Gue sekarang udah kelas 3 SMA. Cie kaget gak? Kaget dong.
Gue sekarang taken ama Cameron Dallas. Cakep woe, ganteng af!1!1
Gue jadian ama Cameron udah sekitar 4 bulan. Dia romantis banget orangnya.
Barbara masih setia sama gue. Semoga ae ga kaya si Gigi hehe.
Masalah Gigi, dia sekarang udah ngejauh sama gue. Mungkin emang dia maunya kek gitu?
Kalo tentang Zayn, dia udah pergi jauh ke alam barzah. Eh ga deng hueHehe.
Zayn sekarang sombong banget dan gue juga ga peduli sih.
Gue lagi ada dikantin nih. Sendirian dums. Gue gatau Barbara ada dimana. Dia mah suka ilang-ilangan. Kalo si Cameron, dia bilang pengen ke perpus.
Cie anak nerd. Lop Cameron.
LINE
Notif Line gue bunyi. Haduuh maklum ya, karna gue itu ga jones:)
--
Barbara: ke kamar mandi cewe cepetan
Barbara: gosah bnyk tanya
Barbara: cepetan lari kei
Barbara: cepet kei ini penting(Read)
[Ini Barbara kenapa?]
--
Gue lari sekenceng mungkin. Gue khawatir kalo ada apa-apa sama Barbara.
Gue baru nyampe kamar mandi cowo, eh tangan gue langsung ditarik sama orang. Siapa lagi kalo bukan Barbara.
"Anjing, sakit bego." Gue ngeluh kesakitan. Barbara narik gue kenceng banget.
"Sshh, diem bego. Liat noh di depan kamar mandi cewe. Please gue mohon, lu jangan nangis. Kalo lu mo nangis, pundak gue siap buat lu sandarin. Terus baju gue juga siap buat dibasahin pake air mata berharga lu."
Barbara ngelus-ngelus pundak gue.
Gue ngeliat di kamar mandi cewe itu ada Cameron sama Camila. Mereka ciuman di depan muka gue. Yawla SAKIT banget.
"Pergi yuk, Barbs. Gue ga mau lama-lama disini." Gue narik Barbara pergi.
"Eh tapi, lu ga mau ngelakuin sesuatu gitu buat si Cameron sama Camila?"
Gue nepok jidat, "Oh iya lupa, HueheHe."
Gue ngelangkah nyamperin Cameron.
Cameron nengok ke gue, terus dia shock gitu.
PLAK
Satu tamparan nepak di pipi Cameron.
"Anjing banget ya, katanya mo ke perpus. Eh ga taunya malah asik cipokan disini. Tolol."
"Eh jaga ya mulut lo." Camila ngebela Cameron.
"Heleh, intropeksi dulu ya. Kelakuan lu dijaga dulu. Gue pacarnya Cameron, lu siapa hah? Cewe murahan ae bangga."
Camila pengen nampar gue, tapi ada tangan orang yang ngehalangin. Wehh, My Hero.
"Gosah maen fisik."
"Lu siapa hah?" Camila nanya ke Shawn. Ya, dia Shawn. Shawn Mendes aka sahabat tercinta.
"Gosah tanya gue siapa. Mending lu pergi dari sini."
Camila langsung pergi ninggalin Gue, Barbara, Shawn, sama Cameron.
"Kei, aku bisa jelasin kok." Cameron nyoba ngejelasin. Lah? Kan udah jelas kalo dia ciuman di depan muka gue. Mana lama banget lagi ciumannya.
"Jelasin apa lagi? Okay ini keputusan gue. I'm done with you."
Gue langsung ninggalin Cameron. Barbara sama Shawn ngejar gue dari belakang.
"Sabar Kei. I'll always with you." Barbara ngelus rambut gue.
"Ya Kei, kita ada disini. Kita berdua, Gue sama Barbara."
"Makasih. Kalian baik banget sama gue." Gue meluk Barbara sama Shawn. Berasa kek teletubbies ya.
--
Cameron Dallas: I'm so sorry:(
(Read)
[Ngerasain SAKIT lagi. Padahal gue berharap kalo di dunia ini itu masih ada yg baek sama gue. Ternyata ZONK]
--
[SAKIT itu yg gue rasain. Untung ae bentar lagi gue lulus. Pen cepet-cepet keluar dari sekolah laknat ini] - Keila Thompson
[Sekarang itu prinsip org mungkin sama kek gue. ORG JAHAT ITU GA SELAMANYA BAKALAN NGELAKUIN HAL JAHAT, ADA WAKTUNYA DIA NGELAKUIN HAL YG MENURUT DIA BAIK] - Keila Thompson
[GA SEMUA ORG BAIK ITU EMANG BAIK BENERAN, ADA SAATNYA DIA NGELAKUIN HAL YG BURUK DIBELAKANG KITA] - Keila Thompson
[Keila, mungkin ini yang terbaik buat lu. Ada saatnya lu itu dapetin kebahagiaan] - Barbara Palvin
[Jaga Keila sama Barbara. Itulah yg harus gue lakuin] - Shawn Mendes
***
Cie bonchapt cie
BTW BAKALAN ADA BONCHAPT LAGI, MUNGKIN BONCHAPT YG KETIGA BAKALAN JADI BONCHAPT TERAKHIR DARI CERITA INI
SEQUEL MAU NGA? Ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit ❌ zjm
FanfictionManis di awal doang, buat apa? - Keila Thompson Jangan gampang percaya sama orang. Walaupun dia sebaik yang lo kira. Tapi dibelakang lo, apa lo tau? Copyright by : frekuenshit - 2016