Part 1

450 21 3
                                    

Nadya jung adalah murid terpintar di Savit High school, sekolah terbaik di seoul.

Nadya terkenal dengan kelembutan dan keramahannya, ia diberi gelar angel oleh penduduk sekolah tersebut.

****
Savit High school sangat ramai pagi ini, jam masuknya pelajaran telah dimulai 15 menit yang lalu, namun masih banyak murid yang berkeliaran.

"Huff ini membosankan"gerutu Cheon Hana

"Ya! Cheon hana kau bisa diam tidak, aku mengantuk"omel kim hyeri.

"Aish kau!"geram Hana.

"Ya! Kalian berdua jangan membuat ulah"ujar nadya jung kepada kedua sahabatnya.

Kedua yeoja itu mengalihkan pandangannya kearah nadya yang tengah asyik dengan novelnya.

"Ya! Apakah kau tidak bosan eoh?"tanya hyeri.

"Aniya"jawab nadya singkat.

"Percuma hyeri-ah kau menanyakan dia bosan atau tidak, jelas saja dia tidak akan pernah bosan dengan buku-buku jenis apapun"ujar hana.

Nadya yang mendengar itu hanya terkekeh.

"Huff kau membosankan"gerutu hyeri.

"Sudahlah dari pada kalian uring-uringan begini, lebih baik kalian pergilah keluar, liatlah orang-orang yang tengah sibuk menata panggung"ucap nadya kembali fokus ke novelnya.

"Benar juga, hana-ya kajja kita keluar"ajak hyeri.

"Kajja, lalu bagaimana denganmu nadya-ah?"tanya hana.

"Hmm aku akan disini dengan buku-buku ini, kalian tenang saja, mereka akan menjagaku"ujar nadya terkekeh sebelum kembali melanjutkan bacaannya.

"Sepertinya dia sudah gila"gumam hyeri lalu menarik hana keluar kelas.

Drrttt Drrttt

"Oh siapa yang menelfon disaat aku tengah membaca seperti ini"gerutu nadya lalu mengambil ponselnya.

'Eomma call'

"Eomma?"gumam nadya membaca nama yang terpampang dilayar ponselnya.

"Yeoboseyo"

"Eomma? Waeyo?"

"Aniya nadya-ah, nanti sepulang sekolah pergilah ke caffe jepang yang biasa kita kunjungi"

"Arayo eomma, tapi ada apa eomma menyuruhku kesana?"

"Kita akan makan bersama dengan keluarga besar dan juga keluarga teman kakekmu"

"Oh geureyo, aku tutup ne"

"Ne belajarlah yang rajin putriku"

"Ne eomma,bye"

Pip

Telfon itu mati dan nadya kembali melanjutkan bacaannya.

*****
Dorm exo tengah sunyi, bukan berarti member exo tidak berada di dorm mereka, tapi sebenarnya mereka semua tengah terlelap dilantai dorm, dikarenakan sangat lelah.

Hanya baekhyunlah yang sadar tempat dan kembali menuju kamar dan tertidur disana.

Chanyeol tengah membenarkan posisi tidurnya dan tiba-tiba ponselnya berbunyi.

'Eomma call'

"Yeol-ah cepatlah angkat telfonmu, itu sungguh berisik"ujar chen sambil menutup telinganya.

Married With IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang