last story

2.1K 117 14
                                    

Hari dimana saatnya kami manggung pun tiba kami pergi ke studio untuk melakukan latihan terakhir aku pun pergi ke studio bersama member yang lain dan saat kami sampai terlihat jimin sedang menunggu seseorang di luar pintu studio aku pun mendatanginya dan bertanya "jimin mengapa kau diluar di luar sangat dingin" jimin menjawab "akhirnya kau datang aku menunggu mu untuk latihan"

......................................................

Malampun tiba kami sekarang berada di ruang make up untuk bersiap perfom kami semua mengharapkan penampilan yg bagus perfect dan membanggakan setelah selesai make up aku menyempatkan diri untuk latihan sebentar disela-sela latihan manager memanggilku Dan jimin untuk ke ruangan nya manager mengatakan bahwa saat kami berada di atas panggung kami harus profesional dan karena kami akan membawakan lagu beralur romance kami pun harus seperti sepasang kekasih aku sangat bahagia berpasangan dengan jimin aku dapat merasakan kebahagian bersama orang yg kusukai hingga akhirnya kami pun dipanggil untuk maju kepanggung entah mengapa aku sangat gugup gugup lebih dari aku pertama debut.
Kamipun naik ke atas panggung terlihat banyak sekali penonton yg bersorak dan bertepuk tangan saat kami muali menyanyikan lagu.
Saat selesai manggung aku sangat senang dan lega karena semuanya telah berlalu perfom kami berjalan dengan lancar seperti yg diingin kan.

......................................................

Acara pun selesai
Aku tidak sempat bertemu jimin saat selesai acara aku tidak melihatnya mulai dari kami selesai perfom tetapi
Aku sangat merasa lelah dengan hari ini aku pun pulang tanpa bertemu dengannya.

................BERSAMBUNG..............
Sorry ya klo ceritanya pendek dan banyak typo.
Akhirnya you are my destiny <jimin and yuju> udah selesai tpi nanti akan ada sambungannya tpi akan beda judul main castnya tetap jimin dan yuju mungkin dicerita selanjutnya mereka akan menjalin hubungan di cerita selanjutnya akan melanjutkan kisah jimin dan yuju
Tapi nanti ya soalnya lg sibuk bgt yg pastinya nanti bakal ada cerita you are my destiny <jimin and yuju> ver.2
Makasih buat yg udah baca ceritaku jangan lupa comment dan vote karena comment dan vote sangat berharga bagi ku.

You are my destiny &lt;jimin And Yuju&gt;[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang