"Fy lo knph?" tanya pria tampan berwajah putih "Knph dia balik lg" Satu pertanyaan yg terlontar dari bibir mungil ify, Sungguh dia sangat merindukan pria yang bernama mario itu. "Lo ga ke kantin fy?" pria berkulit putih ini mencoba untuk mengalihkan arah pembicaraan mereka, "Gw belum bisa lupa" Ucp ify mata nya memancar kan sebuah luka yang mendalam "Fy kantin yuk, gw tlaktir dehh "Pria berkulit putih itu pun mengalih kan pembicaraan (lagi?).. Ify masih terdiam, menerawang ke langit yang penuh awan cerah namun mendung bagi ify "Fy gw ga tau masalah lo sama rio aph, Tapi gw mohon move on fy, move on"Ucp alvin, Sedari tadi pria berkulit putih ini lah yang mencoba membuat ify tak bersedih, namun sayang usahanya kali ini mungkin akan gagal "Semua nya berawal dari gw vin, gw yg salah" Ucp ify yg kini menangis "cerita sama gw fy, mungkin gw bisa ngurangin beban lo" Ucp alvin yang mengelus pundak ify, menyalurkan ketegaran pada ify dengan caranya.... "Waktuu itu.."
Flashback
Sore ini langit tampak begitu indah, seperti gadis remaja yang masih memakai seragam putih biRu ini, dia melangkah mwnyusuri setiap sudut koridor sekolah nya dengan riang, Namun langkah nya terhenti ketika melewati ruang musik, mendengar kan seseorang disana yang tengah menyanyikan sebuah lagu cinta, Gadis ini (ify) pun membuka pelan pintu ruang musik karna dia tau bahwa kekasih nya lahh yg menyanyikan lagu itu... Lagu istimewa dari petra sihombing pun akan segera usai di bawakan oleh kekasih nya (Mario) "Karna cinta ku bukan hanya cinta biasa cinta ku istimewaa, Cinta ku istimewa" rio pun mengahiri lagu nya, baru saja ify akan bertepuk tangan tiba tiba terdengar suara wanita "Ihhh rio aku melayang nihh jadi nya di nynyiin lgu itu sama kamu"ucp wanita itu dengan nada girang girang manja (?) "Hahaha" rio tertawa tangan nya mengacak poni perempuan itu dengan sayang, Ify yang melihat kejadiian itu hanya mampu menahan tangis nya bagai mana pria nya menyanyi kan lagu romantis untuk wanita lain "Yoo.."ify pun mengeluar kan suara nya, dengan nada yg bergetar, hati yang terluka dan tubuh yg melemas seketika ify memberanikan diri untuk mendekat "Sayang, Kmu kok belum pulang"terdengar nada kaget dari seorang rio "Knph klo aku belum pulang, takut ketauan ya perselingkuhan nya" tanya ify dengan nada sinis air mata nya tidak dapat tertahan, air mata itu pun mengalir dengan deras nya "maksud kmu aph"tanya rio bingung,"Dasar murahan"Ify melirik wanita itu dengan tajam "Maksud lo aph hah"wanita itu membentak ify...Bersambung.....
Siapa wanita yang bersama rio?? Masih ada kelanjutan dari flashback nya ify...
Maaf ya klo typo, jelek, atau pun gimana maaf sekali lg saya bukan penulis, beneran 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Mencinta "Rify (RIO IFY)"
RandomPemeran utama : Mario stevano aditya haling Dan Alyssa saufika umari Pemeran tambahan : Alvin jonathan .S. Sivia azizah Gabriel steven danamik Ashilla .Z. Cakka kawekas nuraga Agni tri .N. semoga suka sama karya amatir saya... makasihh