PART 2

259 17 0
                                    

Pukul 6 pagi

“Hah sudah jam 6,aku langsung bangkit dari tempat tidur dan meninggalkan mimpi indahku,eh tunggu semalam aku mimpi apa ya?ah sudahlah sebaiknya aku segera bersiap-siap kalau tidak ingin dihukum di depan kelas karna terlambat.

“nii-chan cepatlah aku sudah terlambat,teriakku di depan kamarnya

“ck,anak itu ini kan baru jam 6 pagi

nii-chan....

“iya,iya.

Lalu aku langsung turun,tidak lupa memakan sarapanku,dan nii-chan masih diatas entah kenapa dia lama sekali.

“wahh,hari ini ibu masak teriyaki

“iya,cepat makan nanti kau terlambat.

“akhirnya dia turun,kalau tidak aku sudah membakar kamarnya itu,ya aku berangkat sekolah dengan nii-chan,ayolah cepat nii-chan aku tidak ingin terlambat.

“anak ini selalu mendesakku kalau bukan adikku sudahku usir dia dari rumah ini,gerutunya dalam hati.

Yuto pov

Hari ini hari pertamaku sekolah di tokyo,entah kenapa aku sangat senang apa karna gadis kemarin,ah sudahlah.

Eh itu kan gadis yang kemarin ternyata dia tetanggaku,kenapa aku tak menyadarinya, ya memang dari kemarin aku tak pernah memperhatikan orang disekitar rumahku.Tapi dia bersama siapa?apa mungkin itu kakaknya

* * * *
“ayo tapi kau tidak ingin terlambat kan,dengan tatapan liciknya

“kyaaaa,,,nii-chan pelan-pelan aku bisa jatuh..

“tapi kau kan yang ingin cepat sampai di sekolah..
.
.
.
“Hah,jantungku terasa berhenti berdetak.

“haha,gomen..

“sudahlah,lebih baik besok aku pergi sendiri.

di sekolah

Ohayou mayu....teriak yukirin atau Kashiwagi Yuki

“ohayou yukirin,teriakku sambil melambaikan tanganku padanya..

“eh mayu wajahmu kenapa,kau terlihat pucat?

“biasa nii-chan..

“oh, kalian tidak pernah akur ya...

“dia itu terlalu cuek dan keras kepala,jadi dia tak mau kalah dariku..

“sudahlah,ayo kita ke kelas..

“hai..

Setiba di kelas masih sepi belum banyak murid yang datang,aku duduk di sebelah yukirin,karna kami terlalu dekat kebanyakan orang menyingkat nama kami menjadi “Mayuki” bagaimana bagus kan..

“ohayou...

“ohayou yokoyama sensei...

“hari ini kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan dirimu.

“mayu ada murid baru...

“entahlah aku tak peduli..jawabku cuek sambil mengeluarkan buku matematika ku.

“Perkenalkan namaku tanaka yuto

“baiklah kau bisa duduk di sebelah mayu-san

Hah itu kan orang yang kemarin menabrakku,oh tuhan kenapa aku selalu bertemu dengannya.

“hai kau yang kemarin kan,oh ya aku lupa menanyakan namamu?

“namaku?

“iya,kau tidak tau namamu?

“tentu saja aku tau,namaku Watanabe Mayu..

“nama yang cantik

“hah,apa.,,jantungku langsung berdetak kencang karna ia memuji namaku.

“iya namamu cantik sama seperti orangnya...katanya sambil tersenyum memamerkan senyum manisnya.

“entah kenapa wajahku langsung memerah dan jantungku berdetak kencang.
.
.
.
“eh mayu sepertinya dia menyukaimu..

“siapa?

“anak baru itu..

“ah,tidak mungkin,lagi pula aku sudah menyukai seseorang..

“siapa?

“tentu saja orang yang memberiku kalung itu..

“mayu,kau baru sekali bertemu dengannya lagipula kau tidak tau siapa dia dan dimana dia sekarang.

“aku akan menunggu sampai bertemu dengannya...

Haru Iro No SoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang