Hari itu cukup cerah, aku bergegas ke sekolah karena aku sudah hampir terlambat. Hari ini, sekolahku menjadi Tuan Rumah untuk O2SN SMK 2015. Aku berharap hari ini dipulangkan lebih awal supaya aku bisa tidur lagi dirumah.
Aku tiba disekolah tepat sebelum bel berbunyi, aku pikir aku bakal terlambat. Lalu bel berbunyi, seketika aku melihat jadwal pelajaran pertamaku, entah kenapa aku selalu membenci pelajaran ini. Bahasa Indonesia, ya pelajaran ini membuat aku tersiksa, aku harus menahan rasa kantuk ku selama pelajaran berlangsung, aku berharap bel segera berbunyi.
Selama pelajaran berlangsung, banyak teman-temanku sedang ngobrol, bermain, tidur tapi aku tidak menghiraukannya. Aku berusaha untuk tetap membuka lebar mataku. Lalu tiba tiba bel berbunyi, "Teng Teng Teng." Aku bahagia sekali, aku merasa seperti roh-roh ku telah kembali.
aku keluar kelas, dn melihat banyak peserta O2SN dari sekolah lain telah datang, mereka datang pagi sekali.
aku mendatangi ibuku untuk mengambil bekal makananku dan juga uang jajan, itu hal yang tidak boleh dilupakan.Tidak terasa sudah 10 menit istirahat, bel pun berbunyi. Dan aku kembali tersiksa oleh pelajaran-pelajaran ini. Tapi, ada kabar bahagia. Gurunya tidak datang! Aku sungguh bahagia, aku langsung bangun dari tempat dudukku dan memandang keluar. Pada waktu itu dipikiranku hanya cogan, cogan, dan cogan. Banyak sekali cogan disini, dan aku mencari mana yang paling klop buatku.
Sekitar jam stgh 10, O2SN dimulai. Dan olahraga yang pertama adalah Bola Voli, aku segera menonton diluar dan duduk didepan kelasku, banyak sekolah yang beradu untuk memenangkan O2SN kali ini.
*singkat cerita*
Saatnya Olahraga Basket! Temanku berbisik, "Anak basket ganteng ganteng loh, pokoknya lu harus perhatiin." Aku percaya dengan kata dia, ya karena itu emang kenyataan. Rata rata anak basket itu ganteng, tinggi, dan mempesona, semakin memikirkannya semakin membuat aku meleleh dan menguap *eh apa an si.
Lalu, aku merasa aku ingin pergi ke toilet. Aku segera mengajak salah satu temanku yang sedang menonton juga denganku. "Hey, temenin gw ke wc yuk, kebelet nih"
"Yahh elah, ayu dah cepetan, gw pgen nonton nih." katanya
Aku lgsng memegang tangannya dan berjalan dengan cepat. waktu itu sangat ramai, sehingga jalan pun susah, dan tiba tiba ad yang menghalangi jalanku disaat genting seperti ini.
"Ehem, permisi, saya mau lewat."
Kata ku sambil tersenyum
"Oh iya, maaf, silahkan." Jawabnya sambil tersenyum kepadaku.Awalnya aku melihatnya dengan jijik, tapi aku langsung bergegas ke wc karena sudah tidak tahan lagi. Ak melihat matanya, dia seperti mengenalku dengan baik, padahal kami baru bertemu.
Tidak terasa sudah siang dan saatnya bel pulang, tapi aku tidak langsung pulang. aku ada pertandingan disekolah lain jadi aku harus bergegas pergi dan melupakan laki-laki yang kutemui itu.
Setelah beberapa hari, aku melupakan tentang laki-laki tersebut. Tapi aku ditakdirkan kembali untuk bertemu dengan dia..
•••
Hai guys! This is my second story! Makasih yah udh baca n jangan lupa vomment yah! Iloveyou readers💞
KAMU SEDANG MEMBACA
You
RomanceAku bertemu dengannya saat aku sedang belajar pelajaran yang cukup membosankan. Aku meminta izin ke guru untuk pergi ke wc tapi ketika sedang menuju ke wc, dia lewat didepan ku. Mungkin awalnya dia biasa saja, tapi dia yang membuat hidupku menjadi l...