Part 9

60 3 0
                                    

1 minggu kemudian

Kali ini marc sudah sembuh dan ya,kau tau aku sangat rindu padanya.

Kali ini aku sedang di taman bersamanya."Marc,lu kok suka banget sih ikutan race gitu?"Tanyaku."Gue tuh pengen jadi rider motogp."Jawab Marc."Marc,lu jadi balikan sama Danielle?"Tanyaku,terpaksa."Hm,gimana ya?kayaknya enggak deh."Jawab Marc.

Azekkk
Pasti gara gara ada gue kannn
Ea.

"Loh,kenapa?"Tanyaku."Gue udah punya gebetan yang lagi deket banget sama gue."Jawab Marc.

Yaelah,baru mau joget caesar
Malah udah punya baru pagi.
Kampret emang.

"Siapa tuh,kepo nih gue."Ucapku."Rahasia lah,eh panggilin bangped goh,gue pengen ke sirkuit lagi nih.Bosen gue."Ucap Marc."Yampun udah tau habis kecelakaan malah mau balapan lagi."Jawabku."Yah,tapi kan itu hobi gue."Ucap Marc sambil menundukkan kepala."Yaampun ya udah deh,ayok lu ikut kerumah aja."Ucapku.

Skip rumah anat.

"Bangped,marc ngajak ke sirkuit tuh,biasa balapan lagi."Ucapku dari bawah."Yaaa tunggu bentar."Jawab bangped.Beberapa saat kemudian bangped pun turun dari atas."Langsung aja yuk ped."Ucap Marc."Ya udah ayok."Jawab Bangped.

Skip
*Sirkuit*
Aku pun memutuskan untuk menjadi bagian dari tim marc (lagi) karna ya,kau tau,aku tak mau ada kejadian seperti waktu itu terulang lagi."Marc,racenya udah mau mulai tuh."Ucapku.Marcpun langsung menaiki motornya dan langsung berjalan menuju sirkuit."Vamos marc,Te Amo."Teriakku.Race pun dimulai.

Skip.
Sekarang sudah masuk lap ke 21 yang mana akan menjadi lap terakhir.Race masih dipimpin oleh kakakku,Dani Pedrosa.Namun ketika mendekati finish,ternyata marc lah pemenangnya.

Yeay,marc menang race.
Tapi menangin hati gue ga
Ea.

Ketika marc sampai di pitstop aku pun segera memeluknya.

Marc P.O.V
Gue. Dipeluk. Anat. Gaez

Anat P.O.V
"Untung lu gak kenapa napa kes,gue khawatir bakal kek gitu lagi kejadiannya."Ucapku saat aku memeluknya."Hm,i love you nat."Bisik Marc.

Hah?
Gasalah denger nih gue?
Marc bilang i love you?

"What?"Tanyaku."Hm,nothing."Ucapnya.

Wah ada apa apa nih.
Ada nikahannya marc ama gue.
Ea.

"Ya udah pulang yuk,btw congrats marc."Ucap bangped."hehehe makasih cuy,lu juga keren kok."Jawab Marc.Akhirnya mereka pun mengobrol tentang race tadi,yang tak sama sekali ku mengerti.

Yaampun ngomongin yang gue ngerti aja kek.

"Kita mau kemana lagi,gue laper nih."Ucapku."Sama,makan yuk.Gue yang traktir deh."Ucap Marc.

Hemat uang jajan kuy
Lumayan lah.

Marc P.O.V
Aku bermaksud menraktir anat,karna dia lah yang membuatku jadi juara.Dia yang membuatku semangat,My moodbuster.

Akupun segera memutuskan ke restoran dekat sirkuit,kali ini anat bersamaku.

I love you to the moon and back,nat.

Anat P.O.V
"Marc,belom kepikiran punya pacar lu?"Tanyaku."Belom ah,fokus kuliah dulu aja lah ya."Jawabnya.

Yes,kesempatan ini mah
Jadi calon pembantunya
Ea.

Akhirnya kami pun sampai di tempat yang kami tuju.

*Skip Pulang*
"Marc,makasih yak.Jangan bosen bosen traktir gue lagi ya."Ucapku."Hahaha iya deh,apasih yang enggak buat lu."Ucap Marc.

Bisa aja bikin adek seneng mz.

Akupun segera masuk kerumah dan merebahkan diriku ke sofa.Tiba tiba ibuku muncul."Darimana sih?Race?"Tanya ibuku."Yap,biasa hobinya si gajelas,bangped."Jawabku."Mau makan ga?"Tanyanya."No,thank you mom.I'm tired."Jawabku.Akupun segera naik ke atas untuk merebahkan diriku ke kasur.Tiba tiba pintu depan terbuka."Alah,bangped paling."Ucapku.Akupun segera me message CamDall,pacarku.

To : Cameron Fuckin Dallas
Haiiii,apakabs?lagi apa lu bitch?i miss u so fuckin much.

Tak berapa lama kemudian Cam pun membalas pesanku.

From : Cameron Fuckin Dallas
I'm good fyi,lagi sama Hunter Rowland yang beb.Miss u too.

"Oh lagi sama Hunter."Ucapku."Nat,ada marc nih."Ucap ibuku dari bawah.

Anjir ada marc.
Tau aja kalo gue lagi kangen.

Happy birthday to you~
Happy birthday to you~
"Nyanyi Marc.Hei,hari ini tanggal 25 Januari,Yap hari ini adalah ulang tahunku yang ke 20."Omg,thank you so freakin much Marc,tapi darimana lu tau ulang tahun gue?"Tanyaku."Iyalah,kan gue sahabat "spesial" lu."Jawab Marc."Eh kalo diliat liat kok kalian cocok banget ya."Ucap bangped yang tiba tiba turun dari atas."Anjir apa sih banggg."Ucapku."Eh iya gue ada kado nih,pasti lu seneng gue beliin ini."Ucap Marc.Akupun membuka hadiah yang diberikan marc,dan ternyata ia memberikan kado,Album Sounds Good Feels Good."Anjir demi apapun,makasih banget."Ucapku,akupun langsung memeluk Marc.

Marc P.O.V
Gue. Dipeluk. Anat. Lagi. Yampun.

Cie anat sama marc Cie.

Baper coy,jadian aja anjir.

Eh jangan deh,kan marc calon imamku,wkwkwk

Jangan lupa Vomment and follow me.

Eh iya jangan lupa nih disney yang laen,

Ig : anat.ya
Musical.ly : anat.ya
Facebook : Anatya Dewi Pratama

Eh iya,kayaknya gue bakal ganti akun lagi deh gaez.

W lupa password.

Nanti nama accountnya @anat.ya93 ya. Ntar ada deh ceritanya + cerita pacar rider moto gp.

Bye kusayang kalian mwah

Salam,Calon ibu dari anak anak marc.

Wgwgwgwg

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Stuck With You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang