Pagi pun datang aku keluar dari kamar semua member sedang asik makan dan berdandan rapi.saat aku keluar kamar mereka semua terkejut katena aku baru saja bangu tidur "kau baru bangun!!!" Kata yerin aku pun menjawab "kalian semua mau kemana" "kau lupa,bukan kah kita pagi ini ada fansign" kata yerin aku terkejut dan aku baru ingat klo kata manager pagi ini memang ada fansign aku langsung bergegas mandi dan berdandan karena saat kulihat jam aku bangun jam 8 pagi sedangkan fansignnya dilaksanakan jam 10 pagi. Hingga aku sudah selesai berpakaian dan wajahku sudah memakai make up natural tetapi tetap terlihat anggun. Saat kami sudah berada di mobil tiba tiba jimin menelpon aku bingung aku angkat atau tidak karena semua member ada di dalam mobil hingga sowon menyuruhku untuk mengangkatnya dan akhirnya ku angkat telpon jimin "halo" kataku jimin menjawab "yuju kita akan latihan jam 11 pagi ini aku akan menjemput mu" aku terkejut jimin mengatakan itu karena jam 11 fansign belum selesai, jimin juga akan menjemput ku. "Aku akan menjemput mu dimana?" Tanya jimin aku bingung lagi ingin jawab apa jika aku mengatakan dirumah para member akan curiga aku pun mengatakan padanya jemput aku di tempat aku sedang melakukan fansign. Saat aku mengatakan itu para member yang lain tidak curiga hingga akhirnya kami sampai di tempat kami akan fansign.saat fansign aku sangat tidak bisa tenang seperti cemas ya,kecemasan ku adalah bagaimana jika jimin benar benar menjemput ku jika ia menjemput ku para member bahkan fans akan salah sangka karena aku belum mengatakan kepada para member bahwa aku akan ada special stage dengan jimin saat kulihat jam sudah jam 11 kecemasan ku bertambah hingga Sinb menanyakan mengapa aku sangat cemas apakah ada masalah? tetapi aku hanya menjawab tidak ada semua baik baik saja.
Hingga aku melihat seseorang laki laki melirik aku laki laki itu memakai masker dan topi hitam karena aku penasaran aku pun mengatakan ke sinb bahwa aku akan ke toilet tetapi sebenarnya aku ingin menjumpai laki laki itu saat aku menjumpai laki laki itu ternyata itu adalah Jimin."kau masih melakukan fansign jika masih lama aku akan pulang" kata jimin aku pun menjawab "jangan pulang,fansign ku sebentar lagi akan berakhir" akupun kembali berkumpul dangan member yang lain aku mengatakan dengan sinb bahwa aku ada urusan sinb membolehkan ku untuk tidak melanjutkan fansign. Aku pun mendatangi jimin aku masuk ke mobilnya dan hanya ikut jimin kemanapun ia membawa ku. Hingga kami sampai di dorm BTS jimin mengajak ku masuk kami pun masuk ke dorm para member BTS terkejut karena aku baru pertama kali diajak jimin ke dormnya dan aku tau mungkin para member BTS yang lain belum tarlalu kenal denganku jimin mengenalkan ku ke member BTS dan mengatakan bahwa kami akan berduet di acara manggung nanti aku hanya diam di sebelah jimin hanya jimin yang menceritakan semuanya aku pun di telpon manager ku untuk ke kantor kami berdua jimin pun pergi ke kantor manager memberikan kami lagu untuk kami berduet nanti dan manager minta kami harus banyak latihan. Kami pun pergi dari kantor menuju cafe karean aku lapar sebenarnya aku di ajak jimin untuk makan di restoran tetapi aku menolak dan memilih di cafe kami juga sekalian latihan menghafal lagunya kami latihan hingga malam sekitar jam 10 malam kami selesai menghafal lagu itupun hanya setengah kata jimin besok kami akan latihan lagi hingga hafal lagunya aku pun pulang di antar jimin saat itu para member Gfriend juga baru datang para member Gfriend terkejut karena mereka baru mengetahui jika seharian ini aku bersama jimin mereka menanyakan apa yang aku lakukan selama seharian aku pun menceritakan tentang aku dan jimin akan special stage umji mengatakan "aku kira kalian pacaran" sowon melanjut kan "bagaimana rasanya berjalan jalan bersama orang yang disukai?" Aku mrnjawab dengan senyuman dan aku sangat lelah seharian ini hanya menghafal lagu aku langsung masuk kamar untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my destiny <jimin And Yuju>[END]
FanfictionTitle : You are my destiny Main cast : jimin (BTS),Yuju (Gfriend) Suppourt cast : all member BTS,all member Gfriend,sana (Twice) Orgin story : sebuah cerita cinta kedua remaja yang sama sama sibuk dengan pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Ap...