ditinggal

2.9K 166 2
                                    

Skip rumah alyssya~

Noki"kalian duluan aja keatas gue mau manggil bibi buat bikinin minum"

Disinilah mereka diruang tempat mereka ngumpul sambil membersihkan ruangan yang sudah lumayan lama tidak mereka tempati

Ari"huft!akhirnya selesai juga capek gue"sambil mengelap keringat yang bercururan dengan punggung tanganya

Alyssya"ehh jangan dilap pakai tangan ri tangan kamu abis megang debu,sini aku lapin pake tissu"sambil mengelap keringat ari

Ari" senyuman lo sya bikin gue meleleh,beruntung bokap nyokap gue jodohin lo sama gue,gue gak bakalan nyianyiain lo sya( batin ari)"

Andira"eh ri lo kalau liatin adek gue jangan segitunya kali"sambil menoyor kepala ari"

Ari"apa sih kak andira ganggu momen gue sama panda gue"

Laras"haha bener kata andira ari liatin ale sampai segitunya"
Tok..tok..

Bibi:"misi non, den bibi bawain minuman"

All"makasih bi"

Al"abis ini gimana kalau ketaman komplek?"

All(kecuali alyssya)"gue ikut"

Alyssya"ale gak ikut kak,ale capek"

Noki"yaudah ale dirumah aja,kasin kecapean"

Ari"ehh gue gak jadi ikut deh kak gue mau nemanin sassya"

al"gue ga...."

Andira"yaudah ari temanin ale yaa kasian juga kalau ari ikut tapi ale gak ikut"

El"yaudah,kakak tinggal ya dek kalau ada apaapa telfon aja kakak langsung "

Alyssya"iya kak,hatihati yaa"sambil mencium ketiga pipi kakaknya

Al,andira,el,deandra,noki,tasya,isa,laras,rasyifa dan azka mereka pergi ketaman komplek dengan berjalan kaki karena dari rumah al taman tidak terlalu jauh.

Sekarang alyssya dan ari lagi duduk ditepi kolam renang yang ada atapnya* yang kayak ada atapnya gitu buat tempat santai2,ngerti gak?dingerti2in aja yaa:v)

Alyssya"kenapa gak ikut mereka ketaman?"

Ari"gak ah!kamunya aja gak ikut masa aku cuma liatin mereka pacaran kan gak lucu"

Alyssya"yaudah sih cari aja pacar ditaman komplek banyak kok yang cantik"

Ari"emang boleh?"menggoda alyssya

Alyssya"ya seterah kamulah"dengan nada datar

Ari"(sambil tidur diatas pahanya alyssya trus nyiumin perut alyssya) ya gaklah bie,aku gak bakalan ninggalin kamu demi yang lain

Seketika pipi alyssya langsung memanas dan menimbulkan merah dipipinya

Alyssya"gombal tau gak"

Ari"gak gombal panda sayang itu dari hati aku tau gak"

Alyssya"(mengelus rambut ari) emangnya apa sih yang kamu suka dari aku?aku orangnya manja,suka ngambekan,cemburuan,gak can...

Ari"sssttt aku nerima panda apa adanya kok(meletakkan jari telunjuknya dibibir alyssya)

Alyssya hanya tersenyum mendengar perkataan ari

Alyssya"(gue gak tau lo ngomong jujur atau boong)"

Ari" heii kok bengong sih bie?"

Alyssya"haa?eng..gak kok hon

Ari"bie aku ngantuk"sambil menenggelamkan kepalanya diperut alyssya)

Badboy Falling In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang