NCT U

7.5K 236 6
                                    


NCT U Merupakan unit dari boygroup NCT (Neo Culture Technology) dibawah naungan agensi SM Entertainment yang debut pada 9 - 10 April 2016. NCT hadir dengan konsep yang berbeda dan merupakan sebuah gebrakan di dunia Kpop dimana tak ada batasan banyaknya anggota dan grup ini akan terus merekrut anggota baru. Member juga dapat meninggalkan grup sewaktu-waktu tanpa pengekangan kontrak.

NCT tidak hanya satu tim. Akan dibentuk unit-unit grup lainnya yang diawali dari unit di Seoul (NCT U). Unit-unit lainnya akan terus bermunculan di berbagai negara dan berpusat di kota-kota besar. NCT adalah grup yang selamanya terbuka dan mendunia.

NCT "U" mengacu pada United (Kesatuan) dan Unit (Satuan). NCT akan menyajikan beranekaragam warna musik dan talenta para member.

NCT U debut dengan 6 member, yaitu Taeil (태일), Taeyong (태용), Ten (텐), Dooyoung (도영), Jaehyun (재현) dan Mark (마크). NCT U sendiri terbagi lagi menjadi 2 sub unit. Sub unit pertama beranggotakan Taeyong, Ten, Mark, Doyoung dan Jaehyun yang membawakan single "7th Sense", dan sub unit kedua ; Taeil, Doyoung dan Jaehyun yang membawakan single "Without You".

Debut stage NCT U dilangsungkan pada 16th Chinese Music Award 2016. NCT U membawakan lagu "Without You" versi mandarin dengan anggota NCT China, Kun. NCT U juga menampilkan "7th Sense" dengan selingan penampilan tari modern-tradisional China oleh anggota NCT China lainnya, Winwin.

Sebenarnya NCT mulai diperkenalkan pada awal tahun 2016. Namun yang debut terlebih dahulu adalah sub-unit pertamanya yaitu NCT U.

Member pertama yang di perkenalkan kepublik adalah Mark dan Jaehyun pada tanggal 4 April. Keesokan harinya, giliran Taeyong, Doyoung dan Jaehyun menjadi member selanjutnya yang diperkenalkan.

Taeyong sebelumnya sudah diketahui oleh publik pada tahun 2014 mengisi bagian rap di lagu Red Velvet "Be Natural".

Terakhir, member yang tergabung dalam sub-unit NCT U adalah Taeil yang diperkenalkan tanggal 6 April.

NCT U masih terbagi dalam 2 unit.

NCT U unit 1 (A) terdiri dari Jaehyun , Taeyong, Doyoung, Ten, Mark dan mereka debut pada tanggal 9 April 2016 dengan single "7th Sense".

Sedangkan NCT U unit 2 (B) terdiri dari 3 member saja yaitu Taeil, Doyoung, Jaehyun dan mereka debut pada tanggal 10 April 2016 dengan single "Without You".

Nama Sub-unit : NCT U
Label : SM Entertainment
Debut : 9 April 2016
Lagu Debut : The 7th Sense, Without You
Nama Fandom : -
Official Website : http://nct.smtown.com/Intro
Official Facebook : https://www.facebook.com/NCT.smtown/

Sub Unit 1 (A)

Sub Unit 2 (B)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sub Unit 2 (B)

sumber : http://kittoeiai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sumber : http://kittoeiai.blogspot.co.id/2016/04/biodata-profil-fakta-nct-u.html?m=1

https://nctindonesia.wordpress.com/perihal/

ttp://kpop.wikia.com/wiki/NCT_U

NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang