"Gila serius lo baal?"
"Iyalah Terus kalau bukan dia siapa lagi"
"gila ni anak kalau misalnya lo jatuh cinta sama dia gimana"
"Gue? jatuh cinta sama cewek begitu? mending gue sama Bella deh"
" jadi rencananya gimana nih"
" ya rencana gua sambil gua Ngajarin dia nggak Sambil nanya-nanya lah sama dia tentang 'kehidupan kotor'nya itu"
" lo tau sendiri kan orang kayak gitu Mana mau ngasih tahu ke sembarang orang apalagi ke orang baik-baik kayak elo tentang kehidupannya itu sedetail-detailnya apalagi kata lo tadi dia habis nangis gara-gara lo kan"
" gue nggak yakin sih dia nangis tadi cuma karena gue gituin gue yakin sebelumnya tapi dia ada masalah Nah gua bilangnya tadi aja nggak pas makanya dia nangis, lagian juga Biar dia mau cerita sedetail-detailnya Gue bakal jadiin dia pacar gue dulu"
"Wah kocak lo baal gila lo mau mainin dia Ya kali baik-baik lo kena karma"
" Ya elah di coba deh lo pikir tugas guakan Emang disuruh meneliti kehidupan anak begitu Masa iya gua mau meneliti BD Mana mau dia Lagian kan kalo NK gua bisa jadiin dia pacar gua dulu"
" ya udah deh gua mah dukung aja apa yang mau lo lakuin gue cuma ngingetin aja jangan sampai kalai lo yang kena karma, secara kan dia tuh juga cantik, baik, kocak, manja lagi cuma Bad girl aja"
" tenang aja serahin Semuanya sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan"
ya Mas Ingatkan Iqbaal bersikeras nggak mau kalau nk bilang ke kepsek untuk ngundurin diri untuk diajarinya? Yap karena rencananya ya Ini Iqbaal dapat tugas dari Bu Ita untuk meneliti kehidupan orang yang sering minum minuman haram, merokok, dan balap liar. Kebetulan juga ia dapat tugas dari kepsek untuk ngajarin Nk ya pikirnya Kenapa nggak sambil "menyelam minum air"... kira-kira salah nggak kalau Iqbal ngelakuin cara ini?? dijadiin NK pacarnya karena mau mengorek dalam kehidupan NK?
Bersambung...
##
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl My Love
FanfictionVote and comment cerita ini agak abstrak ya soalnya asli dari otak gua kagak jiplak ataupun plagiatin karya orang