yuhuuuuuu><
aku kembali semoga kalyand sukaakkk hekhek ^_______^
jangan lupa voment ^^
*****
Akhir akhir ini rasanya jimin beda buat kamu
Gaada lagi jimin yang setiap pagi bangunin kamu terus pas kamu buka mata dia bilang " selamat pagi jodoh aku " dan kamu ketawa karna jimin ngomongnya pake nada yang lucu.
terus kalo kamu ga mau bangun dia bakal dengan suka rela nyerahin punggung sama tenaga nya buat gendong kamu ke kamar mandi.
Gaada lagi jimin yang tiap pagi jemput buat kesekolah bareng
Gaada lagi jimin yang ngajak vcan malem malem sampe kamu ketiduran
Gaada lagi jimin yang genggam tangan kamu pas lagi jalan
Gaada lagi jimin yang peluk kamu pas lagi dingin
Mungkin buat senyuman yang suka jimin kasih kamu masih bisa liat apalagi kalo kalian ga segaja ketemu pas di sekolah.
sekarang jimin lagi sibuk sama dunianya
sibuk sama semua kegiatan barunyasampe dia lupa satu hal
kamu
Mungkin kemarin kemarin kamu masih bisa sabar. karna buat kamu cita cita jimin itu nomor 1 tapi kembali lagi sama sifat egois manusia.
Kamu pengen sosok jimin hadir lagi dan pake cara apapaun kamu harus dapetin itu.
Hari ini kamu sengaja datang ke rumah jimin.
Awalnya gaboleh sama jimin karna takutnya jimin malah ngacuhin kamu dan fokus sama kegiatan nya tapi dengan rasa yang bodo amat kamu tetep aja maksa buat dateng.
" aku udah bilang kan bakal sibuk? makannya aku bilang kamu gausa kesini yang " ucap jimin pas kamu marah gara gara jimin bener bener ngacuhin kamu dari pas awal dateng.
" ya seengak nya kamu ngertiin aku dong jim ditinggal bentar kegiatan nya gabisa? " kamu makin naikin nada suara kamu karna emosi.
" gabisa! ini lebih penting dari apapun. kamu harusnya paham kalau aku lagi ngejar hal yang aku cita citain dari dulu bukannya malah nge ganggu dengan datang kesini terus marah marah "
kamu natap jimin luka. Bahkan buat ngebales ucapan jimin aja gabisa.
Tanpa sadar air mata yang daritadi kamu tahan jatuh juga. rasanya sakit banget denger jimin ngomong gitu.
" kamu gatau rasanya kehilangan orang yang bener bener kita sayang itu gimana. Aku cuma butuh perhatian kamu dikit jim, apa itu salah? selama ini aku ga pernah protes sama kegiatan kamu yang banyak. Aku kangen engga lebih tepat nya aku rindu jimin yang dulu. Jimin yang suka bangunin aku tiap pagi, jimin yang jemput aku, jimin yang suka bikin aku senyum, jimin yang selalu ada buat aku. Bahkan dulu buat ngebentak aku aja kamu ga berani. Tapi sekarang.. "
" (y/n).. " jimin mau ngeraih tangan kamu tapi kamu mundur.
" aku rasa kamu asing buat aku "
" rasanya beda. Dan saat kamu ngebentak aku dengan mudah kayak tadi.. "
"....aku ngerasa udah kehilangan kamu sekarang "
jimin diem, dia ga natap kamu dan disitu kamu cuma ketawa dengan mata yang terus berair.
" maaf kalo udah ganggu kamu jim. Emang seharusnya aku ga dateng kesini dan bikin kamu marah. Aku cuma pengen dapet dikit aja perhatian dari kamu tapi udah lah lupain. Bener kata orang kalau mencintai yang terbaik itu dengan ga bersama orang yang kita cintai. Dan aku paham sekarang "
Kamu pergi
dengan luka yang jimin buat
bahkan ngejar kamu aja dia engga lakuin
mungkin ini emang keputusan yang terbaik buat kalian...
Setelah kejadian itu kalian bener bener kayak orang ga kenal jimin sibuk dengan kegiatan nya yang semakin banyak dan kamu sibuk dengan nunggu dia minta maaf dan menjuangin hubungan kalian tapi sampe sebulan ini jimin ga ngelakuin itu.
kamu ngerasa kayak orang bego
sampe sampe kamu ngelakuin apa yang biasa kamu lakuin sama jimin dulu.
rasanya emang beda karna jimin gaada disini.
kamu duduk di bangku taman yang biasanya kalau libur sekolah jimin ga pernah absen ngajak kamu kesini
" kenapa suka duduk disini sih jim? " tanya kamu bingung soalnya dari sekian banyak kursi jimin selalu milih kursi ini. Bahkan kalau ada yang nempatin dia rela nunggu sampe orang yang nempatin itu pergi
" kenapa ya.. mungkin karna dulu aku liat bidadari lagi nangis disini terus dengan lancangnya bikin aku jatuh cinta sampe sekarang " jimin ketawa terus kamu mukul tangan nya keras.
" aku kangen " lagi. Air mata itu meluncur dari kedua mata kamu.
mungkin kamu ga sadar kalo sekarang ada orang yang nyamperin kamu terus jongkok di depanmu.
dia ngebenerin tali sepatu kamu yang lepas.
ngerasa ada orang, akhirnya kamu nunduk
" jimin? " lirih kamu.
jimin ga natap kamu dia cuma nunduk.
" maaf "
" maaf udah jadi orang egois dan nyakitin kamu. Awalnya aku kira dengan ngejar cita cita yang selama ini aku impiin itu adalah jalan terbaik sampe sampe aku berani ngabaiin kamu yang seharusnya jadi prioritas aku. Pas kamu pergi dari rumah aku waktu itu aku ngerasa sedih, aku pengen ngejar kamu tapi aku ngerasa kalo bukan aku yang salah tapi kamu. "
" nyatanya aku salah. orang bego ini salah (y/n). Aku bener bener kehilangan kebahagiaan aku. Dan itu kamu "
bahu jimin bergetar dia nge genggam tangan kamu erat.
jimin nangis dan kamu bisa denger isakan dia.
" jim.. "
kamu meluk jimin dan jimin meluk kamu balik erat banget.
" jangan pergi lagi. Aku takut kamu bener bener ilang "
End
maaf ya kalau aku jarang update malah lama banget ╥﹏╥
sebenernya aku bingung mau lanjutin imagine ini apa engga :') Soalnya aku suka ngerasa kalo aku gabisa bikin cerita yang layak buat kalian baca hekhek
tapi moga aja aku ga unpublish ff ini yaw dan bisa lanjutin ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimin Imagine
FanfictionKumpulan imagine Park Jimin. • • • • • Story by: aenun salsabila