# Author pov # :
Seorang gadis sedang duduk dihamparan taman bunga yang sangat indah dan sejuk. Rambutnya yang lurus dibiarkan berterbangan tertiup angin sejuk, Paras Cantiknya tak pernah pudar, serta senyum menghiasi wajahnya, meski senyum itu adalah senyum kesedihan, kekalutan dan kegundahan yang dirasakan dalam hatinya. Im Yoona nama gadis itu dia tidak menghiraukan hari yang sudah mulai larut malam dan dia juga tidak menghiraukan suara handphonenya yang sedari tadi berdering terus-menerus. Dia hanya fakus pada pemandangan yang ada dihadapannya, sehingga tanpa dia sadari air matanya menetes lagi ketika dia mengingat seseorang yang sangat amat dia rindukan. Sudah 6bulan setelah kecelakaan maut yang menimpa seseorang yang sangat berarti dihidupnya. Walau sampai saat ini dia sudah mencoba untuk melupakan kenangan pahit itu tapi entah kenapa dia tidak bisa melakukannya karena sampai saat ini hanya dia yang ada di pikirannya.
# Flashback# :
"Oppa kita ada dimana, Neomo Yeopo?" Tanya Yoona riang. "kamu senang Yoong" kata Kibum. Yoona mengangguk pasti. "Tentu saja Oppa, aku senang sekali. Oppa tau tempat ini dari mana?" Tanya Yoona riang. "Rahasia, tempat ini tempat yang sering oppa datangi setiap oppa sedih maupun banyak masalah. Oppa salalu menyendiri disini." Jawab Kibum. "Oppa apa boleh tempat ini aku kunjungi juga. Aku merasa nyaman berada ditempat ini." Ucap Yoona. "tentu saja kamu boleh kapan saja datang ke tempat ini" ucap Yoona.
"Oppa sudah dimana? Aku sudah menunggu oppa di taman biasa. Cepat kemari ya oppa,Saranghae."Ucap Yoona di teleponnya.
Tapi setelah satu jam menunggu Kibum tak tampak untuk datang menemuinya. Sampai Hp nya berbunyi, "oppa dimana aku sudah menunggu lama disini" Ucap Yoona. "Yoong, Ini eonnie" jawab seseorang ditelepon. " Taeng Eonnie, ada apa telpon aku. Kenapa suara eonnie seperti menangis.?" Tanya Yoona. "Yoong,Op...oppa...kibum Oppa..." ucap Taeyeon. Yoona tegang ia takut terjadi sesuatu yang buruk pada Kibum.
"Kibum oppa kenapa,eonnie?" Tanya Yoona khawatir.
"Kibum..Oppa... kecelakaan Yoong!" Jawab Taeyeon yang menahan tangisnya. "tidak mungkin Eonnie, Kibum oppa tuh lagi ada dijalan mau menemui aku Eonnie, jangan bercanda dong" Ucap Yoona. "Eonnie mana mungkin bercanda dalam keadaan seperti ini. kalau kamu tidak percaya kamu cepat datang ke rumah sakit Soul Hospital sekarang,ne." ucap Taeyeon.
"Arra, Eonnie aku akan segera kesana." Ucap Yoona. Dan dia langsung berlari mencari taksi untuk menuju Soul Hospital. Setiba di soul hospital dia langsung berlari menuju ruang ICU.
"Eonnie, bagaimana keadaan Kibum Oppa, Eonnie bagaimana ini terjadi?" Tanya Yoona yang sudah tidak bisa menahan tangisannya lagi. Tiba-tiba dokter keluar dari ruang Operasi dengan wajah kusut. "Dok, bagaimana keadaan Oppa saya dok," Tanya Taeyeon kepada dokter itu. "Maaf, aghasi oppa anda tidak dapat diselamatkan karena luka di kepalanya yang sangat fatal yang mengakibatkan dia tidak dapat bertahan." Ucap dokter itu.
" gak mungkin eonnie, tidak mungkin oppa meninggal, tidak mungkin oppa meninggalkan aku sendirian." Racau Yoona dan Yoona dan langsung menerobos masuk keruangan itu. "Oppa Jebbal bangun, Oppa jangan seperti ini.Oppa sudah berjanji akan selalu menemani aku.Oppa bangun" ucap Yoona sambil menangis tersedu. Taeyeon yang melihat itu tidak tega dan tidak percaya kalau oppa satu-satunya yang ia miliki pergi dengan cara seperti ini. "Changie, bagaiman keadaan Kibum?"ucap Leeteuk yang baru saja tiba. "Kibum oppa sudah pergi oppa, dia udah ninggalin aku dan Yoona, Oppa" akhirnya tangis yang ditahan Taeyeon tumpah di pelukan Leeteuk. Sejak saat itu Yoona berubah menjadi gadis yang dingin dan jarang tersenyum.
#End Flashback#
# Kim Taeyeon pov # :
Di lain tempat Kim Taeyeon gadis itu sedang sibuk berkutat dengan handphonenya. Dia sedang menghubungi sahabat yang sudah dianggap seperti adik kandungnya sendiri yang tak kunjung pulang sampai menjelang sore hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RomanceAuthor : Vera Riantiwi Tittle : Don't Leave Me Length : Chapter Cast : - Im Yoona Girls Generation - Lee Donghae Super Junior Baca selanjutnya... Other Cast : Kim Kibum, Kim Taeyeon, Park Junsoo, Kwon Yuri, Etc Genree : Romance, Sad, Family Author N...