"Jeon Jungkook." Tidak ada jawaban.
"Jeon Jungkook" Masih tidak ada jawaban.
Pemuda itu terdiam sejenak.
.
.
Jungkook's Pov
"APAAAAA?!" Teriakan seisi kelas terdengar samar di telingaku. Kukira aku bisa tenang mendengarkan musik dengan headset yang baru saja aboji berikan dari Jepang. Ternyata mereka masih saja menggangguku.
Aku melepas headset ku untuk meredam keributan.
"Kalian itu kena—" Tunggu. Dia..?
"Bagaimana Jungkook –ssi. Apa kau mau?"
Aku masih mematung. Namja itu adalah murid yang sangat terkenal dari kelas sebelah? Banyak yang bilang dia itu tampan, pintar, fasih berolahraga, tidak pernah tertarik untuk menjalin hubungan, dan katanya sih dia artis baru, tapi aku belum pernah melihatnya di TV. Ohiya aku kan tidak punya TV. Memang aneh budaya keluargaku, punya TV saja tidak boleh.
Oke ini masalahnya Park Jimin kenapa berlutut didepanku? Matanya menatapku tajam. Apa yang sedang terjadi?
"Mau apanya?" Aku membalas tatapannya heran.
Aku baru sadar kalau murid-murid lain tengah memandangku penuh amarah.
"Mau jadi kekasihku?" Jimin menatapku lebih tajam. Namun pipinya mulai merona merah.
Tapi ini aneh. Aku baru saja mendapat pernyataan cinta oleh seseorang yang bahkan belum pernah bicara denganku?!
"Tapi dia kekasihku" Aku menoleh pada sumber suara. Dia itu, Kim Taehyung? Sejak kapan aku menjadi kekasih seorang koglomerat tampan yang juga terkenal seantero seko—
"Jeon Jungkook, mulai dari 5 detik yang lalu, kau sudah resmi menjadi kekasihku. Mengerti?" Taehyung melanjutkan kata-katanya.
Dan. Aku. Rasanya ingin mati saja.
#THE END OF PROLOGUE
haiiii, may disini. Kenapa aku gak langsung chapt 1? pengen liat aja reaksi kalian tentang cerita ini. Kalo respon nya jelek, dengan berat hati gak akan aku lanjutin. Kalo responnya bikin aku senyum senyum sendiri/? aku akan lanjutin. Jadi jangan lupa tinggalkan jejak~~
.
.
Keep Enjoy and JJANGGGGGGGGG~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taekook Jikook] Which One?
Fanfiction"Disukai 2 namja paling berpengaruh seantero sekolah memang diidam-idamkan semua orang. Namun itu tidak semudah yang kau bayangkan, apalagi kalau kau belum pernah bicara dengan keduanya." -Jeon Jungkook [BOYxBOY] [Yaoi] [School Life] [Roman] [Main C...