Alyssya pov
Pagi ini gue udah siapsiap mau pergi sekolah dengan seragam sekolah dari afrizal high school gue lagi berdiri didepan cermin yang memantulkan betapa cantiknya gue*gak deng:v*
tibatiba ada yang mengetuk pintu kamar gue
Tok tok tok... ale lo udah bangun apa belum?(teriakkan suara bariton gue tau itu suara bang al,memang setiap pagi yang bangunin gue adalah bang al)ale?itu nama panggilan keluarga gue buat gue.
Alyssya: tunggu bentar bang bentar lagi ale siap(teriak gue sambil memakai limbloss pink soft dibibir mungil gue)
bang al: buruan mommy sama pappy udah nunggu dibawah
Alyssya: iya bang al ale udah siap kok(ucap gue sambil membuka pintu kamar tetangga*kagak deng*pintu kamar gue)
Bang al: yaudah ayok turun ntar telat( sambil menarik tangan gue)
Alyssya: ihh sabar napa bang ale belum ngambil tas( gue pun berlari kearah meja belajar gue ngambil tas)yaudah ayokGue sama bang al naik lift soalnya kamar gue dilantai 3 kalau nurunin tangga gue mager:v
Bang el: Tumben sikebo udah bangun biasanya kan lama banget dibangunin(sindir bang el ke alyssya)
Alyssya:(sambil berjalan kearah meja makan) ihh ale bangun cepat salah apalagi bangun telat(sambil memanyunkan bibir bawahnya)
bang al: gak usah manyun2 kali dek
mommy: udah udah kalian ini bertengkar aja kerjaannya alyssya: itu tu bang el duluan mom(sambil mengambil dua lembar roti)
Bang al: oiya le besok lusa lo ada jadwal ngedj dicafe pappy
Alyssya: hm oke deh bang makasih udah ngingatin ale(senyum tulus alyssya)
Bang al: iya samasama(membalas senyuman ale)
Pappy: oiya pappy hampir lupa nanti malam kita akan dinner dihotel pappy sama sahabat pappy namanya herlan
bang al: ooo papanya siisa,tapi al gak ikut ya pa
bang el: el juga pa
Alyssya: ale ju...(langsung dipotong oleh pappy)
Pappy: gak ada yang gak ikut semuanya harus ikut!
Belum selesai juga gue ngomong udah dipotong pappy(batin alyssya)
Mommy: yaudah kalian udah selesai makannya?buruan berangkat nanti telat
Bang al: udah kok ma al berangkat dulu assalamualaikum mom,pap (mencium tangan mommy sarah&pappy)
bang el: el juga mom pap (mencium tangan mommy sarah)
alyssya: eh eh tungguin ale bang ale belum selesai(sambil mengunyah roti dalam mulutnya)
Bang al: buruan dek nanti kita terlambat(sambil berjalan kearah pintu keluar)
alyssya: mom ale berangkat ya assalammualaikum mom pap(mencium tangan mommy&pappy lalu mencium pipi kedua orang tuanya)Bang tungguin(berlari kearah pintu)
Bang al: kita pakai mobil lamborgini gue aja(sambil mengeluarkan mobil berwarna hitam mengkilat dari garasi)
Dan gue naik dikursi penumpang disamping bang al sedangkan bang el dikursi belakang.hari pertama gue dikelas 11 gue udah bilang sama pappy kalau gue sama rasyifa haru satu kelas,wkwk enak ya sekolah punya bokap sendiri:vAri pov
Pagi ini gue udah siap siap mau pergi sekolah gue turun kelantai bawah dan gue lihat papa,mama,bang isa dan adek gue udah stay dimeja makan
Mama: ari mau makan apa sayang?
ari: ari minum susu aja deh ma udah mau telat nih(melirik jam berwarna hitam dipergelangan tangan kirinya)
Mama: makan dulu ri nanti kamu sakit
Ari: ari makan dikantin sekolah aja mah, bang yok berangkat
bang isa: yaudah ayok,ma pa san isa berangkat dulu(mencium tangan mama&papanya)
papa: eh tunggu bentar nanti malam kita diundang sahabat papa pak arizal dinner dihotelnya.
Bangisa: ooo keluarganya sikembar
ari: ari gak ikut ya pa,soalnya kan ari besok lusa ada jadwal m&g dicafe arl's cafe jadi banyak persiapan yang harus ari kerjakan( penjelasan ari)
Papa: tenang aja nanti ada crew kamu yang beresin persiapannya jadi kamu gak usah repot2 lagiankan kamu perfom dicafe nya sahabat papa pak afrizal
bang isa: oiya ri lo nanti duet sama anaknya pak arizal cewek cantik lagi dia jago juga ngedj gue baru dikasih tau sama al kalau adeknya bisa ngedj
Ari: yaudah deh seterah papa sama bang isa ari nurut aja,ari berangkat ya ma,pa assalammualaikum,dada san
San: dada bang ai
Gue dan bang isa udah otw kesekolah, hariini adalah hari pertama gue dikelas 11 gue berharap bisa satu kelas sama sepupu gue azka.Skip sekolah AHS
Alyssya & Ari pov
Gue jalan menelusuri koridor sekolah gue yang udah lumayan ramai gue jaln sambil dengarin lagu dari earphone gue,tibatiba gue nabrak seseorang gue jatuh dengan pantat gue terhempas kelantai koridor yang dingin,gue liat dia dari bawah sampai atas ternyata yang nabrak gue itu cowok.
....: woii kalau jalan pakai mata dong(ucap cowok itu dengan ketus)
alyssya:(sambil berdiri membersihkan roknya)jalan pakai kaki lagi gimana sih lo(sewot alyssya)
....: nih anak nyolot lagi jelas2 lo yang salah(nada nya mulai meninggi)
Alyssya: gue gak bakalan nyolot kalau lo gak kurang ajar(sambil menunjuk muka cowok tersebut)tiba tiba datang anak cowok menepuk pundak sicowok yang nabrak gue tadi.cowoklain: eh ari ngapain lo disini, ini siapa( menunjuk ke alyssya)
alyssya: ooo nama cowok ngeselin ini ari(batinnya)
Ari: eh lo zka, tau tuh gue gak kenal tadi dia nabrak gue trus dimarah2 gitu deh(dengan muka datar)
Alyssya: yang ada itu ya lo yang duluan marah2in gue(sinis alyssya)Gue liat name tag cowok yang barusan namanya azka(batin alyssya)
Ari: lo ya udah salah gak minta maaf lagi,buruan minta maaf
Alyssya: idih ngarep banget lo gue minta maaf sama lo yang ada itu lo minta maaf sama gue pantat gue sakit nih(sambil melipat kedua tanganya didepan dada)
Ari: kan yang salah lo jalan gak liat2
azka: udahlah kekelas yok gue udah tau kelas kita dimana(rayu azka)
Ari: serius lo,dimana kelas kita?
Azka: dikelas 11 ipa 2
Alyssya: whattt?berarti gue satu kelas sama cowok ngeselin ini?no pappy ale gak mau pindahan mereka sekarang!(teriak alyssya dalam hati)
ari: eh cewek gila ngapain lo bengong ngeliatin gue?gue tau kalau gue itu ganteng(pd ari)
Alyssya: huek(muntah purapura)pd gila lo,males banget gue ladenin cowok dugong kayak lo(pergi meninggalkan ari dan azka)===========
kelas 11ipa2
rasyifa: woii tu muka ditekuk aja,ada apa hm?
Alyssya:(duduk disamping rasyifa)tadi gue nabrak cowok trus dia marah2 sama gue sumpah ngeselin banget tu anak
Rasyifa: haha yaudah sih sabar aja,oiya ntar malam lo ada acara gak?temenin gue cari baju dong
Alyssya: sorry banget cip bonyok gue ngajakin dinner ntar malem sama temenya
Rasyifa: Yaudah deh gapapa
Alyssya: gimana kalau besok aja?sekalian gue mau cari baju buat perfom dicafe pappy lo harus dateng ya cip
rasyifa: okedeh,acaranya jam berapa?
Alyssya: jam 8
Rasyifa: okee
Tibatiba bel masuk berbunyi
Tingtong...tingtong
guru: morning class
allmurid: morning miss
Guru: perkenalkan nama saya missyani saya guru bahasa inggris sekaligus walikelas baru kalian,hari ini kita tidak belajar kita hanya memperkenalkan diri mulai dari yang sudut sana(menunjuk murid lakilaki berkacamata)
Murid1: nama saya andika firdaus kalian boleh memanggil saya andi..
ucapan andika terpotong ketika ada dua lakilaki masuk tapi pemirsi.
Missyani: eh kamu ari,azka sudah terlambat main masuk masuk saja tanpa pemirsi dari mana saja kalian haa?
Ari: dari kantin(ucap cowok itu dengan santai)
Missyani: kenapa kalian dari kantin haa?
azka: ya makanlah miss masa mau buang air.
Semua siswa tertawa kecuali alyssya.
Alyssya: dasar cowok dugong gak ada sopansopannya(bisik alyssya)eh cip itu cowok yang gue tabrak tadi(nunjuk ke ari)
Rasyifa: APAAA? Serius lo le lo nabrak di mptmm mm..?( teriak rasyifa)
Alyssya: ssstttt suara lo cip kecilin dikit napa(sambil menutup mulut rasyifa)iya cowok itu yang gue tabrak tadi(bisiknya)
missyani: alyssya rasyifa kenapa kalian berisik?
Alyssya: m..m anu miss i.itu
Missyani: gak ada alasan sekarang silahkan kalian berdua keluar walaupun kamu anak yang punya sekolah tapi kalau kamu salah saya hukum(jelas missyani)
rasyifa: yaudah ayok le kita keluar lagian males gue dikelas(bisik rasyifa)
alyssya: yaudah ayok(menarik tangan rasyifa keluar kelas)
Missyani: dan kamu ari azka sekarang kalian bersihkan halaman basket sekarang!
ari: iya miss jangan marah2 nanti miss tambah tua(berlalu meninggalkan kelas)Alyssya pov
Garagara rasyifa teriak2 gak jelas gue sama dia dikeluarin dari kelas,ah tapi tak apalah lagian gue juga malas dikelas ada cowok ngeselin jadi gue sama rasyifa kekantin sambil ngobrol2 cantik*syahrini kali ah*
Alyssya: untung aja tadi lo teriak cip jadi kita bisa keluar deh(sambil mengeluarkan earphone)
Rasyifa: haha yaiyalah gue gitu,oiya gue mau beli minum lo nitip gak le?
alyssya: gue nitip jus alpukat ajadeh cip
Rasyifa: oke gue pesen dulu,pak jus alpukatnya 1 jus jeruknya 1 gak pake lama(teriak kepenjual minuman)
Penjual: oke neng
Alyssya: suara li cip ngalahin toa masjid tau gak
Rasyifa: suara bagus kek gini lo bilang kayak toa masjid.
Gue cuma diam aja sambil mainin iphone gue,gue males balas omongan tu anak kalau diladeni gak ada ujungnya.
Tibatiba ada 2 cowok lagi ngomong sama rasyifa tapi gak gue peduliin, akhirnya cowok yg satu duduk disamping gue dan yang satu lagi duduk di sebelah rasyifa.Rasyifa: le alee(gue denger rasyifa manggil nama gue tapi gak gue respon,sampai2 ada yang nanggalin earphone gue
Alyssya: kenapa sih ganggu gue aja lo cip?
Rasyifa: itu jus lo
Alyssya: Oo makasih babe(langsung meminum jus yang diberikan rasyifa)
Rasyifa: oiya le itu disamping ada...Maaf typo(:
Jangan lupa comment nya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Falling In Love
Fiksi RemajaKata orang benci dan cinta itu beda tipis setipis rambut. alyssya aryunita afrizal hidupnya berubah ketika irham nuran harir seorang badboy masuk kehidupannya membuat nya jatuh cinta berbagai rintangan mereka lewati berdua.