Ini Part 1 Lho

31 1 0
                                    

Siang ini, saat istirahat. Dia ada dihalaman tengah. Aku lewat dihalaman tengah sama temenku.

Aku dan yaral selalu tatap²an gak jelas. Abis tatap²an yang mungkin krg dari 1 dtk, aku dan dia selalu sama² buang pandangan.

Aku sendiri gak tau kenapa abis ngeliat dia, langsung pengen nengok ke arah lain. Aku ngerasa gak bisa ngeliat dia dalam jarak deket.

"Yaral ngapain sih ngeliatin tapi malah langsung nengok ke arah lain?" kata temenku, Mearine a.k.a. Mea

"Auk dah. bodo amat" aku njawab pake nada gak peduli. Tapi dibalik itu, ada perasaan penasaranku tentang Yaral.

Pulang sekolah, aku ketemu Yaral (lagi) beserta polahnya yg sama kayak siang tadi. Abis ada beberapa kejadian waktu pulang sekolah, akhirnya aku pulang sampe di rumah.

Sampai di rumah, aku cek hp, ada bm masuk. Berharap dari Yaral. Tapi aku masih ngelogika, mikir. Yaral ga mungkin bm aku, buat apa coba. Dia kan sekarang ga peduli lagi, ga kesepian lagi, dan mungkin sekarang udah ada yg lebih asik dari aku. Jadi yang aku harapin tadi pasti mustahil.! Aku nyoba buat gak mikir kalo itu dari Yaral. Tapi tetep gak bisa 100% aku buang pikiran itu. Huffttt.

Aku buka bm tadi, dan bener. Bukan dari Yaral. Tapi dari Mea, dia bilang

[Andira Mea]
"Diltaaa!!! Kayak e ada yang sirik ama kamu eeh"

Sirik? Siapa? Kenapa? Lalu aku harus gmn? Sekarang aku bingung apa maksud Mea.

[Dilta Gaisya]
"Maksutt? sirik apaan? kenapa? buktinya apa?" bales aku

*cekling*

[Andira Mea]
"Tadi tu waktu kmu pulang. Kan ada yaral. yaral tu ngeliatin. Terus waktu yaral ngeliatin, disebelahku kan ada 3 orang. Aku gatau siapa. Dia blg, "itu sapa e? Kok yaral ngeliatin terus. Taik banget. Sapa sih. Itu org yg disukain yaral? sok cantik amat tu anak" ya krg lebih gitu diilll. Aku nguping tadi-hehe-"

[Dilta Gaisya]
"Ealah. mah ngopo-,- kgak usah bikin baper gara² yaral to ehh😂 sakit cuy sedyih hati dilta😂"

[Andira Mea]
"tapi point nya tuh bukan yaral-_- napa kmu jadi mikir ke yaral-.- yang tak maksud kan yg sirik itu"

[Dilta Gaisya]
"ya kan itu pasti ada sangkut pautnya sama yaral. wajar dong mikir ke yaralnya😂"

[Andira Mea]
"Axem. serahlah dil😂 besok ae tak ceritain"

[Dilta Gaisya]
"Youwes. tak melanjutkan my activity dulu. baii"

Bohong iya, banget :'v apa yg aku blg ke Mea gak sesuai ama apa yg ada di hati uwe😂 sok cuek gitu yaa😂

Jadi sebenernyaa... siapa yg sirik itu?

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

*maaf part ini pendek*

maaf kalau ada typo, nggak nyambung, aneh, atau gimana pun itu.

silahkan komen kalo ada saran atau komentar yang lainnya.

Trima kasih :))

WhyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang