Sincere

590 30 2
                                    

Sincere

a story line by ER
Genre: Hurt, AU
Rating: PG
Cast: Choi Youngjae (Got7)
And
Jung Hana (OC)

Disclaimer:
OC dan cerita milikku, sementara Youngjae milik agensi, ortu dan Tuhan.
Jika ada typo maafkan lah karna aku hanya manusia biasa.

Summary: Kalau memang hanya dia yang ada di hatimu, biarkan aku hanya menjadi pelipur laramu

***

Aku melihatnya, dia masih tetap diam memandang kosong aliran sungai yang tenang, sudah hampir satu jam dia seperti itu bahkan dia tidak melihat ku yang sedari tadi sudah berada di sampingnya.

"Apa kau tidak bosan menatapi air yang tenang itu terus menerus?" ku pandangi wajahnya lekat-lekat bahkan dari samping saja wajahnya masih terlihat tampan, apakah dia tidak tau jika aku selalu berada di sini untuk nya? Mungkin aku hanya seperti angin lalu baginya.

Dia masih diam tidak menjawab pertanyaan ku barusan.
Dulu dia tidak seperti itu, dia adalah pemuda yang ceria.
di mana pun dia berada dia selalu menebarkan senyum kepada semua orang.
Sampai hari itu tiba, kekasihnya yang sangat dia cintai dan juga saudari ku satu-satunya meninggal karena kecelakaan.
Dia menjadi seperti ini sering melamun, pandangannya kosong bahkan sekarang tubuhnya seperti tidak terawat.

"Youngjae jangan seperti ini terus, kasian Hani dia akan bersedih di sana jika kau seperti ini terus" ku genggam lembut tangannya berharap ini bisa sedikit membuatnya merasa nyaman

"Pergilah Hana, kau semakin membuatku bersedih jika kau masih berada di sekitarku" Youngjae berbicara dengan nada dingin, dan itu membuat hatiku sakit.

Seandainya kau tau bahwa aku lebih mencintai mu bahkan aku yang lebih dulu mencintai mu dari pada saudari kembar ku Hani. Tetapi kau tetap tidak bisa melihat perasaan ku itu, tidak apa jika kau tidak bisa membalas cintaku tapi setidaknya kembalilah menjadi Youngjae yang dulu, Youngjae yang ceria dan selalu tersenyum hangat jujur saja aku sangat merindukan senyuman hangat mu itu Youngjae.

"Jika memang itu yang kau mau, aku akan pergi. Tapi ketahuilah satu hal Youngjae kau tidak sendirian masih ada aku di sini, aku akan selalu siap untuk menjadi pelipur laramu"

Dengan berat hati ku langkahkan tungkai ku meninggalkan sungai tempat favorit aku, Youngjae dan juga Hani ini meninggalkan Youngjae yang masih tenggelam bersama kenangannya.

Jung Hani aku masih tidak bisa mengantikan posisimu di hati Youngjae padahal kita kembar identik tapi sedikit pun Youngjae tidak pernah berpaling melihat ku yang lebih mencintainya.

Dan Choi Youngjae kalau memang hanya dia yang ada di hati mu biarkan aku hanya menjadi pelipur laramu, walau pun aku yang akan sakit aku tak apa asalkan kau bisa menjadi Youngjae yang dulu lagi.
Satu hal lagi aku akan tetap mencintaimu Choi Youngjae.

Fin

Aigoo...
Tinggalkan jejak ya buat yg udh terjebak di sini 😉

Ff Got7 YoungjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang