Preview :
"Kau tenang saja.... Oppa yakin Donghae Hyung pasti mau memenuhi permintaan Minho.." kata Kyuhyun memecah keheningan dan membuat semua orang terkejut.
"Bagaimana mungkin kau seyakin itu, Kyu?" Tanya Siwon pada Kyuhyun.
"Tentu saja aku yakin. Karena Donghae Hyung sangat menyayangi Minho. Mana mungkin dia mau membuat anak itu kecewa, yang besok kalian lakukan adalah bersikap seolah-olah kalian masih bersama di depan Minho. Apa kau bisa Yoong?" Jelas Kyuhyun.
Yoona terdiam mendengar penjelasan Kyuhyun barusan, dan dia sempat memikirkan hal itu bagaimana dia bisa bersikap biasa di depan Minho. Bahwa kenyataanya akan membuat hatinya terluka kembali.
-o0o-
Yoona POV :
Yoona berjalan memasuki rumahnya dengan langkah gontai, saat ini memang dia memutuskan untuk kembali kerumahnya bersama dengan Taeyeon karena dia tidak ingin lagi tinggal di Apartement Donghae yang penuh dengan kenangan mereka walau dirumah ini kenangan kebersamaan mereka juga banyak tapi dia tidak sendirian dirumah ini karena ada Taeyeon dan Jungsoo yang bisa menemaninya dan menghiburnya saat ini. Tapi saat ini yang ada di pikirannya adalah kata-kata Kyuhyun tadi masih terngiang dipikirannya. Besok dia harus bersikap seperti dulu pada pria itu, walau dia senang bisa bertemu dengan pria itu tapi apa dia mampu untuk bersandiwara seperti itu di depan Minho.
Othoke... apa aku bisa melakukan itu...
"Kau baru pulang Yoong? Kenapa wajahmu lesu seperti itu? apa kau sakit?" Tanya Taeyeon ketika Yoona masuk kedalam rumah dan melihat wajah gadis itu yang berjalan dengan lemah.
"Anniya, eonni aku baik-baik saja." Kata Yoona sambil tersenyum.
"Ahh.. apa kau sudah makan malam? Eonni tadi tidak sempat memasak karena kami juga baru pulang, tapi kami membeli makanan kesukaanmu tadi." kata Taeyeon pada Yoona.
"Jinjja Eonni... aku lapar... hehhehe..." kata Yoona semangat karena mendengar kata makanan.
"Aiishhh ya sudah kau ganti pakaian dulu. Eonni akan memanaskannya untukmu."
Akhirnya Yoona melangkah memasuki kamarnya yang ada dilantai dua. Ketika sampai di kamarnya dia menghembuskan napasnya lega karena kali ini dia harus berbohong lagi dengan Taeyeon. Dengan cepat Yoona membersihkan dirinya dan mengganti pakaian kantornya dengan pakaian rumah, setelah selesai dia keluar dari kamarnya dan berjalan ke meja makan dan disana ternyata sudah ada Jungsoo yang menunggu bersama dengan Taeyeon.
"Maaf membuat kalian menunggu lama...heehheheh..."
"Tidak masalah Yoong. Bukannya sudah biasa seperti itu." kata Jungsoo dengan nada mengejek tapi kali ini gadis itu tidak marah dia malah tersenyum dengan konyol mendengar perkataan Jungsoo.
Akhirnya mereka makan malam bersama dengan tenang.
"Hari ini kau pergi keman dengan Minho?" Tanya Jungsoo pada Yoona.
"Dari mana Oppa tahu kita berdua pergi. Ahh pasti Oppa menyewa mata-mata untuk mengawasi ku yaa..."
Tuk...
Jungsoo memukul kepala Yoona dengan sendok.
"YYAKK ... appo Oppa.." pekik Yoona kesal.
"Lagi kau aneh sekali. Untuk apa Oppa membuang-buang uang hanya untuk menyewa mata-mata untuk mengawasimu. Memang kau ini orang yang berbahaya, kau ini terlalu banyak menonton drama jadi aneh seperti ini." Dumel Jungsoo kesal pada Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RomanceAuthor : Vera Riantiwi Tittle : Don't Leave Me Length : Chapter Cast : - Im Yoona Girls Generation - Lee Donghae Super Junior Baca selanjutnya... Other Cast : Kim Kibum, Kim Taeyeon, Park Junsoo, Kwon Yuri, Etc Genree : Romance, Sad, Family Author N...