Masih mencinta part 5

2.3K 58 0
                                    

Part sebelum nya..

Flashback
Sore ini langit tampak begitu indah, seperti gadis remaja yang masih memakai seragam putih biRu ini, dia melangkah menyusuri setiap sudut koridor sekolah nya dengan riang, Namun langkah nya terhenti ketika melewati ruang musik, mendengar kan seseorang disana yang tengah menyanyikan sebuah lagu cinta, Gadis ini (ify) pun membuka pelan pintu ruang musik karna dia tau bahwa kekasih nya lahh yg menyanyikan lagu itu... Lagu istimewa dari petra sihombing pun akan segera usai di bawakan oleh kekasih nya (Mario) "Karna cinta ku bukan hanya cinta biasa cinta ku istimewaa, Cinta ku istimewa" rio pun mengahiri lagu nya, baru saja ify akan bertepuk tangan tiba tiba terdengar suara wanita "Ihhh rio aku melayang nihh jadi nya di nynyiin lgu itu sama kamu"ucp wanita itu dengan nada girang girang manja (?) "Hahaha" rio tertawa tangan nya mengacak poni perempuan itu dengan sayang, Ify yang melihat kejadiian itu hanya mampu menahan tangis nya bagai mana pria nya menyanyi kan lagu romantis untuk wanita lain "Yoo.."ify pun mengeluar kan suara nya, dengan nada yg bergetar, hati yang terluka dan tubuh yg melemas seketika ify memberanikan diri untuk mendekat "Sayang, Kmu kok belum pulang"terdengar nada kaget dari seorang rio "Knph klo aku belum pulang, takut ketauan ya perselingkuhan nya" tanya ify dengan nada sinis air mata nya tidak dapat tertahan, air mata itu pun mengalir dengan deras nya "maksud kmu aph"tanya rio bingung,"Dasar murahan"Ify melirik wanita itu dengan tajam "Maksud lo aph hah"wanita itu membentak ify..

Part 5...😊
"Lo yg apa apaan, Dasar murahan pacar orang ajh masih lo embat, ehh mbk lo ga laku"Ucp ify sinis emosi nya sungguh sudah tidak bisa untuk ia tahan lagi "Ify!! Kamu apa apaan sihh"Bentak rio "Kmu yg apa apaan rio, klo udh ga sayang bilang ajh ga ush main belakang"Emosi ify lg lg meluap bagi mana bisa kekasih nya membela wanita itu (Author ga tau fy).. "kmu ngomong aph sih fy, jelas jelas aku sayang sama kamu"ucp rio dengan nada melembut "BULSHIT"teriak ify di depan muka rio "Dan lo, ambil tuhh cowo, gw udh ga butuh" ucp ify menunjuk muka wanita itu "Fyy" kaget rio.. Ify pun berlari meninggal kan rio dan wanita itu

Flashback off

Ify pun mengakhiri cerita nya "lo salah fy"ucp alvin yg sedari tadi mendengar kan ify bercerita, Gadis itu menangis "Gw tau lo fy, Gw kenal lo udh lama, Gw cuma mau sebelum lo move on lo dengerin rio,Gw yakin lo salah faham"Ucp alvin yang mendekap (meluk) ify, ify Menggeleng dalam pelukan alvin. "Ipyyy"tiba tiba seorang gadis chubby menghampiri mereka, yang lain dan tak bukan adalah sivia pacar alvin.. Alvin menatap sivia tajam seolah menyuruh nya untuk diam, sivia pun menatap ify lalu menatap alvin bergantian seolah berkata 'ify lo apain'.. "sorry vi cowo lo gw peluk" ucp ify melepaskan pelukan nya dari alvin "ahhhh ipy kok lo gth sih, kaya baru kenal gw 1 hari ajh, gpp kok"Ucp sivia yg kini duduk di samping ify "Ify, gw tau lo lg knp knp kan,lo lg punya masalah kan, lo ga di apa apain kan sama si kodok?"tanya via lg "Bawel"ucp alvin membekap mulut sivia "gw gpp kok vii, ohh iya thanks ya vin"ucp ify yang pergi meninggal kan pasangan ini "Utang cerita, pokok nya aku ga mau tau"ucp sivia dengan gaya sok ngambek setelah ify pergi, "iya sayang nanti aku ceritain"ucp alvin mencubit gemas pipi sivia..

Skipp

Bola orange itu memantul mantul di perkarangan rumah alvin, Gabriel, shilla, dan sivia kini tengah berada di kediamaan alvin seperti rutinitas biasa di hari libur.
"Ohh jadi ify sama rio itu pacaran" tanya shilla
"Masih jadian ga sih klo gth" tanya sivia
"Lo ga lg ngibul kan vin" tanya gabriel
Mereka telah mendengar aph yg alvin cerita kan tentang ify dan rio..
"Gw ga akan ngibul yel,yoii shill tapi itu dulu, klo sekarang gw ga tau"alvin menarik nafas panjang nya "Klo soal pertanyaan kamu, mereka di ambang ke bimbangan sayang"ucp alvin yang menatap sivia yg tengah memakan snack nya
"Kita ga mungkin ikut campur, itu urusan mereka" ucp gabriel
"Tpi aph salah nya klo kita bantu mereka,Se engga nya gth bikin ify ga galau terus"ucp shilla yg di angguki oleh sivia
"Ya meskipun ga banyak banyak banget bantu tapi se engga nya kita bantuin"ucp shilla lg
"Gw punya rencana buat bikin rio sama ify balikan, Ya se engga nya ga bailikan juga minimal baikan lahh"ucp sivia
"Apa??" Tanya shilla, gabriel dan alvin

bersambubg...

Segitu dulu ya maaf klo jelek atau apa, mau kasih saran juga gpp... malah aku mau bilang makasih sama yg udh ngasih saran,
Makasih juga buat yg udh liat cerita aku...

Next nya nanti lg ya 😀 sampe ketemu di part selanjut nya bye bye 😊

Follow
Ig : AyaNurhayati_
Twitter : AyaNurhayati_
Line : AyaNurhayati24
Ask fm : AyaNurhayati
Path : AyaNurhayati

Makasihhh 😍😍😍

Masih Mencinta "Rify (RIO IFY)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang