🐻🐻🐻🐻🐻
HUNKAI CHIBI
Sehun & Kai = 6yo"Mama..! Jongie mau bermain dengan Vivi"
Seorang bocah lucu berumur sekitar 6 tahun itu berlari turun tangga dari kamarnya di lantai dua. Wanita cantik yang di panggilnya 'Mama' sontak memekik melihat aksinya itu...
"Astaga Jongie, jangan berlari saat turun tangga sayang!"
"Ups, maaf"
Bocah yang di panggil Jongie itu kemudian turun dengan langkah pelan pelan menghampiri Ibunya di meja makan keluarga yang kini berkacak pinggang menatapnya, Jongie memajukan bibir bawahnya merajuk.
"Jangan di ulangi lagi anak nakal!"
Ibunya membungkuk kemudian menyentil kening putranya pelan, bocah lelaki itu melengkungkan bibirnya ke bawah. Rambut jamur nya yang menutupi dahi itu tampak menggemaskan saat tergerak gerak kala ia menganggukan kepalanya.
"Pintar, sekarang ayo makan siang" Mama nya kini mengangkat tubuh berisinya kemudian di dudukan di kursi meja makan.
"Tapi Jongie mau bermain dengan Vivi, Ma"
"Vivi juga sedang makan siang"
Jongie atau nama lengkapnya Kim Jongin itu merengut lucu, walau pada akhirnya memakan paha Ayam goreng yang Mama nya sajikan untuknya.
"Appa tidak pulang?"
"Ini masih siang sayang"
"Nanti kita bawakan bekal untuk Appa, ne" Jongin berbicara dengan mulut penuh, ia tampak menggemaskan dengan pipi gembilnya yang semakin berisi.
Sepertinya anak ini doyan makan, terlihat dari tubuhnya yang sedikit gemuk walau jatuhnya malah menggemaskan, kkkk."Tentu, habiskan dulu makananmu"
"Yes Mom"
Wanita cantik itu hanya tertawa melihat tingkah putranya yang semakin hari semakin menggemaskan.
*****
Bocah berkulit tan alias Jongin itu kini sedang berlari kencang di pekarangan luas rumah besar di depan sana, itu rumah tetangganya. Ia terlihat bersemangat sekali, tak sabar bertemu Vivi mungkin.
CKLEK
"Oh, Jongin. Bibi kira siapa" Bibi Song tersenyum lembut saat membuka pintu dan menemukan wajah ceria Jongin disana. Beliau adalah pekerja di rumah ini, bisa di bilang pengasuh juga sebenarnya.
"Apa Sehunie dan Vivi ada di dalam, Bi?" Jongin bertanya dengan aksen lucunya
"Hihi, Bibi kurang tau. Ayo masuk"
Jongin melebarkan senyumnya hingga pipi gembil itu tertarik menimbulkan matanya yang berbentuk sabit. Ia melangkah masuk dan berlarian lagi di dalam rumah itu, sudah biasa pula. Ia dan Sehun kan pacaran, kalo kata Sehun nya sih begitu. Saat Jongin bertanya apa itu pacaran, lelaki pucat pemilik Vivi itu akan menjelaskan bahwa pacar adalah orang orang yang akan selalu ada untuk kita sampai besar nanti, Jongin sih iya iya saja. Toh ia dan Sehun juga tetangga.
YOU ARE READING
HEAVY BEAR
FanfictionIni hanya beberapa cerita singkat tentang dua sejoli yang kadang tidak bisa di mengerti, kkkk. Iya, Oh Sehun dan Kim Jongin.