabis mandi gue ngerasa kaki gue perih, bercak darah ada di telapak kaki gue. Gue inget kemarin kan gue lari ga pake sepatu.

Rumah ini sepi, selalu sepi mama sama papa lagi keluar negeri, gue anak tunggal, pembantu belum dateng.

Gue menuju dapur untuk cari sarapan, gue ngeliarin roti gandum dari kulkas. Gue makan satu potong terus lanjut untuk nyiapin sekala perlengkapan sekolah.

'Tas gue mana?"

"El, lo kok tolol banget masa tas lo lupa bawa pulang!!" marah gue pada diri gue sendiri

Ting tongg

Suara bel rumah gue bunyi, 'aneh. Siapa yang nyari gue jam segini'

Gue lari turun dan buka pintu

"Lo ngapain disini?!" tanya gue shock

"Sorry, gue mau nganterin ini" kata cowo itu dan mberikan tas gue

"Thanks"

"El,sorry"

"For what?"

"Kemarin"

"Udah gue maafin, Ve"

"Thanks, lo mau berangkat bareng gue?"

"Iya mobil gue kan gue tinggal di sekolah, tunggu sepatu gue gimana ?"

"Udah gue ambilin gue ngendep endep ke ruang Nina untuk ngambil sepatu lo"

"Itu dimotor"

"Mana motor lo?"

"Gue parkir ditempat jemur baju"

"Kenapa?"

"Tu satpam galak banget"

Gue langsung lari ke tempat jemur pakean dan ngambil sepatu gue terus make ke kaki gue.

"Cepet naik" perintah Av

"Ve, gue ga bisa naik gue ga nyampek"

Dengan siap Av ngangkat pinggang gue supaya gue bisa naik

"Siap?"

"Siap dong bro"

Sekolah gue ada di kawasan cempaka putih. Waktu ada di depan terminal senen , ada mas mas yang nunjuk nunjuk motornya Av.

"El, coba cek ada apa!" perintah Av

Karena gue males akhirnya gue ngarang aja

"Aman bro"

Kita melanjut kan perjalanan kita, jarak 500 meter dari pintu gerbang sekolah gue, seorang menunjuk ninja Av lagi.

Sekarang Av, yang turun sendiri untuk melihat apa yang terjadi. Karena Av turun mau ga mau gue juga ikutan turun.

"Apaan nih?!" teriak Av

Mataku terbelalak melihat bh punya gue dan celana dalem helo kitty sedang menggantung di plat nomer ninja Av, ada sekitar 3  bh dan 2 cd.

Iam GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang