Rayya duduk di lapangan tenis sendirian.Ia memikirkan bagaimana mungkin dia bisa bertahan di Sekolah ini?
International Music and Art School atau IMAS adalah sekolah yang sangat di kagumi oleh Rayya saat kecil dan sejak kecelakaan itu ia tidak lagi mengagumi sekolah itu.
Orang tua Rayya tidak pernah tau kalau Rayya trauma dengan musik dan tidak menyukai musik.Tapi,Rayya tidak tega melihat orang tuanya kecewa denganya.
Orang tua Rayya sudah berniat ketika Rayya lulus SMP,Rayya akan dimasukkan ke IMAS.Dan niat orang tuanya pun terwujudkan,Rayya telah menjadi siswi di IMAS sampai saat ini.
•••
"Raaayy temanin gue main gitar yuk." Raka menarik tangan Rayya.
"Kaa,gue gak bisa." Rayya berusaha melepaskan tangan Raka.
"Kenapa?" Raka mulai curiga pada Rayya.
"Yaa gak bisa ajaa." jawab Rayya asal.
"Aah gue gak peduli lo bisa apa gak,ayoo temenin guee." Paksa Raka.
Akhirnya Rayya menyerah,kekuatan laki-laki lebih besar dari kekuatan perempuan jadi Rayya tidak kuat melepaskan tangan Raka dari tangannya.
"Lo mau lagu apa?" tanya Raka.
".........." Rayya hanya menggeleng tak mau.
"Uuhhhh,All of me ajaa." jawab Raka kesal.
"Langsung ke chorus nya ajaa yaa." lanjut Raka.
"Terseraaaaahhh." Rayya juga mulai kesal.
My heads under water but i'm breathing fine.
You're crazy and i'm out of my mind.
Cause all of me.
Tiba-tiba air mata Rayya jatuh,Rayya sudah berusaha menahannya tapi tidak bisa.Tidak mudah baginya untuk melupakan kecelakaan itu yang merenggut nyawa kakaknya.Jujur,sampai saat ini Rayya belum bisa mengikhlaskanya.
"Ray,lo baik kan?" Tanya Raka khawatir.
"Hah?Baik baik." jawab Rayya sambil menghapus air matanya.
"Lo kenapa nangis sih?" Raka mengambil tisu dari sakunya dan menghapus air mata Rayya.
"Gue mau ke kelas aja yaah,Byee." Sahut Rayya meninggalkan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music For Love
Roman pour AdolescentsGladies Arraya Dinda,cewe yang paling benci banget sama orang yang main musik.Gak tau kenapa,Rayya sangat benci dengan orang yang bermain musik.Tapi apa jadi nya kalo Rayya suka kepada anak yang sangat mahir bermain musik?