Sebuah Ungkapan

79 5 0
                                    

Ini hanyalah sebuah kisah seorang pengagum yang mendambakan seorang idol yang bahkan tak pernah menyadari keberadaan nya.jangan lupa vote and coment.hati2 tyipo bertebaran :)
Happy reading guys :)

-TheAdmirer-

Memandangi mu dari jauh adalah rutinitas yang entah kapan kini menjadi hal yang paling ku senangi

~Song Ji Woon~

-TheAdmirer-

Na Young Prov

Pap pap pap pap pap pap pap pap
Good Morning
Pap pap pap pap pap pap pap pap
Good morning

Suara Alarm dari ponsel kesayangan ku kini terdengar jelas di telingaku,itu adalah alarm dari suara lelaki yang sangat ku kagumi.
Yups.itu adalah suara dari salah satu personil BTS,Jung Hoseok.
Lelaki yang entah sejak kapan kini telah memenuhi ruang hati ku.
Lelaki kelahiran Gwangju 18 february 1994 itu kini sukses membuat ku merasakan perasaan yang tak aku mengerti.
Rasa kagum?yah itu mungkin perasaan kagum yang telah menjelma menjadi rasa suci bernama cinta.

Mencintai seorang idol?

Mungkin bagi seseorang yang tak mengerti akan perasaan sang pengagum seperti ku,akan tertawa.
Menertawakan perasaan ku yang ku sebut dengan cinta.
Ini nyata,dan perasaan ini juga nyata.
Tetapi entah mengapa tak bisa mereka pahami.

Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi
Itu berarti seorang pelajar sepertiku harus bangun dari tempat tidur kesayangan nya lalu bergegas bersiap-siap menuju sekolah kalau tak ingin sang guru memberi mu hukuman karena keterlambatan mu.

Tok Tok Tok

Itu suara ketukan pintu kamarku.

"Na young-ah kau sudah bangun?"suara Min Ji terdengar dari luar kamar ku

"Kau sarapan duluan saja Min Ji-ah,aku akan segera menyusul"teriakku dari dalam kamar mandi.

"Baiklah,jangan mandi lama2,aku akan menunggu mu"

"Yah,kau tunggu saja,aku janji tidak akan lama"

Beberapa menit kemudian

Buku pelajaran,sudah
PR Bhs.Inggris,sudah
Seragam rapi,juga sudah
Make up tipis,tentu saja sudah

Setelah menyiapkan beberapa perlengkapan yang harus ku bawa ke sekolah,kini aku menatap diam pantulan diriku dari balik cermin rias di meja dekat tempat tidur ku.

Cantik

Wajah khas asia yang ku miliki menambah poin kecantikan di wajah ku,mata hitam yang bulat,bibir merah yang kecil,hidung yang tak terlalu mancung tetapi juga tak pesek membuat wajah ku terlihat sempurna.aku tersenyum,lalu mencium sebuah poster berukuran besar yang tertempel di dinding sebelah tempat tidur ku.

Oppa Hwaiting!!!
BTS Hwaiting!!!

Lalu segera keluar dari kamar ku menuju ruang makan untuk segera sarapan bersama Min Ji,sepupu kesayangan ku.

Ruang makan

"Yah Na Young-ah,kenapa lama sekali oeh?"kini Min Ji menatap ku seolah mengintrogasiku

"Good morning Dear"sapa ku dan segera menarik kursi di hadapan Min Ji lalu segera memakan sarapan ku

"Aissh anak ini"gerutu Min Ji saat aku mengabaikan pertanyaan nya dan hanya tersenyum manis lalu melanjutkan sarapan ku

The Admirer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang