Annyeong semuanya😘... Ini adalah chapter ketiganya nih readers sekali lagi author minta maaf kalo ceritanya sedikit membosankan nee....👍👍👍
HAPPY READING💋
MINGYU POV*
"Melihat saera sakit seperti ini kenapa hatiku juga ikut sakit,ada apa denganku apa aku menyukainya?"
Ucap mingyu dalam hati...*SAERA POV*
"Kenapa mingyu oppa jadi peduli denganku seperti ini tatapan matanya yang terlihat seperti sedih itu apa artinya? Kenapa aku seperti menemukan kenyamanan saat mingyu oppa berada di sisiku,apa arti semua ini?"
Ucap saera dalam hati...........................
CHAPTER 3
DON'T LEAVE ME~~~~
"Saera sayang... Kau yakin kau hari ini ingin sekolah? Keadaanmu belum stabil eomma khawatir nanti di seko-"
"Gwaenchanha eomma aku sudah tidak apa-apa,aku tidak mau ketinggalan terlalu banyak pelajaran,lagipula kalau ada apa-apa aku akan mengabari eomma"
"Huft... Yasudah ingat kalau kau sudah merasa badanmu tidak enak kau langsung ke uks arasseo lalu jangan lupa cepat-cepat telepon eomma"
"Ne arasseo... Arasseo,kalau begitu aku berangkat ne... Annyeong eomma..
"Ne hati-hati!"
SKIP
Saera berjalan menuju halte bus yang tidak jauh dari rumahnya,namun di tengah-tengah perjalanan ada yang mengklaksonkan motor..
TIN! TIN! TIN!
Saera pun menoleh,ternyata itu adalah wonwoo ketua osis sekaligus ketua kelas di kelasnya
"Eoh wonwoo? Sedang apa kau disini?"
"Rumahku memang tidak jauh dari sini,bagaimana keadaanmu?"
"Gwaenchanha,aku sudah tidak apa-apa" jawab saera sambil tersenyum
"Kau yakin? Tapi wajahmu masih sedikit pucat,bagaimana kalau kau naik motorku saja aku tidak yakin kau akan sanggup berdesakan di bus dengan wajah pucatmu itu"
Saera pun tertawa kecil mendengar ucapan wonwoo
"Kau ini aku tidak apa-apa wonwoo'ssi"
"Anniya... Kau harus berangkat bersamaku lagipula kita ini kan satu sekolah apalagi aku ini adalah ketua kelasmu dan ketua osis di sekolah,dan oleh karena itu aku harus membantumu aku tidak mau dibilang sabagai ketua yang kejam"
"Hahaha... Ne geurae.. Geurae" ucap saera kemudian menaikki motor wonwoo
......................
Sementara itu tidak jauh dari tempat saera dan wonwoo, terlihat mingyu yang sedang mengamati saera dan wonwoo
"Siapa namja itu,apa itu namjachingunya saera,kenapa saat melihat mereka berdua hatiku rasanya sakit,sepertinya aku benar-benar tidak bisa melepaskanmu dengan orang lain saera,naega joha saera'ah aku benar-benar menyukaimu"
Umpat dalam hati mingyuSKIP
.......AT SCHOOL
Wonwoo dan saera baru saja sampai disekolah,tiba-tiba ada 2 namja datang menghampiri mereka berdua
"Wooowww.... Ketua siapa ini apa ini yeochinmu?" ucap namja tersebut yang memakai nametag bertuliskan "SEUNGKWAN"
"Yakk kau ini asal sekali kalau bicara, dia ini teman sekelasku"
"Aaa... Begitu rupanya, kenalkan aku seungkwan aku wakil ketua osis yang baru,aku yang menggantikan DK Hyung"
"Eoh ne jeoneun han saera"
"Sudah saera kau langsung ke kelas saja jangan terlalu lama bicara dengannya nanti kau bisa pusing"
"Mwo neo-"
"Ne aku ke kelas dulu annyeong wonwoo,seungkwan" ucap saera kemudian berlalu meninggalkan seungkwan dan wonwoo