Jongin FOV
Bosan, bosan, bosan..!! Aigooo kenapa harus ada hari minggu sih !
Kucoba untuk bangkit dari ranjang malasku, untuk mencari aktivitas untuk menghilangkan rasa bosanku.Drttt..drttt...
Hp ku bergetar, hmm sudah kuduga..
" Chagiya hari ini aku kerumahmu ne, aku akan memasakkan mu sesuatu, jemput aku didekat stasiun^^"
Sebuah pesan singkat dari salah satu kekasihku, hmm lumayan untuk melepaskan bosan, langsung saja kupersiapkan diriku untuk menjemputnya.
Selesai mandi langsung saja kukenakan kaos oblong dan celana jeans hitamku, dan bergegas kestasiun mengendarai motorku.Sesampainya distasiun Seorang wanita, dengan rambut blonde yang dihiasi dengan pita biru tua tampak sedang berjalan menghampiriku dan ternyata dia adalah Tzuyu salah satu dari kesekian banyak kekasihku, senyumannya juga tak lepas dari wajah manisnya.
Jujur saja aku akui sudah berapa wanita yang aku kencani, tapi tetap saja tidak ada yang membuat rasa bosan dalam hati ini hilang ah entahlah akupun tak tahu sampai kapan petualangan cintaku akan berakhir dengan orang yang benar-benar pas dihati.
" kai?? "
"Hmm chagiya.."
"aigooo"
Tanpa kusadari wanita itu sudah menepuk-nepuk pundakku, dan membuyarkan lamunan ku.
"Ahh mianhae chagi".
Jawabku terkejut, dia pun mempoutkan bibirnya karena kesal ah manisnya pacarku ini.
"oh iya sebelum kerumahmu ayo kita belanja bahan makanan dulu, hmm aku yakin seperti biasa kulkas dirumahmu pasti kosong dan .. -,"
Celotehnya panjang lebar.
"Huh ne, ne, ne, ne ayo kita minimarket terdekat.
Langsung saja kupotong ucapannya, dan menyalakan mesin motorku, tapi setelah kami sampai ternyata mini market yang kami tuju dan ternyata masi tutup.
"Aishhh kok bisa-bisanya tutup di hari minggu".
Rutukku kesal.
"No problem chagi, kita bisa cari mini market yang lain, bukan"
Jawab tzuyu sambil menepuk-nepuk punggungku.
"Hmm, baiklah".
Kujalankan motor ku kesudut bangunan tua disepanjang jalan ini.
Hmm toko itu, ashhh haruskah aku kesitu lagi dan akan kupastikan aku akan bertemu lagi dengan sibodoh, ah tapi mau bagaimana lagi hanya ini market yang buka lebih awal pada hari minggu, hmm aku terlalu malas berurusan dengan sibodoh itu. ah pasti dia sudah lah pastibdia juga sudah lupa dengan kejadian itu.Kulangkahkan kaki ku kedalam market itu tak lupa juga pacarku yang terus bergelayut mesra ditanganku. Sambil mencari-cari daging untuk kami masak dirumahku nanti, "cih toko tua susah sekali sih mencari bahan makanan disini mana susunannya tidak teratur huh, aku yakin pelayan disini sangat-sangat tidak profesional". Batinku.
Dan benar tanpa sengaja kulihat seorang pelayan yang sibuk menghitung-hitung dus dipojok sana, dengan matanya yang bulat seperti burung hantu dan bibir yang indah terlalu sayang dia dilahirkan sebagai namja. Ah walau begitu tetap saja kelakuannya membuat kesal, imut boleh tapi ketidak profesionalannya sangat membuatku kesal, apalagi sampai mengingat kejadian beberapa minggu yang lalu.
"Chagi, ini sudah ketemu semua yang mau kita beli".
Ah lagi-lagi kekasihku ini mengagetkan ku.
"Hmm, ayo kita bayar".
Jawabku sekenanya dan langsung menuju kasir untuk membayar. tanpa sengaja pandangan ku tertuju kearah pojok toko itu dan melihat namja yang terbilang cantik tapi bodoh itu sibuk mengatur, dan merapikan dus disekitarnya.
Tubuh nya imut juga ya untuk ukuran namja dan lihat kulitnya yang putih seperti susu itu. ashhhh apa sih yang kau fikirkan sudahlah mau bagaimana pun dia tetap saja bodoh dan idiot.
TBC
Annyeong chingu^^
Wahh kaii benci tapi suka nih kayaknya ya😅
Mian typo masih bertebaran :"
Next episode bakalan ada rate-M nya nihh ching :V #sekedar info.
Lumayanlah 500an kata.
Sahur-sahur gini author semacam kehabisan ide *curhat.
Nae harap gak ada siders ya disini karna author juga butuh dukungan kalian buat kedepannya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu [Kaisoo]
FanfictionAku berhenti bermimpi, karena selama ini aku hanya menyentuh bayangmu~