part'1

671 18 0
                                    

"Jadi cewek kok liar banget sih"
"Kurang perhatian dari orang tuanya ya"
"gak ada kerjaan lah selain minum minuman"
"tuh bibir nggak cape Apa ngisep rokok Terus"
"kapan sih itu anak tobat"
"Siapa sih yang bisa buat Tuhan yang tobat"
"Jadi orang kok BADGIRL banget sih"

ya itulah cacian-cacian yang didapat NK saat dia melewati orang-orang disekitar sekolahnya yang sudah mengetahui sifat asli NK.
NK menjadi seperti ini karena papanya lebih perhatian kepada mamanya hmm lebih tepatnya mama TIRI nya.
mama NK sudah meninggal sejak NK berumur 10 tahun.
karena meninggalnya Mama NK yang bisa dibilang tiba-tiba, ya karena namanya meninggal karena kecelakaan pesawat ia sempat mengurung diri selama satu minggu dan tak mau makan.
Siapapun yang merayunya termasuk kakaknya orang yang paling dekat dengannya setelah almarhumah mamanya ia tidak akan luluh.
Sampai akhirnya pembantu rumah tangganya mendengar NK meringis kesakitan, akhirnya dengan berat hati Papanya memecahkan kaca jendela kamarnya karena Pintunya susah sekali di dobrak, setelah Papanya berhasil masuk ke kamar NK Papahnya menemukan MK dalam keadaan berantakan dan wajah yang sangat sangat pucat akhirnya dia dirawat dua minggu di rumah sakit.
Sejak itu Papanya berpikir akan menikah lagi dengan tujuan agar NK mendapat perhatian dari seorang ibu tapi NK malah tidak suka dan memberontak kepada Papahnya sampai akhirnya papanya bersikap keras kepada-nya dan karena frustasi ia menjadi Bad Girl.

"Nk,nk udah kek lo tuh ngerokok kasihan tuh bibir sama paru-paru lo nya ucap Salsha, sahabat NK.

"haduh sal papa gue aja nggak peduli kok" ucap NK sambil menghisap rokoknya lagi.

"Ck, Ya udah mau bell ini ayo" ajak salsha.

"Duluan aja deh gua mau keliling-keliling sini dulu" NK membuang rokoknya dan menginjaknya.
"Tapi janji nggak bolos ya,, gue nggak ada temen ntar" NK mengacungkan jempol nya dan langsung beranjak meninggalkan salsha.

"aduh Bang jangan dong, Saya gak ada uang lagi"

"Wah wah ada yang gak bener nih" NK segera melompati pagar sekolahnya tanpa melihat kondisi sekitar dulu.

"Woy, Om kalau mau uang kerja dong"

"Eh mau jadi jagoan lo ye, anak kemaren aja belagu banget sih"

"Kamvret gua dibilang anak kemaren, sini lo lawan gua" NK langsung berancang-ancang melawan preman tersebut.

"Wah nantangin ini bocah tapi kalau mati jangan gentayangin gua lu ye"
"Eh enak aj..." BUGH
"Njirr om kaga ngomong lu yee"
BUGH BUGH BUGH
NK pun meninju preman tersebut 3 kali karena emosinya sudah berlipat ganda.

"itu baru pembuka,menu utamanya ini"

BUGH "ini karena lo berani malakin orang"
BUGH "ini untuk lo yang udah ngatain gua anak kemaren"
BUGH "dan ini karena lo mukul gue duluan sebelum gue siap"

"A... ampun ya ampun enggak malak lagi dah"

"bagus..." ketika preman itu mau lari"

"enak aja mau main kabur kabur aja"
nk menarik kerah belakang preman itu

"Neng saya mau tobat kok"

"Eh lo lupa tadi lo buat takut siapa? minta maaf sana"

Bersambung...
#vote #comment

Badgirl My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang