Destiny
By:ER
Rating: PG-13
Choi Youngjae (Got7)
And
Minatozaki Sana (Twice)Salah satu couple favorite hehe
Ini hanya untuk senang2 saja, jika ada yang tidak suka, mohon jangan ngebash ok ;)***
Terlalu banyak yang tidak di mengerti oleh Sana di Seoul.
Memang sulit menjalani hidup di negara orang. Tapi demi cita-citanya Sana tetap bertahan dan beruntung dia bertemu Youngjae.
Youngjae adalah orang asing untuk Sana, begitupun sebaliknya. Entah takdir atau apa Sana bertemu dengan Youngjae disaat dia tersesat di padatnya kota Seoul, sekali lagi Sana beruntung karena Youngjae menguasai bahasa jepang -negara asal Sana- setidaknya Sana punya teman berbicara atau hanya sekedar saling menyapa.Berawal dari situlah Sana dan juga Youngjae menjadi dekat, bahkan Sana tak sungkan untuk bertanya-tanya kepada Youngjae.
Dan bagi Youngjae, bertemu Sana adalah anugerah tersendiri untuknya, Sana adalah gadis polos yang sangat lugu Youngjae tidak bisa membayangkan jika Sana akan bertemu orang lain bukan dirinya. Kalau pun itu terjadi Youngjae tidak yakin Sana akan baik-baik saja."Choi Youngjae" Sana berlari menghampiri Youngjae yang sedang bermain bersama anak anjingnya di tepi sungai han.
Bias matahari sore terlihat lebih indah saat menerpa wajah penuh senyum seorang Minatozaki Sana, Youngjae pun di buat terpana dengan pemandangan indah di depan matanya itu.
"Aku kira kau tidak akan datang"
"Aku bukanlah tipe orang yang akan mengingkari janji Youngjae" Sana berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan anak anjing Youngjae, walau pun sebenarnya tubuh Sana masih lebih besar dari anak anjing itu.
"Sana apa kau tau, aku sangat suka dengan gadis yang sangat menyayangi binatang, terutama anjing" Youngjae tersenyum penuh arti dan Sana hanya menatapnya dengan bingung.
"Apa maksudmu?" sekali lagi Youngjae bersyukur dengan sifat innocent Sana.
Setidaknya Youngjae tidak akan malu jika ternyata gadis itu tidak menyukainya.
Menjadi teman yang selalu berada bersamanya saja Youngjae sudah sangat senang.Fin