kejadian tak terduga

75 6 2
                                    

"Dek ,besok bisa pergi bareng?"
Syarah deg degan ,lalu ia membalas bbm tersebu
"Bisa bang,nntik jemput aja"
"Oke dek,besok abang jemput pukul 06.30"
"Baik bang"

Jarum jam menunjukan tepat pukul 06:30 ,Syarah sudah siap dan menunggu Alvin untuk menjemputnya.Suara motor terdengar dari depan rumah,Syarah pun buru buru keluar,ia berlari sambil mengunyah roti di mulutnya,ketika keluar dan ternyata itu hanya abng tukang sayur yang lewat.

*******

15 menit berlalu barulah Alvin datang,ia terlambat menjemput karena macet,Syarah menanggapinya biasa saja karena itu adalah hal yang wajar.Mereka singgah di warung bubur ayam sebentar untuk sarapan.

Setelah makan mereka langsung bergegas pergi menuju sekolah,10 meter dari tempat bubur ayam, brekkk!!!,mereka jatuh karena tidak bisa menghindari lubang ,Syarah terjatuh hingga kepalanya nyaris terbentur trotoar jalan,sedangkan Alvin jatuh dengan tangannya duluan ,dan itu membuat tangannya menjadi keseleo.Mereka di bantu pengendara jalan lainnya untuk menetepi.
"Apakah adek terluka?"
"Tidak bang,adek tak apa apa,bagaimana dengan abang"
"Tangan abng keseleo dek"

Hal itu membuat Alvin tidak bisa membawa motor nya,karena mereka harus kesekolah ,Syarahpun nekad untuk membawa motor tersebut,btw motor Alvin adalah motor besar.Syarah ragu dengan tindakannya ,karena ia tidak bisa sama sekali mengendarainya.Namun apa boleh buat ia pun melakukannya,Syarah mulai menaiki motor,dan ia mengajak Alvin untuk naik,rasa cemas dari mukanya terlihat ketika hendak naik,karena demi sekolah ia pun melakukannya.

Mereka baru teringat bahwa hari ini akan ada upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ,Syarah pun membawa motor dengan kecepatan penuh,hingga akhirnya sampailah mereka di gerbang sekolah,namun ternyata mereka sudah terlambat ,tanpa sadar Syarah lupa menginjak rem  mereka menabrak pagar sekolah hingga jatuh,seketika semuanya senyap,dan seluruh siswa yg berada di sekolah itu melihat ke arah mereka berdua.Muka Syarah tampak merah karena Ia meras malu.

Setelah itu mereka berdiri dan tentu saja mereka akan mendapatkan hukuman,ketika upacara selesai mereka disuruh untuk mengelilingi lapangan,mereka berlari 3x putaran.karena sudah lelah mereka pun beristirahat,sinar matahari serasa membakar kulit mereka ,panas pun mulai dirasakan oleh tubuh ,syarah pun mulai risih dengan rambut ikat duanya,hingga akhirnya ia melepaskan ikatan tersebut,ketika itu Alvin melihatnya dan ia merasa Syarah sangat cantik ketika merebang rambutnya.Tatapan Alvin tentu membuat Syarah gr ,hingga ia pun terus memainkan rambutnya,itu semua terhenti ketika Syarah merasa lehernya keram,ia pun lalu mengikat rambutnya kembali.

Karena panas sudah mulai terik mereka pindah kebawah pohon,disana mereka duduk santai sambil mengobrol,Alvin pun berbicara
"Dek abang mau ngomong sesuatu"
"Iya bang ,ngomong aja"
"Adek sudah punya pacar?"
"Belum bang kenapa?"
Sebenarnya.......

Alhamdulillah sudah sampai #4 ,maaf jika ceritanya datar, dont forget to vote,komen,share and follow .



Give It To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang