Prolog

140 7 0
                                    

Ini hanyalah sebuah kisah seorang pengagum yang mendambakan seorang idol yang bahkan tak pernah menyadari keberadaan nya.jangan lupa vote and coment.hati2 tyipo bertebaran :)
Happy reading guys :)

-TheAdmirer-

Kenapa tuhan begitu kejam menciptakan rasa cinta ku kepada seseorang yang bahkan tak bisa ku miliki?

~Han Na Young~

-TheAdmirer-

Seorang gadis masih dengan setelan seragam sekolah nya tengah berjalan di tengah keramain kota seoul,tempat kelahiranya.sesekali gadis itu tersenyum kala merentangkan tanganya ketika jemari-jemari kecilnya merasakan hembusan angin dingin,kota seoul.

Di telinga nya tampak sebuah benda kecil bertali yang menghasilkan lantunan2 melodi indah dari setiap lagu yang di putarnya.Seolah mengikuti irama,gadis itu tampak bergerak ke kanan dan ke kiri,membuat nya terlihat sedang menari.

Lagu berjudul i need you dari sebuah grup idol bernama BTS tengah terputar sempurna dari music player sang gadis.membuat nya tak berhenti untuk mengukir sebuah senyuman di wajah cantik nya.

Perkenalkan gadis itu bernama Han Na Young,seorang pelajar di salah satu sekolah menengah atas bernama Seoul Internasional High School.salah satu sekolah terbaik di korea selatan.

Gadis itu,Na Young kini mengambil sebuah benda persegi panjang dari saku seragam sekolah nya lalu menekan beberapa nomor guna menelfon seseorang yang kini telah di tunggunya.

"Ya eodiya?aku sekarang berada di taman kota dekat sekolah,arosseo.aku akan menunggu mu"

Kini sambungan telepon terputus,membuat Na Young kembali ke aktivitasnya mendengarkan lagu dari Grup Idol yang sangat di kagumi nya.Bangtan Seoyondan atau biasa di sebut dengan BTS adalah sebuah Grup Idol yang kini sangat populer di seluruh penjuru dunia.Dengan beranggotakan 7 orang lelaki tampan serta berbakat mereka sukses membuat Army sebutan fans untuk grup idol tersebut tergila-gila jika melihat mereka.Dengan tersebarnya Army di setiap penjuru dunia menunjukan bahwa sekarang BTS telah sukses dengan beribu-ribu fans yang mengagumi nya.

Dari kejauhan,Na Young melihat sebuah bangku panjang yang terpampang rapi di ujung taman,bangku panjang yang telah si buat khusus bagi setiap pengunjung taman yang berkunjung ataupun sekedar beristirahat dari segala rutinitas.

Na Young pun berjalan menuju bangku tersebut,berniat untuk menunggu seseorang yang tadi di telfonya seraya duduk santai sambil menikmati udara sore kota seoul.

Sebuah potret yang menjadi wallpaper ponsel nya,kini sukses menjadi perhatian nya.Potret seorang Namja yang mampu membuat hati Na Young berdetak dengan kencang kala melihat nya meski hanya dari layar kaca.Sekaligus lelaki yang dapat mengukir senyuman sempurna di wajahnya tak kala mendengar suara indah khas milik lelaki yang di kaguminya.

Sekaligus lelaki yang dapat mengukir senyuman sempurna di wajahnya tak kala mendengar suara indah khas milik lelaki yang di kaguminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Na Young

Gadis itu menoleh,ketika suara teriakan tadi meneriakkan namanya.

"Mian karena sudah membuat mu menunggu lama"

Gadis itu menatap Na Young,menunggu jawaban dari gadis di hadapan nya saat ini.

"Teraktir aku makan Jjajangmyeon maka sepupu mu yang cantik ini akan memaafkan mu"Na Young tersenyum menang,dia tahu bahwa sepupunya itu takkan bisa menolak permintaan nya.

Park Min Ji adalah seorang gadis yang seumuran dengan Na Young yang tak lain adalah sepupunya sendiri.Satu sekolah dengan sepupunya itu bisa2 membuat Min Ji kehabisan uang saku,bagaimana tidak.Setiap terlambat jika bertemu dengan sepupunya itu,Na Young pasti meminta Min Ji untuk mentraktirnya makan Jjajangmyeon,salah satu makanan favorite Na Young.Meski terlahir dari keluarga yang berada,Min Ji tidak seperti gadis2 remaja lainya,yang rela menghamburkan beberapa won hanya demi sebuah makanan ataupun benda yang tak bermanfaat lainya.terkecuali jika sepupu nya yang satu ini meminta,maka Min Ji tidak bisa menolaknya.Baginya Na Young sudah seperti saudaranya sendiri jadi mau tidak mau Min Ji akan menuruti setiap keinginan Na Young seperti saat ini.

"Iya iya,kau tahu kan aku tak bisa menolak permintaan mu itu,sepupu ku yang hobinya di traktir"Min Ji menekankan kata terakhir yang di ucapkan nya sehingga membuat Na Young menatap tajam padanya.

"Aku hanya bercanda Na Young-ah,Lets go kita makan Jjajangmyeon!!"Min Ji menarik lengan sepupunya itu sebelum Na Young benar2 marah padanya.Dan Na Young pun hanya bisa tersenyum kala melihat tingkah sepupunya itu yang begitu lucu.

Kedai Jjajangmyeon

"Min Ji-ah kau tahu tidak?"tanya Na Young di sela2 makan mereka

"Wae?"

"Jhope oppa mencintaiku"bisik Na Young di telinga Min Ji

Uhuk uhuk

Perkataan Na Young barusan sukses membuat gadis itu tersedak saat tengah memakan Jjajangmyeon miliknya.

Na Young yang melihat sepupunya itu tersedak hanya tertawa terbahak-bahak karena ia sukses mengerjai Min Ji dengan lelucon yang bahkan tak lucu sama sekali.

"Yakk Na Young-ah,lelucon konyol mu itu membuat ku tersedak tahu,Dasar gadis pemimpi"gerutu Min Ji dan satu jitakan pun sukses mendarat di kepala Na Young

Gadis pemimpi

Min Ji memang benar,aku memang gadis pemimpi yang berharap lelaki yang ku kagumi bisa mencintai ku seperti aku mencintainya.

Apa salah aku mengharapkan nya?lelaki idol yang di cintai oleh ribuan orang

Sadarlah Han Na Young,itu adalah harapan mustahil yang tidak akan pernah terwujud.

"Na Young-ah Gwenchana?"suara lembut Min Ji menyadar kan Na Young dari khayalan tinggi nya.

Gadis itu tersenyum

"Aku tidak apa2 Min Ji-ah"

"Na Young-ah Mian perkataan ku barusan terlalu kasar"Min Ji menyesali perkataan nya barusan yang membuat Na Young tampak terlihat sedih

"Tidak Min Ji-ah,kau benar.aku memang gadis pemimpi dengan tingkat khayal tinggi yang mendambakan seseorang yang bahkan takkan bisa kumiliki.

Park Min ji terdiam.
Dia tahu bahwa sepupunya itu kini benar2 mencintai seorang idol.
Idol yang juga di cintai oleh ribuan gadis di luar sana.bukan hanya oleh Han Na Young.
Rasa kagum yang di rasakan oleh Na Young kini berubah menjadi rasa yang bernama cinta.Cinta yang pada akhirnya hanya akan bertepuk sebelah tangan.

Min ji menggenggam tangan sepupunya itu,seolah menyalurkan kekuatan yang kini tak dimiliki lagi oleh Na Young.

"Na Young-ah Hwaiting!!!"Min Ji mencoba mengembalikan senyuman Na Young.dan Na Young pun membalas senyuman sepupunya itu,senyuman indah dari wajah cantik nya.

"Gumawo Min Ji-ah,aku menyanyangi mu"

Dua gadis itu pun tersenyum,mencoba saling menguatkan saat mereka tahu bahwa hati yang mereka miliki tengah rapuh,rapuh karena seorang lelaki sempurna yang telah membuat mereka jatuh dalam rasa yang bernama cinta.

-TheAdmirer-

Hallo
Kalian tahu?
Ini ff yang entah keberapa yang telah aku buat.tetapi dari sekian banyak ff yang aku buat tak ada satupun yang jadi.
Dan akhirnya,setelah mendapatkan dukungan dari seorang sahabat aku pun memutuskan untuk membuat ff dari perasaan yang aku rasakan ataupun sekedar cerita singkat yang pernah aku alami.agar bisa lebih mudah mendapatkan cerita yang di inginkan.
Mohon saran dan dukungan nya yah.jangan lupa vote and coment juga boleh.

Love
Sang pengagum

The Admirer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang