Hari ini jimin ngajak kamu dinner. Kamunya seneng banget karna udah beberapa hari ini jimin ngilang gak ada kabar walaupun kesel tapi kamu tetep nerima ajakan kekasihmu itu. Saking seneng nya kamu udah siap siap lebih cepet padahal waktu dinner nya masih lama. Kamu sampe ngacak ngacak lemari cuma biar dapet baju yang bagus buat hari yang menurut kamu special iya special karna hari ini adalah hari ulang tahunmu.Akhirnya jimin dateng nge jemput kamu dan kalian pun pergi ke tempat yang jimin janjiin di perjalanan kamu gak henti henti nya senyum sambil terus mikirin hadiah apa yang bakal jimin kasih buat kamu.
Sesampainya di tempat tujuan kening kamu berkerut ini bukan tempat dinner tapi...ini tempat konser. Gak ada lagi senyum manis disudut bibirmu hanya ada kerucutan kesal karna jimin ngajak kamu kesini. Kenapa jimin ngajak kamu kesini kamu juga gak tau yang jelas kamu ngerasa udah dibohongin sekarang.
" YANG! " teriak jimin dari kerumunan orang orang. Tapi yang diteriakin cuma bisa nyumpel telinga sambil terus jalan.
" yang jalan nya jangan cepet cepet dong, kamu kenapa sih?" Ucap jimin yang sekarang berhasil nyamain langkahnya sama kamu.
" kamu nya aja yang lambat, udah ah aku mau balik." jawabmu sambil jalan lagi ngeduluin.
" yang kamu marah ya?"
" enggak" jawab kamu jutek.
" itu mukanya marah jangan marah dong yang, nanti gak cantik lagi" goda jimin tapi kamu tetep jalan cepet ngeduluin.
" (yn) kamu kenapa sih? Kamu marah gara gara aku ajak kesini?" kini tangan jimin udah menggenggam tangan mu.
Kamu diam sambil liatin muka jimin yang ngerasa bersalah. Kasian sih tapi berhubung lagi bete jadi kamu tetep pasang wajah datar nanggepin kekasihmu jimin.
" ya kamu pikir aja bilang nya mau dinner tau tau diajak nonton konser kayak gini, kamu kan tau aku gak suka ke konser. Kamu sebernernya kenal aku gak sih kita udah pacaran berapa taun sih jim sampe kamu masih gak kenal aku. Kamu udah ngilang beberapa hari terus bikin aku khawatir dan sekarang bilangan nya ngajak dinner tapi malah ke tempat yang paling aku gak suka, kamu tau gak aku seneng banget pas kamu ngajak dinner aku udah kangen banget sama kamu. tau nya kayak gini udah ah aku cape." Akhirnya kamu ngeluarin unek unek yang daritadi kamu tahan.
Sementara jimin melongo gak percaya dengan apa yang kamu ucapin tadi.
Akhirnya kamu jalan lagi ninggalin jimin dengan rasa bersalah karna udah bilang kayak gitu sama dia. Tapi karna udah terlanjur akhirnya kamu tetep aja ninggalin dia. Tapi sekarang beda jimin gak ngejar kamu ataupun manggil nama kamu lagi karna penasaran akhirnya kamu balik kebelakang tapi jimin udah gak ada. Kecewa dan sedih itu yang kamu rasain sekarang ditambah rasa bersalah karna udah nge bentak jimin padahal dia gak salah. Rasanya kamu pengen nangis dan meluk dia terus minta maaf karna udah egois. Kamu nelponin jimin tapi gak diangkat kamu sms dia tapi gak di bales. Sampe..
" hm..tes tes," suara dari panggung membuat semua pengunjung fokus melihat termasuk kamu. Gak ada lagi suara musik keras cuma ada keheningan. Kamu melotot gak percaya dengan mata yang udah berair kamu natap orang yang berdiri diatas panggung dia jimin iya dia jimin.
" maaf mungkin ini bakal nge ganggu tapi gue cuma mau ngungkapin sesuatu buat orang yang special di hidup gue orang yang gue sayang banget sampe rasanya pengen mati liat dia nagis sekarang. Sebelum nya gue mau minta maaf sama dia karna udah buat dia khawatir beberapa hari ini iya gue ngilang tapi bukan tanpa alasan. Tapi yang harus dia tau gue beneran sayang dan cinta sama dia waktu gue nembak dia dan janji dihadapan dia itu udah sekaligus gue janji dihadapan Tuhan bakal ngejaga bidadari nya itu bahkan sampe gue mati. Gue udah janji gak akan bikin dia nangis dan selalu bahagiain dia. Tapi hari ini gue udah bikin dia nangis dan kesel iya gue emang segaja bikin dia kesel tapi gak buat nangis karna itu bikin gue sakit. Dia emang bukan cewe sempurna tapi dia selalu sempurna dimata gue dia manja, cenggeng, bawel tapi itu bikin gue makin tergila gila sama dia..." kata kata jimin membuat kamu ngerasa makin bersalah dan air matamu juga gak bisa ditampung rasanya kamu pengen lari peluk jimin sambil bilang ' cukup yang, aku sayang sama kamu, maafin aku. "
Tapi sekarang kamu cuma bisa nangis sambil dengerin ucapan jimin.
" (yn).." panggil jimin sambil natap kamu dalam. Semua orang liatin kamu dan kamu cuma bisa diem sambil terus nangis entah itu terharu atau karna bersalah.
" mungkin aku sering bikin kamu kesel tapi percaya kalo aku satu satu nya orang yang bisa bikin kamu bahagia aku sayang sama kamu lebih dari yang kamu tau. Kamu pengen tau kan alasan aku ngilang aku lagi usaha untuk dapetin sesuatu buat kamu dan sekarang waktunya aku ngejawab semua yang pengen kamu tau. kamu inget kan sekarang waktu dimana ibu kamu lahirin bidadari cantik kedunia. Bidadari dengan senyuman indah yang selalu bikin aku tenang dan bahagia bidadari yang cerewet nya minta ampun tapi bikin aku kangen kalo sedetik aja gak denger suara nya bidadari yang tuhan ciptain buat jadi pendamping aku. Iya itu kamu. Tuhan nyatuin kita dalam suatu ikatan dan sekarang aku pengen ikatan itu gak pernah putus kamu sama aku kita akan bersama sampai maut memisahkan dan hari ini detik ini diamana semua orang disini jadi saksinya. Saksi dari apa yang bakal aku omongin sama kamu cuma sama kamu sekali seumur hidup...." jimin jalan nyamperin kamu sambil masang senyuman malaikat nya senyum yang bisa bikin siapapun luluh dia ngerogoh sesuatu dari saku celananya sebuah kotak merah berbentuk love terus berlutut dihadapan mu.
" (yn) Will You Marry Me?"
End
•
•
•
•
•
•
•
•Segitu dulu ya...
Baper gak?Sorry kalo ini gaje maklum masih amatir 😂😂
Jaagan lupa vomment nya.makasih ^O^
tunggu imagine selanjutnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Imagine
FanfictionKumpulan imagine Park Jimin. • • • • • Story by: aenun salsabila