Haihai, gue Valleria Isyana Kelsey. Biasa dipanggil Val, tapi kalo keluarga gue sih biasanya manggil Yana. Gue cewek yang lahil tanggal 14 Februari 1998, tepatnya di hari Valentine.
Gue lahir dari keluarga yang indah, nyokap blasteran Jerman-Sunda, sedangkan bokap Australia asli tanpa campur tangan manusia dibelahan dunia. Dan alhamdulillah mereka cakep, ketceeh dan awet muda.
Gue punya kakak laki laki, yang usianya setaun diatas gue. Dia adalah cowok yang gntengnya Subahanallah Lilahitala. Tapi gue ga naksir nih ya, secara dia kakak gue!!
Namanya Darwin Ravino Kelsey, manusia yang mendekati kata sempurna. Udah pinter, kalem, baik, cool trus ganteng lagi, according to cewek cewek sekelasnya. Tapi menurut gue sih ya, mereka korban penipuan! Abang gue satu satunya ini persis kaya Alien nyasar!. Pinter sih iya, dia sempat meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Matematika Nasional. Kalem?? Itu betul banget, tapi hanya berlaku diluar! Kalo dalam rumah anjir tuh mulut jadi hiperaktif. Baik?? Kadang kadang!, Cool? Kalo lo kasih pepaya bakal loncat loncat kaya kangguru, pecaya deh!Seputar keluarga kita skip dulu, ni waktunya buat curhat tentang kehidupan gue. Gue harap kalian bisa menjadi pendengar yang baik.
-
Oh ya, sesuai dengan judulnya gue bakal bahas seeputtaarr kisah percintaan gue.
Gue dulu punya cowok, hubungan kami terasa indah dan manis. Sudah 5 bulan lamanya kami pacaran dan pastinya berakhir dengan kata PUTUS!. Kalo diitung mundur sih, kami udah putus sekitar 3 tahun yang lalu.
3 tahun yang lalu? Trus 3 tahunnya lagi kakak ngapain aja?
Hikzz..hikzz.. sudah beribu kali manusia tak punya hati menanyakan hal itu.
Woi gantungan panci!! Lo bego bloon ato apa si? Kalo gue putus 3 taun yang lalu, berarti gue selama 3 tahun itu ngeJOMBLOOO!! Puas lo!! Dasar!!
Oke.. control emosi.
Latar belakang gue putus bukan karna ada pihak ketiga, perdebatan sengit, cemburu cemburuan dan lainnya.
Awalnya gini, waktu itu gue post foto ke Instagram. Kami selfie dengan senyum semringaah..
Foto dengan caption emot lope lope ditambah dengan kata "everything" berhasil di post. Karna gue selebgram dengan fols 351k, jadi ga heran setiap detik adaaa aja yang ngoment. Comentnya itu luar biasa cuy.
"Eh kak,itu serius pacarnya? Jelek banget sumpah."
"Check IG kita yuk sist, sedia produk pemutih wajah, lumayan buat pacarnya. Mukanya gosong gitu."
"Asli dah tuh cowok mukenya kaya serbet warteg."
"Itu pacar apa bodyguard? Wkwkwk."
"Lo pasti gaada pilihan lain makannya tuh cowok jelek lu pacarin."
"Tu pacar kaka mukenye udah berapa taun ga di servis? wkwkwk"
"Kak kak, yang keliatan kok cuma mata sama giginya doang??"
"Astaghfirullah kak.. sebelahnya ada penampakann!!"
Dan banyaaaakk lagiii... sukses bikin gue setres, hingga tibalah saatnya.
To : Deni baby
Den, gue mau kita PUTUS!
Sent.
From Deni :
Lah, kok gitu beb? Jangan gitu dong, ada apa? Cerita sama aku.. kamu kenapa? Plis jangan kayak gini aku sayang banget sama kamu sumpah dwh ga bercanda kalau ga percaya kamu bisa tanya kesiapa aja pasti mereka bilang kalau aku tuh sayang banget pake banget ke kamu...
Melihat balasan yang panjangnya pake banget, gue langsung ganti kartu supaya ga dihubungi sama Deni. Anjir gue galau banget sebenernyaaa..aaaaaaa. Tapi ga galau banget sih, gue kan cantik. Cari cowok mah gampang.
1 tahun berlalu....
Tak ada seorang pun makhluk hidup yang namanya cowok ngedeketin gue pdkt ato apa lah itu. Gue masih posthink! Mungkin belum ini saatnya, besok juga bakalan dapet.
1 tahun kemudian...
Masih sama dengan tahun sebelumnya, aku disini masih berdiri sendiri menunggu mu yang begitu jauh untuk digapai..(elaahh puitis banget neng). Oke jangan nyerah Na, lo pasti bakal dapet cowok ganteng tinggi putih kece dan perhatiaan. Yaa!! Pasti!Hingga sekarang, masih sama.. malah tambah parah. Kayanya ini karma deh buat gue. Gue galau banget 3 tahun ini hidup gue kerasa hampa gitu aja. Kini, hp gue udah lumutan gara gara jarang banget di pake. Gimana mau dipake? Orang gaada yang nge chat nge ping atau apa lah itu. Gue cuma bisa komentar komentar gaje di obrolan grup. Kadang mereka ada yang sampe keluar dari grup gara gara gue nyampah banget disana.
Mungkin kalian ngira kalo gue ga laku laku karna gue ga baik, nyeremin, preman atau apa lah itu. Eh, asal kalian tau ya? Gue sempat dinobatkan sebagai murid teladan. itu aja udah terbukti kalo gue itu baik, sopan dan penyayang. Gue itu kata orang orang ni ya, easy going banget. Jadi, bukan itu faktornya!
Masalah kecantikan?? Beehh.. jangan ditanya. Gue cewek yang dikenal cantik seantero sekolah. Siapapun orang, yang baru kenal atau dah kenal sekalipun pasti berpendapat gue cantik. And you know epribadehh?? Saking cantiknya nama gue dikasil embel embel gitu, sebagai contoh Val Cantik, Val berbie, Val manis dan banyak lagi.
Gue heran sama cowok cowok, mata mereka katarak ato gimana? Muke gue udah cantik jelita gini di anggurin gitu aja. Apa perlu gue pontongin kepala sebagai wujud frustasi gue?. Asli 3 taun ngejomblo tu ga sebentar. Kalo lo bilang sebentar? Parah lo! Mending lo say good bye aja to the world! Emang sih, pacaran itu cuma status dan usia kayak kita kita gini tuh masih cinta monyet. Tapi ya ga gini jugalah, seenggaknya ada yang buat kita nyengir gaje natapin layar handphone. Buat kita Blushing kalo digombalin.
Gue kangen banget, masa dimana kalo gaada pulsa dibeliin, kalo makan dibayarin, pulang dianterin, ulang taun dirayaain dan banyak lagi. Kan lumayan, udah dapet kebahagiaan, dompet juga ga kelaparan, itung itung ngirit uang jajan.
Haaaa.. miris banget
Oh ya, gue punya 3 sohib, awalnya sih kami sudah berteman lama.. namun ada ide cemerlang rakyat sekitar yang bertekad untuk mengumpulkan kami dalam wadah persahabatan yang terjalin indah. MTC bacannya emtisi, (Manusia Tanpa Cela). Kami terdiri dari 4 manusia cantik yang memegang prinsip, satu orang bahagia yang lainnya sedih, dan yang bahagia bakal dipaksa buat sedih.
Member :
Yang pasti gue, Valleria dengan status JOMBLO + NGENES.Second, Rachel Delonia Juanardi, cewek yang akrab disapa Rachel, tapi gue lebih suka manggilnya Delon. Cewek imut dengan tinggi 159 cm. Rambutnya hitam bergelombang , dan kulit putih berseri. Smart and full of talent. Status : JOMBLO + NGENES.
Third, Bescara Blemsiker. Panggilan BEBE, cewek tinggi dengan body wow, kulit kuning langsat dengan senyumnya yang manis. Pintar dan berjiwa dewasa. Status : sulit disimpulkan karna perjalanan cintannya yang begitu rumit.
The last One, Vanilla Rose Dirgantara cewek cantik hiperaktif. Sesuai dengan namannya, Kecintaannya terhadap Vanilla sudah melebihi batas. Vanilla adalah gadis yang jauh dari kata anggun, bulu mata dan alisnya yang cetar membahana membuat siapapun jatuh hati. Dan gaheran kalo statusnya TAKEN, dan itu Wuaaannnjeerrr!!
Dan ini lah kamii... jeng jeng jeengg..
-
Pesan gue ialah, gue harap cowok cowok yang anggurin kecantikan kita kita bakal dapet karma! Walaupun kami cuma mandi sekali dua hari pas libur, namun kami tetap wangi seharum Superpel.
Gue Val, kasus ini selesai! Bye!!
-
-
-
-
-To be Continue, you can read in jjiminpark. Oke ini gaje abstrak atau apapun lah itu, yang penting vote sama comentnya jangan lupa. Satu lagi, baca cerita gue yang pertama yak. (Be Mine).. Promosi dikit gapapa lah ya. Bhaaaayyy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF JONES
HumorHello Wattpad Users, bertemu lagi dengan gue penulis Jadi jadian. Sesuai dengan judulnya, kami akan meilustrasikan kisah kisah jones yang sangat menginspirasi. (Lah kok kami??). Nah gaess, kali ini gue bikin ceritanya sama partner sekaligus sohib gu...