Tiga

1.6K 57 0
                                    

Hai kalian
Apa kabar?
Seperti biasa,di sini aku memandangi kalian dari kejauhan.
Bahagia?
Tentu saja aku bahagia.melihat kalian tertawa meski tawa itu bukan untukku adalah hal terindah yang tuhan berikan kepada gadis biasa dengan tingkat khayal tinggi sepertiku.jadi jangan khawatirkan aku.asal kalian bahagia,gadis sang pengagum rasa ini juga akan bahagia.

Setidaknya,aku pernah mengenal kalian,meski kini ataupun nanti aku takkan bisa memiliki kalian.

Terkadang aku berfikir,mungkin cinta yang sang pemberi cinta berikan padaku adalah cinta yang hanya di ciptakan untuk ku rasakan seorang diri bukan cinta yang di rasakan oleh pasangan bahagia lain.

Aku bisa apa?

Seberapa banyak pun usaha yang ku lakukan atau seberapa besar pun pergorbanan yang ku berikan,itu semua takkan mampu membuat mu berbalik lalu melihat ke arah ku.karena aku hanyalah salah satu pengagum dari ribuan pengagum yang telah mencintai seorang lelaki berstatus idol sepertimu.

Jangan salah kan dirimu,ini bukan salah mu.

Ini sepenuhnya salah ku yang begitu mudah nya terjatuh dalam pesona yang begitu memikat dari setiap sudut dalam dirimu.

Terutama pada melodi2 indah yang telah kau ciptakan untuk mengibur kami,para pengagum mu.

Lantas jangan hiraukan kami.
Tetaplah seperti itu,yang selalu berkarya demi mengukir sebuah senyuman di sudut bibir sang gadis ini.

Dan jangan pernah lupakan.
Bahwa kami akan selalu mendoakan kalian,mendukung kalian meski dari tempat yang jauh.karena kami tulus mencintai kalian dengan segenap hati yang kami punya.

Dari kami sang pengagum rasa untuk kalian yang terkasih

Rabu 8 juni 2016
17.10

Quotes KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang