" jimin!! "
" nyebelin!"
" jahat!" Ucapmu sambil mukul mukul tangan jimin.
" emang aku salah apa? "
Matamu membulat. Rasanya kamu pengen banget mukul kepala si bodoh ini." salah apa kamu bilang? "
" ga inget hah? Kepalanya harus aku pukul dulu apa gimana?" kesalmu. Dan jimin hanya terkekeh mendengar ocehan mu yang menutrutnya imut.
" oh.. Kamu lagi pms ya? "
" auah aku capek " akhirnya kamu ngalah dan ninggalin jimin yang masih saja tertawa melihat tingkahmu.
Jimin ngikutin kamu terus ngeraih tangan mungilmu.
" gausah pegang pegang " kamu nyoba ngelepasin tangan jimin tapi gabisa.
" yauda sini genggam aja "
" gamauuu yaaa " kesalmu sambil terus berontak. Tapi tetep aja gabisa.
" gabisa ya? Udah diem aja "
Kamu diem ngikutin jimin yang gatau kemana.
" duduk disini bentar. Aku beli minum dulu " ucap jimin saat kalian berdua udah ada di taman yang cukup ramai.
Kamu nurut nurut aja sebenernya gara gara males ngomong sama dia jadi diikutin aja.
Jimin balik lagi bawa air putih sama cola.
Trs dia ngasih air putih itu ke kamu" ihh aku juga pengen cola " rengekmu.
Jimin nge geleng terus minum cola nya sendiri. Nyebelin kan." pelit banget sama pacar. pengen colaaa "
" gaboleh. "
" kamu lagi pms. Katanya kalo lagi pms gaboleh minum yang bersoda " lanjutnya
Seketika wajahmu memerah. Kok jimin bisa tau sampe segitu nya sih.
" sok tau dasar. Udah ah mau marah lagi " kamu beranjak ninggalin jimin sambil jalan cepet. Tiba tiba jimin lari sampe ga sadar cola nya tumpah. Dia megang tangan kamu dari belakang.
" diem dulu bentar. " bisiknya.
Kamu diem. Dan jantung kamu deg degan ga jelas. Lagian jimin tiba tiba banget.
Jimin ngebuka jaketnya terus dia ngiketin jaketnya ke pinggang kamu. Otomatis kamu sadar sesuatu.
" eee-hhh a-aku tembus? " sebenernya malu banget bilang gitu.
Jimin cuma ngedehem aja.
" makannya jangan marah marah mulu " ucapnya terus ngebalikin badan kamu jadi nge hadep jimin.
Kamu nunduk. Malu banget rasanya liat muka jimin sekarang.
" maluuu " ucapmu. Jimin kekeh sambil ngacak rambut kamu gemes.
" tadi aku panik bingung harus ngapain yauda lari aja nutupin 'itu ' nya. Untung gaada yang liat " kata jimin sambil ngusap tengkuknya.
Terus jimin ngomong lagi.
" ga sakit? "
" hah? "
" mmm.. itu keluar darah emang ga sakit? "
Kamu diem. Ga nyangka jimin bakal nanya gitu.
" ngg-ngaaa. Udah ahh gamau bahas "
" ck, iya iyaa " jimin senyum sambil ngeraih tangan kamu terus dia nyiumin tangan kamu.
" (y/n).. Sekarang aku ngerti kalo kodrat cowok itu emang buat lindungin cewek " sambil meluk kamu erat.
Jimin ngecup kening kamu.
" cewek itu emang berharga ya, kayak emas. Sampe sampe bikin khawatir dan takut kalo kenapa napa "
Kamu senyum. Jimin emang paling bisa bisa bikin kamu salting dan makin sayang sama dia.
" belajar gombal dari mana hm? "
" dari instagram banyak hahaha " kamu mukul jimin. Ternyata cuma rayuan biar kamu ga marah.
" ga lah bercanda."
" ga percaya " ucapmu. Jimin naikin sebelah alisnya
" mau bukti? " tantangnya.
" coba " katamu balik nantang.
Terus jimin tiba tiba nyiumin pipi kanan kiri bulak balik. Kamu nyupit perut jimin sampe dia kesakitan.
" aaaa sakittt sayang "
" suruh siapa nakal! Malu ih ini tempat umum jimin " wajah kamu udah merah banget gara gara ulah jimin.
" iya iya " dia manyun. Ceritanya ngambek tapi jatunya malah lucu.
Terus dia senyum lagi sambil liatin kamu jail." sayang.. "
" apa?"
" aduh judesnyaa "
" jadi pengen nyium " lanjutnya. kamu melotot jimin ketawa.
" pulang yuk? " katamu. Terus balik badan mau ninggalin jimin
" ayuk.." jimin narik tangan kamu dan..
Cup
Dia nyium bibir kamu sekilas terus lari kenceng sambil teriak.
" SAYANG KAMUUU "
" JIMINNN!!! "
-
-
-
-
-
-
-
-
-Wadoo jimin wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Imagine
Hayran KurguKumpulan imagine Park Jimin. • • • • • Story by: aenun salsabila