Kyungsoo FOV-Kasar tapi menarik~
"Ah bahkan liburan seperti ini aku harus bekerja sampingan" kususun beberapa kotak bahan makanan digudang penyimpanan, sambil menyeka keringatku, "ah ternyata melelahkan juga kerja part time tak seperti yang kubayangkan. Dimana disaat orang asyik piknik, dan menghabiskan liburan dengan menyenangkan kini aku harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupku yang sederhana ah tidak bahkan jauh dari kata sederhana.
"Ah chagiya tidak usah repot-repot biar aku saja yang bayar ne". tiba-suara seorang pria yang mebayar dikasir mengejutkan ku.
wanita yang yang disebut chagi itu hanya hanya bisa tertunduk malu ah tidak hanya itu, tampak dari sini jika wajahnya memerah karena bersemu malu. Tapi tunggu sepertinya pria itu... eh sepertinya aku mengenalnya.
Flashback-Terlihat seorang namja bersama seorang wanita yang aku rasa yeojachingu nya sedang bingung mencari-cari sesuatu.
"Maaf ada yang bisa saya bantu?" tawarku pada mereka berdua.
"Ah kau kenapa baru muncul cih..dasar pelayan yang lamban".
Jlebb..apa ini ! kata-kata namja ini ahhh.. benar-benar tak ada sopannya, "ah sabar kyungsoo ingat pembeli adalah raja". batinku mencoba untuk bersabar menghadapi namja yang menyebalkan ini.
"maaf, kalau boleh tau anda sedang mencari apa? Mungkin saya bisa bantu". Jawabku dengan senyum yang dibuat-buat.
"Hmm aku ingin ramyeon oh ya aku ingin yang rasa original".
"Oh sebentar, saya lihat dulu". Jawab ku sambil berlalu menuju rak bagian makanan. "Wah sudah habis, maaf apa anda tidak ingin rasa yang lain?".
Tawarku pada pelanggan itu. "Apa? Habis?, toko yang benar-benar jelek dengan pelayanan yang buruk dan pekerja yang bodoh ciihh...hmm chagiya mianhae kurasa kita cari toko yang lain saja ne, kau lihat pelayan bodoh itu bahkan sedikitpun tak membantu huh". Tanpa melihatku dan pastinya tanpa merasa bersalah kedua orang itu pergi keluar meninggalkan toko.
"Huh apa itu kata-katanya! jelek,bodoh? Aku rasa dia yang tak punya otak ! Tidak ada sopan santunnya benar-benar kasar!".Flashback off
Ahh aku ingat sekarang dia itu pria idiot kasar yang beberapa hari lalu menghina toko ini dan aku. Aishh lagaknya mengata-ngatai aku, kenyataannya toh dia kembali lagi kesini bersama pacarnya. Eh pacar? Tidak-tidak wanita yang barusan dipanggil chagi itu pacarnya? Dia membawa dua wanita yang berbeda, dan keduanya dipanggil sayang? Hmmm sudah kuduga dasar playboy dan tidak tahu diri. Kok adasih yeoja yang mau sama dia? Memang dia punya wajah yang menarik dan kulit yang eksotis. Ahhh aku memikirkan apa sih? Walau bagaimana pun dia tetap tak tahu diri, dasar nekat kau datang ketoko yang sama dengan dua orang yang berbeda, haha kau dalam masalah besar laki-laki bodoh. aku yakin nanti kau akan kembali lagi ketoko ini dan aku akan membuat kejutan untukmu.
TBC
Gomawo buat yang sudah membaca ff ini~
Rasanya ada yang gimanahhh gitu ama cerita ini mian ya kalo kurang menarik dan singkat maklum ini baru pertama nae nulis disini😂😳
Nae harap gak ada siders ya disini yaaa hehehe, nae mohon bantuan dan juga vommentnya biar jadi masukan buat kedepannya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu [Kaisoo]
FanfictionAku berhenti bermimpi, karena selama ini aku hanya menyentuh bayangmu~