sudah sekitar 1 jam yang lalu gadis bertubuh mungil berambut kecoklatan itu berada didalam taxi,,namun tempat yang ingin dia singgahi tak kunjung sampai..
"Duhh yaampunn pak lama banget si,ini kapan sampaiya" ujar Prilly,iya dia Prilly gadis keturunan ambon bertubuh mungil ,kulit seputih susu,entah sudah berapah kali gadis itu terus memarahi supir taxi?
"sabar nenk ini bentar lagi kok,udah mending nenk duduk manis ajah disituh" ujar supir taxi?
"dari tadi bentar" terus ngmongnya,lah pak saya itu udah duduk manis darikapan tau, bukan cuman duduk manis,udah duduk cantik kali" ujar prilly dengan napas tak beraturan (Mungkin kebanyakan ngomel" jadi engos"n hehe )****
Dilain tempat,disebuah rumah mewah terdapat gadis bertubuh mungil,kulit seputih susu,sedang tertidur pulas dikamarnya,gadis keturunan jepang itu rupanya enggan beranjak dari tempat tidur kesayangannya,padahal hari sudah sangat siang..
"nih sudah sampai nenk,ini rumahnya" ujar supir taxi?
"makasih pak,maaf ya pak kalau saya marah" terus tadi,habis bapaknya nyebelin si" ujar prilly?
"gpp nenk,kalau gituh saya permisi dulu nenk" ujar supir taxi??**
"Duh ini rumah sepi bangett, kuburan ajah kalah" ucap prilly dengan kaki terus melangkah memasuki rumah?"Yuhuuuuuuu,yukii yukiiiiiiii,yukii sayankkk" teriak prilly,gadis itu terus saja berteriak,namun orang yang ia panggil tidak nongol juga??
"ihh yuki kemana si,apa dia pergi,tapi kata tante dia ada dirumah" ujar prilly dengan tangan diketuk"kan didagu."hoammm,siapa si teriak",emang dia pikir ini hutan" ucap gadis itu yang tak lain adalah yuki? gadis itu beranjak dari tempat tidurnya,menguncir rambut asal"n dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka ,setelah itu ia bergegas untuk turun kebawah menemui sipelaku yang berani mengganggu tidur cantiknya?
sementara itu diruang tamu prilly terus saja berteriak??
"capek juga ternyata teriak-teriak" ucap prilly sambil mengatur napas,gadis itu menunduk,dan tak menyadari bahwa ada yang memperhatikannya??Ini story pertamaku,maaf kalo banyak typo,dan tidak jelas alur ceritanya, maaf kalo jelek..
Terimakasih..☺