HAAAAYYYY BERTEMU LAGI KITAAA....
Maaf yaaa updatenya lama bangeeet soalnya banyak banget gue tugas tugas nya dan gue sedang mempersiapkan ukk gtu HEHEHE.
TAPI NANTI GUE BAKALAN SEMPAT² KAN UPDATE LAGI UKK TAPI GATAU JUGA BISA APA NGGA HAHAHA
YAUDAH YA KITA LANJUT KECERITA
HAPPY READING (:
****
ALIKA POV
5 bulan berlalu semenjak kejadiannya via tiba-tiba tanpa sebab marah sama gue dan menjauh dari gue.
Padahal kan gue lagi gak ulang tahun, ataupun hal yang lain, kenapa via tiba-tiba menjauh dan sekarang malah Deket sama Vita. Yang pernah menghancurkan kehidupan gue .
Gue sekarang cuman berbaring di kamar sambil memandang langit-langit kamar yang polos.
"Sayang kita makan yuk" ucap Dika
Gue hanya menghiraukan ajakan Dika itu, lalu Dika menghampiri ku dan duduk di sebelah ku.
"Jangan sedih begitu ayang, gimana kita liburan? Kamu mau kemana? Tinggal pilih" ucap Dika
"Gamau kemana mana" ucap ku
"Hayulah sayang, man alikaku yang ceria" ucapnya sambil tersenyum.
"Udah gak ada" ucapku Lalu pergi ke ruang keluarga.
Saat aku berjalan menuruni anak tangga sangatlah lama, sehingga Dika yang si belakangku kini sudah berjalan sejajar denganku
Gue tetap menghiraukannya. Lalu duduk di sofa ruang keluarga gue lalu menyalakan tv.
"Percuma kamu nonton tv tapi pikiran kamu kemana mana" ucap Dika tetapi aku tetap diam.
"WISSSS SAYANG KITA NONTON YUK " Ucap Dika
"Bosen" ucapku
"Kita nonton aja gold di cinema XX" ucap Dika
Mataku secara reflex membulat dan bibirku ini terbentuk menjadi senyuman.
"Beneran" ucapku senang
Gimana gak seneng Loh, ke gold class yang ada di cinema XX.
Akhirnya gue dan Dika pergi tanpa membawa Bastian. Karna Dika minta berdua aja, kayak honeymoon .
Akhirnya gue dan Dika jalan menuju mall terbesar di Jakarta dan kita berdua jalan seperti layaknya orang pacaran .
Akhirnya kita sampai juga di depan cinemaxx. Dan Dika memesan kan film dan ia juga yang menentukan tempat duduknya.
Lalu gue dan Dika memesan makanan dan minuman untuk di makan Selama film berlangsung.
Setelah memesan, akhirnya gue dan dika masuk ke dalam cinemaxx yang gold class. Saat gue melihat sekitar, brrrr indah sekali.
FOTO DI MULMED YA
Akhirnya gue dan Dika duduk di tempat yang gue dan dika pesan lalu mengatur kursi ketempat yang membuatku nyaman lalu membuka selimut
Tak lama kemudian, film pun di mulai . San pelayan juga sedang mengantarkan makanan dan minuman milikku dan Dika .
Selama film berlangsung, gue menikmati semuanya. Kemewahan nya ,nyamannya, dan filmnya juga yang seru seru.
Setelah selesai nonton, gue Sam Dika sempat pergi ke Hypermart untuk belanja bulanan.
Dan setelah ke Hypermart, langsung pulang kerumah. Ya karna menurut gue ini udah menjadi hiburan yang menyenangkan.
Selama dijalan juga gue ya tetep jadi diri gue yang seperti gue yang biasa. Bukan gue yang dikit Dikin manyun dan nangis seperti bulan bulan sebelum nya.
Setelah sampai kerumah bunda, akhirnya gue cuman mengambil Bastian dari bunda. Dan untungnya gue punya anak yang gak rewel banget ya jadinya kalo dititipin ke bunda enak.
Akhirnya gue pamit Sam bunda dan papa "Bun, pah alika, Bastian ama Dika pulang dulu ya" ucapku lalu salim kepada bunda dan papahku.
Akhirnya kita bertiga masuk kedalam mobil Dika, lalu meninggalkan rumah bunda.
"Sayang sayang, kamu makin hari makin ganteng aja anak Mama" gumamku selama dijalan
"Iyalah ganteng, kan aku papahnya" ucap Dika
"Orang suami aku manurios " ledekku
"Ya 11 12 lah sama aku" ucap Dika sambil memampangkan wajah sok gantengnya itu.
"Ewh" ucapku lalu kita berdua tertawa bersama .
***
HAAAAYYYYY SEGINI DULU YA SORRY CUMAN DIKIT, HABIA BINGUNG MAU GIMN LAGI YAAA HAHAHAH
JANGAN LUPA VOMENT NYA YAA:)
JANGAN LUPA JUGA ADD AKUN LINE CERITA INI
IDLINE : fwmybadboy
SEE U
KAMU SEDANG MEMBACA
Defeated By Love [SUDAH TERBIT ]
Fiksi Remaja[ADA BEBERAPA CERITA YANG DI HAPUS ] Berawal dari sebuah permainan konyol yang bernamakan ToD, Alika harus terjebak dilingkaran setan yang diciptakan oleh teman-temannya dika. Alika yang notabe siswi pindahan pun jelas saja sudah diwanti...