🐻🐻🐻🐻🐻
Malam itu Dorm EXO di daerah Cheongdam-dong Seoul mengalami sedikit keributan, akar masalahnya sih ada pada bungsu kedua Boygroup ini.
Iya si Kim Jongin, akrabnya di panggil Kai. Sedari tadi pagi kerjanya marah marah saja, sebut saja sensitif.Sedikit kesalahan member seperti Chen yang tak sengaja meminum cola nya ia marahi dan bilang jika Chen mencuri. Heol, yang benar saja.
Masih berlanjut hingga malam ini, Kai tetap sensitif seperti perempuan yang sedang PMS ewwhhh sekali.
"Chanyeol hyung, jangan menonton televisi. Aku ingin menonton Pororo!"
Chanyeol yang baru saja duduk dengan semangkuk camilan di sofa menatap Kai memelas, kini lelaki tan itu sudah menggantinya dengan dvd kartun Pororo.
"Aku ingin menonton pertandingan tinju, Kai"
"Tidak mau pokoknya""
Kai seenak jidat duduk di karpet di bawah sofa yang di duduki Chanyeol. Mengacuhkan hyung-nya itu yang kini memasukan camilan dengan kasar kemulutnya.
Suho mengawasi dari counter dapur, ia menggelengkan kepalanya melihat Kai yang masih bertingkah. Ia juga tidak tau ada masalah apa dengan Kai hingga hari ini menjadi begitu sensitif.
*****
Waktu menunjukan pukul 20.10 saat seruan dari pintu masuk dorm menyadarkan seluruh penghuni...
"Aku pulang hyungdeul"
Itu si maknae, Oh Sehun. Yang baru saja pulang dari acara berkunjungnya ke rumah orang tuanya di Seoul.
"Malam Hun, kau bawa makanan?" Chen menyambut Sehun di depan pintu
"Tadaaaa... aku bawa mochi, hehehe" Sehun mengangkat tangan kanannya yang membawa kantung plastik besar berisi dua kotak mochi ke udara
"Wahhh, ayo masuk!"
Saat Sehun memasuki dorm, yang ia lihat di ruang santai adalah Chanyeol yang duduk di sofa, dan Jongin yang duduk di karpet sambil serius menonton DVD. Tidak aneh si, yang aneh itu aura dorm yang mencekam dan raut wajah Chanyeol yang jelek itu.. ughhh not like him so much.
Pandangan Sehun jatuh pada Kai yang asik menonton serial kartun di DVD, wajah Kai nampak datar dan kusam tidak biasanya sekali."Hyungdeul, aku bawa mochi. Ayo makan!" Sehun berjalan menuju dapur dan meletakan kotak mochi bawaannya di meja makan.
"Suho hyung, ayo makan mochi ini"
Sehun mengajak Suho yang kebetulan ada di dapur"Ah, iya Hun. Kalian saja duluan"
"Baiklah. Hyungdeul, ayooo makan mochi!" Kemudian Sehun berteriak, mengundang para lelaki kelaparan yang kini berlari menghampiri meja makan.
Dorm terasa hangat, akhir akhir ini member lengkap di Dorm karena sebentar lagi mereka akan come back, belum lagi kemarin menghadiri acara Dream Concert.
Ketika semuanya berkumpul dan saling mencomot mochi yang Sehun bawa, maknae itu tidak melihat hyung kesayangannya ikut menimbrung.
"Kemana Kai?" tanyanya pada seluruh member, Suho menunjuk dengan dagu dimana Kai masih menonton Pororo.
"Tuh, dia seperti beruang yang sedang heat. Sejak pagi sensi sekali, mungkin rindu padamu"
YOU ARE READING
HEAVY BEAR
FanfictionIni hanya beberapa cerita singkat tentang dua sejoli yang kadang tidak bisa di mengerti, kkkk. Iya, Oh Sehun dan Kim Jongin.