Niat

71 4 7
                                    

"Sebenarnya abang juga belum punya pacar ,jadi kita sama sama jomblo,wkwkw" kata Alvin sambil bercanda.
Dag dig dug suara jantung Syarah ia mengira Alvin ingin mengungkapkan perasaan kepadanya.Bel istirahat pun berbunyi ,anak anak mulai keluar dari kelas untuk beristirahat,Syarah dan Alvin masi berada di bawah pohon tempat mereka duduk,tak lama datang la Aydan and the gang .

*******
Aydan sangat tidak suka ketika melihat Syarah duduk bersama Alvin,begitu juga dengan temannya Anid dan Aved ,mereka melihat sinis ke arah Syarah, tentu hal itu membuat ia merasa tidak nyaman,hingga akhirnya Syarah pun pergi meninggalkan mereka semua."ngapain si gadis jelek itu berada disini" ujar anid."kami menghabiskan waktu bersama sama untuk mengelilingi lapangan hanya berdua " saut Alvin.Lalu ia pergi meninggalkan Aydan and the gang.Aydan merasa sangat kesal ia menggenggam tangannya hingga kuku palsu nya lepas semua.

********

Syarah kembali kekelas ,ia duduk dan menyandarkan kepala nya di atas meja ,ia merasa sangat lelah sampai ia tertidur,bel masuk pun berbunyi .Syarah terbangun dari tidurnya dan mengikuti pelajaran dengan baik hingga selesai.para siswa telah bersiap untuk pulang dan ternyata kepala sekolah ingin memberikan sebuah pengumuman hingga akhirnya para siswa disuruh untuk berkumpul di lapangan."4 bulan lagi sekolah kita akan menjadi tuan rumah acara fashion show tingkat kota,jadi ibu harap anak anak sekalian bisa berpartisipasi pada acara tersebut dan tampil dengan baik" uajr kepala sekolah.
Mendengar itu Syarah merasa sangat tidak tertarik."mengapa aku harus ikut? Bahkan orang orang tak ingin melihat ku" kata Syarah dalam hati.para siswa dibubarkan dan kembali kerumah masing masing,Syarahpun mulai berjalan kegerbang dan menaiki transpot ,sesampainya dirumah ia langsung menuju kamar dan mengambil hp nya ,ia langsung memainkan game di ipad ,tiba tiba ada yang ngajak duel ,dan Syarah menerimanya ,hingga akhirnya Syarah menjadi pemenangnya ,ia tak sadar ternyata lawannya itu adalaha Alvin.BBM pun masuk ke hpnya
"Jago juga ya dek ,main gamenya"
"Haa?? Ehh iya bang ,makasih ya"
Syarah terkejut ternyata itu adalah alvin .

*******
Alvin mengirimkan pesan horor kepada Syarah
"Dek abang pengen liat adek di acara fashion show nantik ,jadi adek harus tampil beda ya"
"Oke bang ,adek usahakan"
Syarah diam ,dan fikirannya kacau,"apa ini sebuah mimpi?".ia langsung mebukan laptop dan browsing "cara menurunkan berat badan selama 4 bulan" ia membaca semua tips dan menanamkan niat untuk kurus dalam dirinya."oke aku tidak akan makan malam pada hari ini" ujarnya.
Malam pun tiba Syarah sudah memegang perutnya yang sudah lapar ,ia tidak ingin makan supaya dietnya berhasil
"Rah ,makan malam sudah siap"
"Syarah gak makan ma"
" lho,kenapa?"
"Lagi ga slera ma"
"Padahal mama sudah masak sotong bakar sama ayam cabe hijau"
Dududududkdjdjdjd ,,suara hentak kaki Syarah "eh ma,Syarah jadi makan deh".Niat Syarah selalu terlupaaan ketika makanan kesukaannya disediakan oleh mamanya.

Alahamdulillah sudah smpai #5
mohon dukunganna ya teman,jangan lupa vote,komen,share and follow.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Give It To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang