Part - 5

2.3K 191 11
                                    

Siwon menatap Hara dengan wajah datar. Dia sudah sangat tau jika respon gadis itu akan seperti ini. Tapi Hara harus tau tentang keadaan Kyuhyun yang sebenarnya. Gadis itu bisa jadi adalah satu-satunya jembatan bagi Siwon untuk bisa menyembuhkan Kyuhyun.

"Aku tau kau pasti sangat shock mendengar ini."

"Maaf tuan Choi. Biarkan aku meneguk minuman ku dulu." Hara menyela ucapan Siwon, kemudian gadis itu meneguk habis minuman didalam gelasnya. "Kau bisa lanjutkan." Katanya setelah menguras habis orange juice-nya.

"Sebenarnya Kyuhyun terlahir dengan sifat yang normal. Hanya saja sebuah trauma membuatnya berubah dan menjadi terobsesi untuk menyakiti wanita."

"Ceritakan semuanya pada ku."

"Tentu. Asal kau berjanji mau membantu ku untuk menyembuhkannya."

"Aku akan melakukan apapun agar dia bisa kembali normal."

"Baiklah." Siwon mengulurkan tangannya untuk berjabat dengan tangan Hara. Gadis itu-pun langsung menjabat tangan Siwon. Dengan mereka bersalaman, itu artinya sebuah kesepakatan telah terjadi.

"Kyuhyun sangat mencintai ayahnya. Bagi Kyuhyun, ayahnya adalah idolanya. Dulu mereka berasal dari keluarga yang sederhana. Hingga suatu hari ayah Kyuhyun mengalami kecelakaan. Ayahnya selamat, namun dia lumpuh. Kyuhyun dan ibunya bekerja keras mencari uang untuk biaya pengobatan ayah-nya, biaya sekolah Kyuhyun dan juga biaya hidup mereka setiap hari. Beberapa bulan setelah itu, ibu Kyuhyun meninggalkan mereka dan memilih pergi dengan pria lain yang jauh lebih kaya dari ayah Kyuhyun. Dihari ibunya pergi meninggalkan Kyuhyun, ayahnya meninggal dan ibu-nya sama sekali tidak datang pada upacara pemakaman ayah-nya. Semenjak itulah Kyuhyun sangat membenci wanita. Pria itu mati-matian berjuang untuk menjadi orang yang sukses agar bisa membalas dendamnya. Dan dia berhasil. Bahkan jauh melampaui dari apa yang dia inginkan dulu."

Hara mengangguk paham.

"Lalu dia bertemu dengan Sungmin. Kyuhyun yang saat itu adalah tipe orang yang haus akan kasih sayang dan perlindungan, menemukan kenyamanan didalam diri Sungmin. Karena itulah dia jadi 'berbelok' arah. Ternyata Sungmin adalah seorang pria dengan kelaian biesexual. Dia bisa melakukan dengan pria ataupun wanita. Dan jadilah mereka sepasang kekasih yang saling mencintai."

Dengan refleks Hara membekap mulutnya menggunakan kedua telapak tangannya mendengar cerita Siwon.

"Aku sangat terkejut ketika mendengar Kyuhyun menikah dengan mu. Ingin sekali rasanya detik itu juga aku kembali ke-Korea pada saat itu. Tapi saat itu aku tengah bertugas di Urk. Jadi aku baru bisa kembali hari ini. Bahkan aku belum pulang kerumah ku sendiri. Begitu sampai di Korea, aku langsung menuju rumah Kyuhyun."

"Tadi kau bilang Kyuhyun hanya akan berterus terang pada mu-kan? Kenapa?"

"Karena aku adalah dokternya. Ketika dia sudah mencapai titik puncak stresnya pada Sungmin karena kekasihnya itu akan menikah dengan orang lain, dia datang pada ku."

"Kau seorang dokter?!"

Siwon menganggukkan kepalanya "Ya begitulah. Aku saat ini baru berhasil mentrapi dia untuk berhenti menyiksa wanita. Itupun membutuhkan waktu yang cukup lama karena kebencian dia terhadap wanita semakin meningkat setelah tau bahwa Saeun'lah orang yang akan dinikahi oleh Sungmin."

Siwon meneguk minuman-nya sesaat sebelum kembali melanjutkan cerita "Aku sangat terkejut mendengar bahwa kemarin dia mencambuk mu. Aku benar-benar minta maaf untuk apa yang telah dia lakukan pada mu. Sungguh, itu dia lakukan diluar akal sehatnya. Aku pikir hal itu sudah benar-benar hilang darinya."

Hara tersenyum pada Siwon "Aku mengerti. Lagipula sebelum mendengar hal ini, aku memang sudah memaafkan pria itu. Bahkan ketika sudah sebulan kami tidak pernah bicara, aku malah merindukan makiannya."

GYUBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang