Part 8

126 5 2
                                    

Kamipun segera membawa marc ke Rumah Sakit terdekat dari sirkuit.

Benerkan firasat gue?
Apa gue jadi peramal aja ya
Atau jadi istrinya marc?
Ea.

Marc pun segera dibawa ke ruang IGD sedangkan aku menunggu di luar ruangan.

Tadi,kakakku Dani Pedrosa memutuskan untuk pulang karna ada urusan yang harus ia selesaikan.

Tak berapa lama kemudian keluarga marc pun datang."Hai nat,gimana marc?"Tanya Mom Roser ketika sampai."Kritis tan."Jawabku sambil menundukan kepala.Tanpa disadari aku pun menangis."Loh kenapa?gausah nangis,sini alex peluk kak."Kata Alex yang tiba tiba duduk disampingku.Akupun langsung memeluknya erat.

Yaampun gue udah dapet kakaknya,adek ya diembat juga,maruk ga sih?

"Ya udah ga usah nangis kak,kalo ada kak anat paling gentar lagi abang juga sadar."Kata Alex."Semoga aja deh ya,kan kak marc sahabat kakak,jadi kan kakak sayang banget sama dia."Ucapku.

Tiba tiba sang dokter mengatakan bahwa Marc sudah sadar dan kami sudah boleh masuk.

"Hai marc."Ucapku saat pertama melihat marc."Hai nat,aduh gila gue ngerepotin yak?"Tanya Marc."Yaampun enggak,malah gue yang bikin lo kayak gini,I'm sorry marc."Ucapku.

Sekarang gue deh yang kamuflase jadi jastin biber.

"Hahaha gue mah kayak gini udah biasa,jadi biarin aja deh."Kata Marc.

Tiba tiba hpku bergetar tanda ada SMS.

From : Cameron Fuckin Dallas
Hell yeah babe,apakabs?Aku denger marc masuk RS? I'll be there in 13.Okay?

Akupun memutuskan untuk membalasnya.

To : Cameron Fuckin Dallas
I'm good fyi,come here.gece beb wkwkwk.

"Siapa tuh?Cam?"Tanya Marc."Iya,dia mau kesini gentar lagi."Jawabku.

13 menit kemudian

Tiba tiba Cam masuk dan langsung menghampiri Marc.Mereka pun segera berbincang bincang sebentar lalu kami berdua pamit untuk pulang.

"Marc gue pulang ya,get well soon,friends."Ucapku."Gue balik ya marc,see you soon."Ucap Cam.Kamipun langsung memutuskan untuk pulang.

Skip.
07.00pm
*Rumah Anat.*
"Babe,pulang dulu ya."Ucapku."Yap,see you soon babe."Ucap Cam lalu pergi.Akupun memutuskan untuk langsung masuk kerumah."Kamu dari mana kok baru pulang?"Tanya ibuku.

Lah,bangped ga ngasih tau gue di RS?
Wah kampret emang.

"Dari RS ma,Marc kecelakaan."Ucapku."Hah?Kok bisa?!"Tanya ibuku.

Lah,kagetnya b aja kali.

"Iya,tadi dia sok sokan jadi motogp rider gitu sama bangped,jadinya aja kayak gitu deh."Jawabku."Oh gitu,lagian sih ya."Ucap ibuku.

Yaelah jadi marc yang disalahin.
Ah kasian banget calon imam gue.
Ea.

"Udah ah ma,capek nih.Eh iya,bangped diatas?"Tanyaku sambil menaiki tangga."Heeh."Jawab ibuku.Akupun langsung naik keatas dan langsung menuju kamar bangped."Bang,kok lu gitu sih,hampir aja gue dimarahin.Oh iya,lagian kalo mau main hp jangan ditempat gelap.Mata rusak tau rasa lu."Ucapku.Karna lelah aku pun langsung masuk ke kamar dan tertidur dikasur.

Yaiyalah masa di wc.
Eh iya bye,gue mau tidur.
Siapa tau bisa mimpiin marc.
Ea.

Segini dulu aja ya,ku update hanya untuk memenuhi hasrat kalian baca lanjutannya.

Eh iya yang belom tau cerita sebelumnya buka aja aku gue yang @anatyamrqz_  ya cari aja I'm Stuck With You. Makasih.

Ku sayang kalian mwah.

Alasan marc sayang akoeh

I'm Stuck With You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang